Produk Kesehatan

14 September 2021

Review Marina Medical Protective Mask oleh Moms Orami, Desain Cantik dan Trendy!

Marina Medical Protective Mask nyaman digunakan, Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms sedang mencari masker untuk kebutuhan sehari-hari? Yuk simak review Marina Medical Protective Mask oleh Moms Orami di bawah ini.

Masker kesehatan sudah menjadi kebutuhan setiap orang sejak pandemi COVID-19 melanda. Oleh karena itu, Moms mungkin perlu mencari review masker seperti dalam ulasan berikut ini.

Mengutip laman Mayo Clinic, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC) merekomendasikan penggunaan masker ketika beraktivitas di tempat umum, baik dalam ruangan atau luar ruangan karena memiliki risiko tinggi penularan COVID-19. Apalagi tempat tersebut ramai dikunjungi.

Penggunaan masker yang tepat ini dapat melindungi tubuh Moms dari paparan virus corona yang menyebar melalui droplets. Hal ini didukung oleh sebuah penelitian yang diterbitkan dalam JAMA Network.

Dalam studi tersebut disebutkan bahwa masker dapat membentuk penghalang bagi tetesan pernapasan besar yang bisa mendarat di selaput lendir mata, hidung, dan mulut yang terbuka. Masker juga dapat menyaring sebagian tetesan kecil dan partikel dari udara yang dihirup.

Ada banyak merek masker yang bisa Moms pilih untuk melindungi diri dari paparan COVID-19. Salah satunya masker Marina Medical Protective Mask.

Untuk mengetahui informasi mengenai masker dari Marina, simak review masker Marina Medical Protective Mask oleh Andra Nur Oktaviani, Moms Orami sekaligus Moms dari Jersey Orianna Atharrizqi (5 tahun) di bawah ini, yuk!

Review Marina Medical Protective Mask

Marina Medical Protective Mask-Testimoni.jpg

Masker Marina Medical Protective Mask merupakan produk masker kesehatan yang memberikan perlindungan dengan 3 lapis filter. Filtrasi 96% lebih efektif dengan Bacterial Filtration Efficiency (BFE) yang melindungi dari bakteri, mikro partikel, debu, asap dan polusi.

Masker ini memiliki permukaan yang terasa halus di kulit dan sangat nyaman untuk bernapas saat dikenakan. Ukurannya juga pas di wajah sehingga tidak terasa kebesaran atau terlalu kecil saat digunakan.

Masker Marina Medical Protective Mask juga terbuat bahan yang lembut, bebas latex, fiberglass, serat dan pewarna di lapisan dalam. Jadi, sangat aman digunakan setiap hari untuk melindungi wajah dari bakteri, mikro partikel, debu, asap, dan polusi udara.

Marina Medical Protective Mask tersedia dalam 2 pilihan bentuk tali masker yang empuk, nyaman digunakan perempuan berhijab, dan yang dapat digunakan semua orang.

Tenang saja Moms, masker dari Marina ini memiliki harga yang sangat terjangkau.

Lalu, seperti apa kelebihan dan kekurangan dari masker ini? Simak review masker Marina Medical Protective Mask berikut ini, Moms.

Baca Juga: Review 9 Masker Kesehatan Favorit Moms Orami untuk Lindungi Diri dari COVID-19

Marina Medical Protective Mask Earloop (3 ply) Masker Medis

Rp4.900
Marina Medical Protective Mask Earloop (3 ply)  Masker Medis

Kelebihan Marina Medical Protective Mask

  • Karet masker nyaman di telinga.
  • Ukuran masker pas di wajah dan tidak membuat sesak napas.
  • Permukaan masker yang lembut dan tidak kaku.
  • Desain cantik dan trendy karena terdapat motif bunga-bunga, cocok untuk wanita.
  • Harga sangat terjangkau.

Baca Juga: Kasus Positif COVID-19 di Indonesia Tembus 2 Juta, Simak Cara Pakai Masker Dobel yang Tepat

Kekurangan Marina Medical Protective Mask

  • Hanya memiliki 3 lapis filter.
  • Karena motifnya bunga, sepertinya kurang cocok dikenakan oleh pria.
  • Lebih banyak dijual online sehingga jarang ditemui di toko-toko offline, seperti minimarket.

Nah, itu dia Moms review masker Marina Medical Protective Mask. Selain mengenakan masker, lindungi juga diri Moms dari virus corona dengan selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas. Semoga Moms dan keluarga sehat selalu, ya!

  • https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/coronavirus/in-depth/coronavirus-mask/art-20485449
  • https://jamanetwork.com/journals/jama/fullarticle/2776536

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait