Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Feb 14, 2018

Rekomendasi 5 Film Drama Romantis untuk Rayakan Valentine Bersama Suami

Bagikan


Rekomendasi 5 Film Drama untuk Rayakan Momen Valentine Bersama Suami

Menjelang hari Valentine besok, kira-kira rencana apa saja yang sudah Moms siapkan bersama suami? Dinner romantis? Liburan? Atau mungkin sekedar menghabiskan waktu berdua saja di rumah?

Nah, kalau memang Moms dan suami sama-sama sibuk lalu memilih untuk menghabiskan hari Valentine di rumah saja, sebaiknya Moms lihat dulu review film-film berikut.

Dilihat dari jenis film dan alur ceritanya, inilah rekomendasi 5 film drama romantis untuk rayakan Valentine bersama suami:

Serendipity

Film yang dirilis 2001 silam ini dibintangi oleh John Cusack dan Kate Beckinsale. Cerita utamanya adalah pencarian jodoh dimana dua orang yang memang ditakdirkan untuk bersatu pasti akan bertemu, tak peduli seberapa besar rintangannya.

Film dibuka dengan cerita ketika mereka berdua datang ke sebuah tempat perbelanjaan. Mereka memiliki tujuan yang sama untuk membeli sebuah sarung tangan berwarna hitam yang ternyata cukup langka. Ketika sampai di tempat perbelanjaan, ternyata sarung tangan hitam tersebut hanya tinggal sepasang.

Mereka berdua sama-sama memiliki perasaan bahwa mereka berjodoh, hingga akhirnya untuk meyakinkan bahwa mereka berdua memang jodoh, dilakukanlah sebuah permainan yang akhirnya mempertemukan mereka berdua kembali.

Baca Juga : Cantik saat Valentine Date dengan 5 Langkah Eye Makeup Ini

Love Actually

Love Actually merupakan sebuah film yang bercerita tentang beragam kisah cinta. Dari mulai kisah cinta yang pahit, bahagia, cinta dalam persahabatan, cinta tentang seorang suami beristri dua hingga kisah cinta monyet.

Tak hanya itu, ada pula kisah cinta Cinderella yang disajikan dalam film ini. Film Love Actually yang rilis tahun 2003 ini bergenre drama komedi dan disutradarai oleh Richard Curtis yang sekaligus menjadi penulis naskah dengan judul yang sama.

P.S I Love You

Film P.S. I Love You merupakan sebuah film drama yang penuh dengan kisah romantis yang diadopsi dari sebuah novel terkenal. Film garapan sutradara Richard Lagravenese ini berhasil mengajak penontonnya menyaksikan film tersebut hingga tuntas.

Film ini memberikan sebuah kisah kepada para penontonnya, di mana cinta itu memang indah, namun ditinggalkan seseorang yang kita cintai merupakan pil pahit yang sangat sulit untuk dilupakan.

Richard Lagravenese mencoba menggambarkan rasa cinta dari orang yang telah tiada mencoba menghibur orang yang ditinggalkannya melalui surat-surat yang berisi pesan langkah-langkah untuk melupakannya dirinya.

Baca Juga : Resep Mudah Makan Malam Romantis di Hari Valentine

Valentine’s Day

Sesuai dengan judulnya, film ini memang cocok untuk disaksikan saat Valentine. Film yang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris besar seperti Bradley Cooper dan Julia Roberts ini memiliki beberapa kisah cinta.

Di antaranya tentang seorang anak laki-laki yang mau memberi bunga untuk wanita idamannya, reporter TV sport yang mendapat tugas untuk mencari kisah romantis di LA, seorang quarterback terkenal yang fokus pada masa depannya, dua orang asing bertemu di pesawat, kakek nenek yang telah bersama-sama dan menghadapi krisis, serta makan malam bagi para lajang yang membenci Hari Valentine.

The Choice

Film drama romantis ini diangkat dari sebuah buku novel karya Nicholas Sparks dengan judul yang sama. Dengan mengambil lokasi syuting di North Carolina, USA, film ini bercerita tentang perjuangan seorang pria memiliki segala yang diinginkan dalam hidupnya kecuali wanita dan cinta.

Suatu hari pria ini berkenalan dengan wanita tetangga barunya, dan langsung merasakan jatuh cinta. Sang wanita rupanya bersikap dingin, hingga sang pria harus berusaha keras untuk dapat menaklukkan hati pujaan hatinya sampai dihadapkan pada sebuah pilihan yang akan dapat menentukan kebahagiaan dalam kehidupan mereka.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.