Produk Kesehatan

25 November 2020

Review Masker Wingscare Protector, Bahannya Lembut dan Earloop-nya Nyaman!

Masker 3 lapis yang super lembut
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Memasuki masa New Normal, di mana masyarakat sudah mulai beraktivitas seperti biasa namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, kebutuhan akan masker tetap menjadi prioritas semua orang.

Untungnya persediaan masker medis di pasaran kini sudah kembali dan mudah ditemukan di minimarket maupun supermarket seperti sediakala. Tidak lagi mengalami kelangkaan seperti awal virus corona masuk ke Indonesia.

Baca Juga: Review 7 Masker Pelindung untuk Cegah Virus Corona, Mana yang Terbaik?

Hal ini menjadi kesempatan bagi banyak perusahaan untuk meluncurkan masker medis baru, salah satunya adalah Wingscare Protector. Agar Moms tidak salah memilih masker, simak review jujur masker Wingscare Protector di bawah ini yuk, Moms.

Review Masker Wingscare Protector

Review-Wingscare-Testimoni.jpg

Sesuai namanya, masker Wingscare Protector merupakan masker medis terbaru yang diluncurkan oleh Wings Corp, melalui Wings Care. Masker ini adalah masker 3 ply yang dapat membantu melindungi masyarakat dari debu, bakteri, droplet, serta partikel berbahaya lainnya.

Wingscare Protector diluncurkan demi membantu menjawab kebutuhan konsumen akan masker dengan cepat di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

Tak hanya itu, masker sekali pakai ini juga telah sesuai dengan aturan SNI 8488 tahun 2018 sehingga dapat pula digunakan untuk kebutuhan medis. Jadi sudah terjamin keamanannya ya, Moms.

Masker 3 ply Wingscare Protector terbuat dari 2 lapis material non-woven spunbond dan non-woven meltblown spunbond yang efisiensi penyaringan bakterinya mencapai hampir 98 persen.

Baca Juga: 3 Syarat Masker Kain Layak Pakai, Moms Perlu Tahu

Selain lulus uji BFE (Bacterial Filtration Efficiency), Wingscare Protector juga telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan. Tak hanya itu, kualitas masker 3 ply ini juga sudah memenuhi persyaratan untuk dapat digunakan sebagai masker bedah (surgical mask) sehingga aman digunakan oleh para tenaga medis.

Masker ini dijual dalam kemasan kotak berisi 50 lembar dan dapat dibeli dengan harga yang terjangkau, yaitu di bawah Rp 100.000. Moms bisa membelinya secara online maupun offline.

Berikut review masker Wingscare Protector beserta dengan kelebihan dan kekurangannya. Kita lihat bareng-bareng yuk, Moms.

Kelebihan Wingscare Protector

  • Bahannya lembut banget dan terasa lebih tebal tapi tidak membuat sesak juga.
  • Tali earloopnya juga nyaman dan tidak buat telinga sakit.
  • Maskernya 3 lapis jadi harusnya cukup untuk menahan partikel berbahaya.
  • Mudah ditemukan baik offline maupun online.

Baca Juga: Cara Mencuci Masker Kain Agar Senantiasa Aman dan Higienis

Kekurangan Wingscare Protector

  • Desainnya standar, biasa banget.
  • Harganya agak lebih mahal dari masker lain sejenisnya.

Itu dia Moms, review masker Wingscare Protector yang mungkin bisa Moms jadikan pertimbangan saat membeli masker medis. Apakah Moms tertarik untuk mencoba masker ini?

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait