Fashion & Beauty

3 Agustus 2015

RED!

Lipstik warna merah merupakan salah satu 'amunisi' wajib wanita yang kerap disimpan dalam tas makeup. Sesuaikan ronanya dengan tone kulit Anda agar terlihat makin maksimal.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
foto artikel red lips1 divider redlips 1

Warna kulit ini biasa dimiliki oleh ras Kaukasia, yang memiliki sedikit pigmen warna gelap atau melatonin. Karena ronanya yang cenderung 'dingin', maka palet warna dingin yang berwarna dasar biru akan terlihat sempurna. Pemilik warna kulit ini akan makin segar dengan bauran warna merah cherry, cranberry, dan wine.

foto artikel redlips2

Warna kulit ini cenderung memiliki dasar tone kuning seperti yang banyak dimiliki ras Asia. Warna-warna bertonal cerah seperti oranye dan coral akan membuat warna kulit ini semakin cerah. Opsi paling cocok untuk kulit medium adalah rangkaian merah-oranye atau merah keunguan.

foto artikel redlips3

Banyak orang berpendapat jika tone kulit gelap seharusnya 'tersembunyi' dalam warna-warna netral, namun sebaliknya, warna merah yang cenderung tua akan membuat warna kulit makin merona. Untuk itu, jangan takut bereksperimen! Pilihlah warna merah tangerine atau oranye tua, marun, dan pink tua.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait