10 Desember 2022

Review Air Purifier Daikin Mc55uvm6 oleh Moms Orami, Ada Fitur Child Lock!

Filter Deodorizing tidak perlu diganti seumur hidup

Sejak pandemi COVID-19, perlengkapan rumah tangga yang berkaitan dengan kesehatan banyak diminati masyarakar, salah satunya air purifier.

Bagi Moms yang bingung memilih air purifier, yuk simak review air purifier Daikin Mc55uvm6.

COVID-19 telah lama dikonfirmasi dapat menyebar melalui paparan tetesan dan aerosol cairan pernapasan yang dikeluarkan oleh orang yang terinfeksi saat batuk, berbicara, bernyanyi, hingga menghembuskan napas.

Sebuah penelitian Centers for Disease Control and Prevention (CDC), penggunaan air purifier dengan filter HEPA diklaim efektif mencegah penularan COVID-19 dalam ruangan.

Tak heran banyak orang yang mencari dan mulai menggunakan air purifier. Alat ini berfungsi membersihkan udara dari berbagai kuman, penyakit, hingga virus.

Moms harus memilih air purifier yang tepat sebelum membelinya dengan membaca review yang ada. Sebab, hampir semua produk air purifier memiliki HEPA filter, tetapi tidak semuanya sama.

Tingkat kerapatan HEPA filter dan daya tahannya pun berbeda-beda.

Review air purifier Daikin Mc55uvm6 dari Cindy Carolyn, Moms Orami sekaligus Moms dari Michelle Allessia Soerjono (20 bulan) yang bisa dijadikan referensi, lho. Yuk simak.

Baca Juga: Review Air Purifier Sharp FP-J30Y-B/P/A oleh Moms Orami, Harga Terjangkau dan Tidak Berisik!

Review Air Purifier Daikin Mc55uvm6

Testimoni Air Purifier Daikin.jpg
Foto: Testimoni Air Purifier Daikin.jpg

Daikin MC55UVM6 merupakan pembersih udara yang mampu menguraikan dan menghilangkan debu, bau, bakteri, dan komponen udara yang tidak diinginkan lainnya, sehingga Moms dan keluarga bisa mendapatkan udara bersih.

Produk ini juga sudah dilengkapi HEPA filter, yang memiliki masa penggunaan selama 10 tahun sehingga lebih hemat dibandingkan dengan produk lain.

Daikin MC55UVM6 memiliki 3 langkah dalam menguraikan zat berbahaya, yaitu hisap kuat, penangkapan efektif polutan, dan dekomposisi.

Selain itu pembersih udara ini menggunakan teknologi streamer dan filter deodorising untuk menghilangkan bau di dalam ruangan. Wattnya pun sangat rendah 7-23 Watt, sehingga hemat listrik.

Produk ini juga memiliki teknologi Active Plasma Ion yang menggunakan pancaran plasma untuk melepaskan ion ke udara. Dimana ion ini akan menghasilkan elemen aktif dengan energi oksidasi yang kuat seperti OH radikal.

Air intake dari air purifier Daikin menyedot udara kotor di dalam ruangan melalui 2 sisi kanan dan kiri, dan juga disediakan dari arah depan bawah untuk menyedot partikel kecil yang mungkin berada di bagian bawah lantai.

Keunggulan lainnya adalah produk Daikin MC55UVM6 memiliki fitur child lock. Fitur ini sangat bermanfaat untuk Moms yang memiliki buah hati super aktif dan mudah penasaran.

Fitur ini bisa mengunci tombol kontrol panel sehingga buah hati tidak bisa mengaktifkan air purifier meskipun memencetnya secara random.

Produk ini juga telah dilengkapi dengan teknologi yang kekinian, seperti teknologi anti bising yang membuat alat ini bisa bekerja tanpa harus mengeluarkan suara. Dengan begitu, Moms dan keluarga bisa beristirahat dengan tenang.

Baca Juga: Review Toner NovAge Skin Priming Essence oleh Moms Orami, Aman untuk Bumil dan Busui!

Kelebihan Air Purifier Daikin Mc55uvm6

  • Sudah dilengkapi fitur HEPA filter dan memiliki masa penggunaan 10 tahun.
  • Memiliki fitur child lock, yang aman untuk Si Kecil.
  • Filter deodorizing tidak perlu diganti seumur hidup.
  • Daya listriknya rendah.
  • Mesin tidak terlalu bising.
  • Mudah ditemukan, online maupun offline

Kekurangan Air Purifier Daikin Mc55uvm6

  • Desain produk kurang menarik.

Baca Juga: Review 7 Masker Pelindung untuk Cegah Virus Corona, Mana yang Terbaik?

Nah itu dia Moms review air purifier Daikin MC55UVM6. Semoga dapat menjadi referensi bagi Moms yang sedang mencari air purifier, ya.

  • https://www.cdc.gov/mmwr/volumes/70/wr/mm7027e1.htm

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb