Scroll untuk melanjutkan membaca

SHOWBIZ
14 Juli 2022

Profil Gen Halilintar, dari Biodata Lengkap hingga Kekayaan!

11 anak Gen Halilitar berprofesi sebagai YouTuber dengan penghasilan fantastis!
Profil Gen Halilintar, dari Biodata Lengkap hingga Kekayaan!

Foto: instagram.com/genhalilintar

Gen Halilintar merupakan sebutan atau julukan keluarga dari pasangan Halilintar Anofial Asmid (ayah) dan Lenggogeni Faruk (ibu) dengan 11 anak.

Keluarga ini memiliki darah Minangkabau dan sang ibu yang dikenal sebagai Geni Faruk ini sempat menulis buku yang berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal 2015.

Buku ini cukup diminati banyak orang, lho Moms. Berkisah tentang perjalanan pasangan orang tua yang berprofesi sebagai pengusaha dan melakukan banyak perjalanan bisnis hingga ke 120 negara.

Menariknya, sambil membawa 11 anak, kedua orang tua ini tidak didampingi asisten atau pengasuh untuk anak. Mengingat mengasuh anak bukanlah hal yang mudah.

Seperti apa profil dari Gen Halilintar berserta 11 anaknya? Yuk simak di sini!

Baca Juga: Profil Thariq Halilintar, Adik Atta Halilintar yang Digosipkan Dekat dengan Fuji

Profil Gen Halilintar

Ini dia Moms profil Gen Halilintar yang cukup menarik!

1. Profil Ayah dan Ibu

gen halilintar

Foto: gen halilintar

Foto Gen Halilintar (Sumber: instagram.com/genhalilintar)

Gen Halilintar berawal dari Halilintar Anofial Asmid yang lahir pada 13 Oktober 1968 di Kota Dumai. Sebelum dikenal sebagai ayah dari Atta Halilintar, sosok Halilintar Anofial Asmid berasal dari keluarga perantau Minang.

Anofial Asmid merupakan anak pertama dari 6 bersaudara.

Sementara sang ibu, Lenggogeni Faruk, lahir di Kota Pekanbaru pada 29 Oktober 1972. Kedua orang tua Geni Faruk ini berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat.

Geni Faruk merupakan anak ketiga dari 5 bersaudara. Pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk menikah pada Januari 1993 di Jakarta.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melahirkan di Tanggal Cantik, Simak Faktanya!

2. Anak Pertama, Atta Halilintar

atta halilintar

Foto: atta halilintar

Foto Atta Halilintar (Sumber: instagram.com/attahalilintar)

Seperti yang sudah Moms ketahui, Gen Halilintar memiliki 11 anak. Anak pertama adalah Atta Halilintar yang lahir pada 20 November 1994.

Tentunya Moms sudah tidak asing lagi dengan sosok Atta, bukan? Suami dari Aurel Hermansyah ini sempat menjadi anak muda paling kaya, lho Moms!

Kekayaan Atta sendiri diketahui berasal dari YouTube, bisnis, hingga iklan dan endorsement. Jumlah pengikut YouTubenya sendiri mencapai 29 juta.

Dengan jumlah pengikut di YouTube yang sebanyak itu, kurang lebih Atta bisa mendapatkan penghasilan sebesar Rp2,85 miliar per bulan.

Baca Juga: 7+ Kado Mewah untuk Aurel Hermansyah yang Berulang Tahun ke-24, Ada Tas Harga Miliaran!

3. Anak Kedua, Sohwa Halilintar

sohwa halilintar

Foto: sohwa halilintar

Foto Sohwa Halilintar (Sumber: instagram.com/sohwahalilintar)

Sohwa Halilintar lahir di Jakarta pada 25 April 1996. Sohwa dikenal berprofesi sebagai YouTuber sekaligus konten kreator.

Dirinya memiliki jumlah pengikut di YouTube sebesar 3,14 juta. Sohwa yang juga aktif bermedia sosial, kerap mendapatkan iklan dan endorsement, Moms.

Konten yang diberikan Sohwa sendiri biasanya gaya hidup ataupun traveling. Bahkan tidak jarang hanya memperlihatkan kehidupan pribadinya.

Dari YouTube sendiri Sohwa diperkirakan memiliki kekayaan sebesar Rp200 juta per bulan.

4. Anak Ketiga, Sajidah Mutamimah Halilintar

sajidah halilintar

Foto: sajidah halilintar

Foto Sajidah Halilintar (Sumber: instagram.com/sajidahhalilintar)

Sajidah Mutamimah Halilintar lahir di Jakarta pada 17 Juli 1997. Dirinya juga dikenal sebagai konten kreator dan YouTuber dengan jumlah pengikut sebesar 1,8 juta.

Konten YouTube yang diberikan Sajidah berupa gaya hidup, masak, hingga keseharian Sajidah. Dengan total pengikut tersebut, penghasilan bulanan Sajidah bisa mencapai Rp24 juta hanya dari YouTube.

Sementara Sajidah memiliki jumlah pengikut sebesar 3,6 di Instagram dan kerap mendapat endorsement dan iklan.

Baca Juga: Profil Go Yoon Jung, Terkenal karena Berperan di Drama Alchemy of Souls!

5. Anak Keempat, Muhammad Thariq Halilintar

profil thariq halilintar

Foto: profil thariq halilintar (instagram.com/thariqhalilintar)

Foto Thariq Halilintar (Sumber: Orami Photo Stocks)

Muhammad Thariq Halilintar merupakan anak ketiga dari Gen Halilintar dan lahir di Banda Seri Bengawan pada 29 Januari 1999 dan kini berusia 23 tahun.

Thariq Halilintar juga memiliki kedekatan dengan Fuji. Sementara, Thariq sendiri juga dikenal sebagai selebgram dan YouTuber.

Jumlah pengikut di YouTubenya mencapai 5,7 juta sementara di Instagram jumlah pengikutnya mencapai 7,4 juta. Dirinya juga memiliki cukup banyak penggemar, lho Moms.

Kekayaan Thariq diketahui mencapai Rp300 juta hanya dari YouTube saja.

6. Anak Kelima, Abqariyyah Mutammimah Halilintar

iyyah halilintar

Foto: iyyah halilintar

Foto Iyyah Halilintar (Sumber: instagram.com/abqariyyahalilintar)

Abqariyyah Mutammimah Halilintar merupakan anak keempat dari Gen Halilintar dan lahir di Amman pada 13 Juli 2000. Baru berulang tahun, dan kini dirinya berusia 22 tahun.

Sama seperti kakak-kakaknya Iyyah Halilintar juga merupakan YouTuber dan konten kreator di Instagram. Di YouTube sendiri ia memiliki pengikut sejumlah 1,67 juta.

Sementara di Instagram pengikutnya sebesar 2,8 juta. Sayangnya Social Blade belum menampilkan penghasilan perbulan yang ia dapatkan.

Baca Juga: Profil Al Ghazali, Putra Ahmad Dhani yang Berperan di Serial Virgin Mom!

7. Anak Keenam, Muhammad Saaih Halilintar

saaiah halilintar

Foto: saaiah halilintar

Foto Saaih Halilintar (Sumber: instagram.com/saaihalilintar)

Muhammad Saaih Halilintar lahir di Labuan pada 16 Maret 2002. Dirinya merupakan anak keenam dan terkenal dengan outfit-outift mahalnya.

Baru berusia 20 tahun, ia sudah memiliki jumlah pengikut di YouTube sebesar 12,6 juta. Sementara di Instagram mencapai 5 juta. Dengan pengikut tersebut Saaih berpenghasilan Rp2 miliar per bulan.

8. Anak Ketujuh, Siti Fatimah Halilintar

fatimah halilintar

Foto: fatimah halilintar

Foto Fatimah Halilintar (Sumber: instagram.com/fatimahhalilintar)

Siti Fatimah Halilintar merupakan anak ketujuh dari Gen Halilintar dan lahir di Jakarta pada 26 September 2003. Baru berusia 19 tahun, dirinya sudah berpenghasilan sebesar kurang lebih Rp200 juta perbulan.

Dirinya juga dikenal sebagai YouTuber dan konten kreator. Di YouTubenya sendiri mendapatkan jumlah pengikut sebesar 3,03 juta.

Konten YouTubenya sendiri cukup beragam, lho Moms, mulai dari tutorial, traveling, hingga makan-makan.

Baca Juga: 9 Potret Gen Halilintar Bertemu Ameena untuk Pertama Kali, Kehangatannya Sangat Terasa!

9. Anak Kedelapan, Muhammad Al-Fateh Halilintar

fateh halilintar

Foto: fateh halilintar

Foto Fateh Halilintar (Sumber: instagram.com/fatehhalilintar)

Muhammad Al-Fateh Halilintar adalah kedelapan dari Gen Halilintar dan lahir di Kuala Lumpur, 25 Februari 2006. Masih remaja, dirinya sudah berpenghasilan sebesar kurang lebih Rp310 juta di tahun 2019.

Sama seperti kakak-kakaknya, ia juga merupakan YouTuber dengan jumlah pengikut sebanyak 6,56 juta dan di Instagram sebanyak 5,2 juta.

Konten yang diberikan Fateh sendiri berupa jalan-jalan, masak, makan, dan kehidupan sehari-hari.

10. Anak Kesembilan, Muhammad Muntazar Halilintar

muntaz halilintar

Foto: muntaz halilintar

Foto Muntazar Halilintar (Sumber: instagram.com/muntazhalilintar)

Muhammad Muntazar Halilintar lahir di Jakarta pada 20 Mei 2008. Dirinya juga mengikuti jejak kakak-kakaknya sebagai YouTuber sekaligus konten kreator.

Jumlah pengikut di YouTubenya sebesar 2,8 juta dan di Instagram sendiri mencapai 2,9 juta. Dengan jumlah pengikutnya, ia memiliki kekayaan sebesar kurang lebih Rp58 juta di tahun 2019.

Baca Juga: Profil Jess No Limit, Gamer Ganteng Kekasih Sisca Kohl

11. Anak Kesepuluh, Siti Saleha Halilintar

saleha halilintar

Foto: saleha halilintar

Foto Saleha Halilintar (Sumber: instagram.com/salehahalilintar)

Siti Saleha Halilintar merupakan anak kesepuluh dari Gen Halilintar. Dirinya lahir di Jakarta pada 1 Oktober 2010. Masih terbilang remaja, dirinya juga dikenal sebagai

Dirinya masih kecil ini memiliki jumlah pengikut di YouTube sebesar 2,34 juta dan di Instagram mencapai 2,1 juta. Konten yang ia buat pun lebih ke gaya hidup.

Kekayaan Saleha Halilintar diketahui mencapai Rp118 juta pada tahun 2019. Sangat banyak untuk anak seusia Saleha, ya Moms!

12. Anak Kesebelas, Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar

qahtan halilintar

Foto: qahtan halilintar

Foto Qahtan Halilintar (Sumber: instagram.com/qahtanhalilintar)

Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar merupakan anak bungsu dari Gen Halilintar. Dirinya lahir di Jakarta pada 12 Agustus 2012.

Masih berusia 10 tahun, ia juga merupakan seorang YouTuber dengan jumlah pengikut sebesar 3,09 juta dan di Instagram mencapai 1,5 juta.

Dari jumlah pengikut tersebut, Qahtan diketahui memiliki kekayaan sebesari Rp130 juta per bulan di tahun 2019. Tentunya di tahun 2022 kekayaannya meningkat, ya Moms!

Nah, itu dia Moms profil Gen Halilintar dari anak pertama sampai anak terakhir sekaligus dengan kekayaannya yang luar biasa bikin mulut menganga!

Hal itu tentu tidak bisa terwujud jika bukan karena kerja keras ya Moms. Semoga kerja keras yang dilakukan Gen Halilintar ini bisa jadi motivasi untuk Moms.