Lain-lain

LAIN-LAIN
21 Januari 2021

Review Jujur Zwitsal Baby Oil oleh Moms Orami

Hypoallergenic, tidak memicu reaksi alergi
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Dresyamaya Fiona
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Selain sabun, sampo, dan losion, perlengkapan bayi satu ini juga tak kalah penting. Baby oil digunakan sebagian ibu untuk alternatif melembabkan kulit bayi yang kering.

Baby oil diformulasikan hipoalergenik dan bebas dari paraben, ftalat, serta pewarna. Artinya, aman bagi kebanyakan orang untuk memakainya tanpa takut reaksi alergi, termasuk bayi dan anak-anak.

Selain pelembab, ini juga berguna untuk banyak hal seperti menghaluskan, melembutkan, melumasi, menghaluskan, membersihkan, dan banyak lagi.

Biasanya, produk bayi ini dioleskan di area tubuh seperti pantat, perut, paha serta ketiak bayi. Hindari area sensitif seperti mata, di dalam mulut , hidung, dan area selangkangan.

Apakah Moms tengah mencari baby oil yang pas untuk Si Kecil? Mari simak review baby oil Zwitsal berikut ini oleh Moms Acha Samosir (28 tahun) sekaligus Moms dari Alsava dan Elvano (20 dan 3 bulan).

Review Zwitsal Baby Oil

Review-Zwitsal-BabyOil-Testimoni.jpg

Zwitsal Baby Oil telah mengandung vitamin E dan aloe vera yang bekerja untuk memberikan nutrisi pada kulit. Aloe vera dipercaya efektif dalam melembabkan kulit dan mengatasi kerak putih akibat kering.

Minyak ini selain melembabkan, juga membersihkan dan melembutkan kulit. Cocok juga digunakan untuk minyak pijat bayi.

Baby oil merupakan emollients, yaitu zat yang berfungsi melembapkan dan melembutkan kulit, yang biasanya digunakan untuk mengatasi atau mencegah masalah kulit bayi kering.

Kandungan emollients biasanya juga terdapat pada produk yang berfungsi untuk mengatasi jerawat, bibir pecah-pecah, ruam popok, serta masalah iritasi kulit ringan lain.

Tekstur baby oil ini cukup kental sehingga sangat mudah untuk dibuat pijat bayi atau untuk menjaga kelembapan kulit. Aroma wangi yang khas membuat Moms tak tahan untuk selalu mencium Si Kecil.

Ini juga telah teruji hypoallergenic, baik untuk digunakan kulit bayi yang sensitif sekalipun. Jadi Moms tak perlu khawatir lagi ya.

Menurut Journal of Clinical Nursing, sebuah studi tahun 2012, baby oil ditemukan dapat membantu mengurangi rasa gatal secara signifikan pada tubuh. Sehingga Moms bisa mengoleskan pada area kulit gatal akibat gigit nyamuk.

Tekstur yang kental sangat mudah dioleskan di area kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Aroma yang khas yakni seperti bunga lembut juga tahan lama seharian di badan bayi.

Oleskan baby oil pada kulit yang telah dibersihkan. Lebih baik lagi bahkan bila kulit masih dalam keadaan basah atau lembab. Itu sebabnya disarankan baby oil digunakan setelah bayi dimandikan, Moms.

Kemasan botol dengan tutup flip-top anti tumpah yang mudah dibawa saat bepergian. Ini juga mudah ditemukan di mana saja, bahkan warung sekalipun.

Zwitsal Natural Baby Oil 100ml

25% Rp21.350
Rp16.000
Zwitsal Natural Baby Oil 100ml

Kelebihan Zwtisal Baby Oil

  • Hypoallergenic dan tidak memicu reaksi alergi.
  • Wangi segar dan tahan lama.
  • Kemasan flip top anti tumpah.
  • Sangat mudah ditemukan di mana saja, warung, minimarket dan supermarket.

Kekurangan Zwitsal Baby Oil

  • Harga agak sedikit mahal dibandingkan merek lainnya.
  • Tidak tersedia ukuran besar.

Baca Juga: Review Jujur Minyak Telon Nyonya Meneer oleh Moms Orami

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait