Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
13 Agustus 2015

Runway Nails Fall 2015/ Winter 2016

Runway fashion bukan hanya menjadi trendsetter dalam dunia mode, tapi juga dalam hal kecantikan. Intip inspirasi gaya nail art dari runway global season ini. Go all out and show off your nails!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
red alert

Red Alert

Warna paling klasik dan timeless adalah merah. It never goes out of style. Kemunculan red nail polish di runway memang tidak sesering warna yang lainnya, namun warna ini mudah dipadukan dengan riasan lipstik. Warna merahnya bervariasi dari shade bright red hingga dark red.

shiny metallic

Shiny Metallic

Warna-warni metalik bisa membuat Anda tampak mewah seketika. Efeknya yang berkilau mampu menarik perhatian siapapun. Warna seperti hijau emerald dan ruby red yang glamor tampil dalam koleksi Nicole Miller dan Marissa Web. Tidak ketinggalan juga, warna gold metallic muncul di koleksi Dennis Basso.

into darkness

Into Darkness

Fall/ Winter Collection memang identik dengan warna-warna gelap. Shade warna nail polish-nya pun banyak didominasi oleh nuansa hitam, abu-abu, dan cokelat tua. Dark nail polish memberikan efek elegan dan dramatis bagi pemakainya. Tidak heran jika warna gelap muncul dalam banyak koleksi mode ternama, misalnya Sass & Bide dan Vivienne Westwood.

all about blue

All About Blue

Blue is the new it color. Sebelumnya, make up model runway banyak didominasi oleh aksen eyeshadow biru. Season ini, nail polish biru muncul sebagai aksesori pemanis yang matching dengan riasan mata. Shade-nya bervariasi mulai dari electric blue, navy blue, hingga teal blue, dengan finishing metalik atau shimmer.

ombre

Ombre

Sebelum muncul di banyak fashion runway, ombre nails sudah populer di banyak social media platform dengan adanya DIY tutorial. Bedanya, season ini banyak didominasi warna-warna yang bernuansa netral namun tetap modern, seperti abu-abu yang di-combine dengan hitam.

(Foto: Fashionisers.com)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait