Perawatan Ibu

2 September 2021

Review Body Lotion Scarlett Charming oleh Moms Orami, Bisa Mencerahkan Kulit!

Teksturnya lembut dan aromanya segar
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Cholif Rahma
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kulit kering tanda butuh kelembapan ekstra. Jika Moms mencari solusinya, maka tidak ada salahnya untuk simak review body lotion Scarlett Charming dari Moms Orami di bawah ini.

Body lotion adalah produk perawatan kulit tubuh yang harganya terjangkau dan bisa digunakan di luar rumah maupun di dalam rumah. Manfaat body lotion juga beragam, salah satunya yang paling populer adalah menjaga kelembaban kulit.

Terlebih lagi jika Moms rajin mengaplikasikan body lotion saat kulit terasa kering (misalnya di ruang ber-AC), maka kulit Moms selalu sehat dan lembap.

Body lotion memiliki aroma yang lembut dan menangkan. Hal ini bukan tanpa alasan, karena saat mengaplikasikan body lotion, akan lebih baik jika diberi pijatan lembut.

Nah, jika Moms mencari body lotion yang melembapkan dan juga memiliki aroma segar, yuk simak review body lotion Scarlett Charming dari Reza Ritmardani, Moms Orami sekaligus Moms dari Abimana Flores Saga (3 tahun 9 bulan).

Baca Juga: 10 Rekomendasi Pelembab Wajah untuk Kulit Kering dan Berminyak

Review Body Lotion Scarlett Charming

Scarlett Charming Fragrance Brightening Body Lotion-Testimoni.jpg

Body lotion Scarlett Charming ini terkenal dengan kandungan Glutathione dan vitamin E yang ampuh untuk melembapkan, menghaluskan, bahkan mencerahkan kulit.

Glutathione berguna untuk meregenerasi diri setelah menangkal radikal bebas, sehingga dapat kembali bekerja menangkal radikal bebas. Karena kemampuan inilah Glutathione kerap disebut-sebut sebagai master anti oxidant.

Berbeda dari body lotion pada umumnya, body lotion Scarlett Charming memiliki konsistensi yang menyerupai mousse yang lembut. Meskipun demikian, tekstur dari body lotion ini tetap mudah untuk diratakan di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Karena tekstur tersebut, Moms hanya perlu gunakan sedikit saja body lotion ini dan akan cukup untuk digunakan merata ke kulit dengan mudah.

Aroma yang ditawarkan juga sangat khas, mirip dengan parfum berharga jutaan. Tidak heran mengapa banyak penggemar body lotion Scarlett Charming.

Produk body lotion yang satu ini hadir dalam kemasan botol pump. Agar tidak tumpah saat dibawa traveling, kemasannya dilengkapi dengan pengganjal di leher pump.

Bagaimana Moms, tertarik untuk mencoba body lotion Scarlett Charming? Ini dia kelebihan dan kekurangannya secara lengkap.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Lotion Bayi untuk Melembapkan dan Melembutkan Kulit

review body lotion scarlett charming

Kelebihan Body Lotion Scarlett Charming

  • Kemasan pump jadi mudah digunakan di rumah dan lebih higenis.
  • Terbukti mencerahkan kulit tapi tidak instan, harus pemakaian rutin dan dibarengi dengan produk pendukung lainnya seperti body wash dan body scrub.
  • Cepat meresap ke kulit dan tidak membuat kulit terasa berminyak

Kekurangan Body Lotion Scarlett Charming

  • Aromanya agak menyengat
  • Hanya terdapat satu kemasan besar 300 ml, jadi kurang enak untuk dibawa-bawa.

Baca Juga: Review Sabun Wajah NovAge Supreme Cleansing Gel oleh Moms Orami, 2in1 dengan Toner, Praktis!

Nah demikian Moms review body lotion Scarlett Charming dari Moms Orami. Semoga bisa membantu, ya!

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait