Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
3 Agustus 2015

Play It Up with Jumpsuit

Padu padan baju setiap hari terkadang membuat pagi hari Anda terasa hectic. Coba jumpsuit! Setelan ini adalah pilihan praktis untuk tetap tampil chic dan modern namun tetap effortless. Tidak perlu lagi pusing-pusing memikirkan untuk memadankan...
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
num 1

JUMPSUIT AS IS

Tanpa memadukannya dengan fashion item lain, jumpsuit bisa tampil bold. Pilihan motif jumpsuit Anda bisa menonjolkan kesan yang berbeda-beda. Tips dari Moxy, pilih jumpsuit polos dengan warna-warna netral untuk wardrobe staple Anda. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah memadukannya. Selain itu, jika Anda tidak mau repot membawa banyak setelan saat berlibur, jumpsuit bisa jadi pilihan untuk. Pilih motif floral atau tropical pattern dengan warna-warni cerah untuk kesan santai dan feminin. Padukan juga dengan headscarf, belt, dan sandal sebagai pelengkap holiday outfit Anda. And don’t forget your sunnies!

cover

COVER IT UP

Siapa bilang jumpsuit tidak bisa dikenakan untuk acara semi formal? Dengan pilihan padu padan yang tepat, jumpsuit juga bisa membuat Anda tampak lebih preppy. Pilihan outerwear seperti blazer, kardigan, maupun sweater bisa mengubah total penampilan Anda dari pakaian liburan menjadi setelan kantor yang effortless.Selain acara formal, jumpsuit juga bisa jadi pilihan tepat untuk pergi ke acara konser artis favorit Anda. Pilih bahan jumpsuit yang nyaman seperti katun, lalu padukan dengan parka, leather jacket, dan combat boots. You’re set and festival-ready.

layer

LAYER INSIDE

Trik lain untuk mengubah tampilan jumpsuit dari kasual menjadi lebih glam adalah dengan pemilihan blus sebagai dalaman jumpsuit Anda. Untuk tampilan semiformal, pilih aksesoris seperti sling bag maupun clutch. Jangan lupa padankan dengan sepatu berhak untuk mempercantik tampilan Anda. Ciptakan nuansa glamor dengan menambahkan aksesoris benuansa emas atau silver. Finally, kenakan heels favorit Anda.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait