Lain-lain

8 Februari 2021

Review Jujur Baby Oil Pigeon oleh Moms Orami, Cocok Dijadikan Minyak Pijat Si Kecil!

Mengandung hypoallergenic dan aman digunakan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Dresyamaya Fiona
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Produk perlengkapan bayi satu ini, yakni Pigeon telah menjadi andalan para ibu di Indonesia. Selain harga terjangkau, produk bayi yang dihadirkan cukup banyak, mulai dari tempat makan, botol susu, alat mandi dan baby oil.

Baby oil salah satu produk wajib di diaper bag yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan juga menghangatkan. Jika Moms sedang mencari baby oil untuk Si Kecil, Pigeon Baby Oil bisa menjadi pilihan Moms, lho!

Pigeon Baby Oil adalah minyak untuk menghangatkan tubuh bayi yang telah dipercaya para ibu sejak silam.

Varian manfaat yang dirasakan bisa Moms lihat dari review jujur oleh Moms Vicy Mulia, Moms Orami sekaligus Moms dari Alwa Baheera Yusup (1 tahun).

Simak review berikut ini ya.

Review Baby Oil Pigeon

Review-Pigeon-BabyOil-Testimoni.jpg

Baby oil adalah minyak yang digunakan untuk melembutkan serta mengurangi rasa gatal pada kulit sensitif bayi. Aroma yang ringan dan wangi serta dapat dirasakan dari Pigeon Baby Oil.

Meski baby oil sering kali hadir dengan tekstur yang kental namun ini masih aman untuk orang dengan kulit sensitif, eksim dan psoriasis. Baby oil biasanya digunakan sebagai pelembab untuk membantu merawat kulit kering dan sensitif.

Selain itu, terdapat kandungan minyak jojoba dan chamomile yang berperan untuk menutrisi ke dalam lapisan kulit. Serta ini dapat mencegah peradangan dan iritasi pada kulit.

Baby oil ini bisa Moms gunakan untuk minyak pijat, dan tidak akan meninggalkan rasa lengket. Serta mudah dibalurkan ke area kulit, paha, perut atau bokong bayi.

Kulit akan terasa sejuk dan lembut setelah dioleskan oleh minyak ini.

Tekstur minyak yang kental sehingga anti tumpah saat dioleskan ke tubuh bayi.

Menariknya lagi, Pigeon Baby Oil telah diklaim hypoallergenic, artinya dapat digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Sangat minim untuk memicu reaksi alergi serta kemerahan pada kulit bayi.

Moms bisa gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Sebaiknya, dioleskan setelah mandi agar wangi dapat optimal dan awet seharian.

Minyak ini bekerja untuk memberikan kelembaban ekstra untuk kulit bayi yang kering serta membuat kulit bayi menjadi lembut dan halus, serta membantu menstimulasi sirkulasi darah.

Tenang Moms, untuk mendapatkan produk ini bisa ditemukan di sejumlah minimarket dan baby shop secara online. Serta harga yang cukup terjangkau ya pastinya.

Pigeon Baby Oil With Telon 115ml

22% Rp33.100
Rp25.600
Pigeon Baby Oil With Telon 115ml

Kelebihan Baby Oil Pigeon

  • Cocok dijadikan sebagai minyak pijat dengan mengoleskan secara lembut pada dada, punggung, dan perut bayi.
  • Tidak terasa lengket di kulit bayi.
  • Keharuman menenangkan sekaligus menyegarkan yang tahan lama.
  • Aman digunakan secara rutin karena telah hypoallergenic.

Kekurangan Baby Oil Pigeon

  • Hanya tersedia dalam satu ukuran.
  • Sulit ditemukan.

Baca Juga: Review Jujur Pigeon Breast Pump Manual oleh Moms Orami

Itu dia Moms review Pigeon Baby Oil yang patut dicoba. Untuk mendapatkan produk ini bisa melalui Orami yang pastinya dengan harga terjangkau. Selamat belanja Moms!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait