Selebriti

SELEBRITI
6 Mei 2019

Sandra Dewi Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Ini Faktanya

Bikin kaget publik, mulai dari warganet hingga rekan sesama artis!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Orami

Beberapa hari lalu, Sandra Dewi beserta keluarganya berwisata ke Australia. Namun siapa sangka perjalanan ini merupakan babymoon. Sandra ternyata sdang mengandung anak kedua lho Moms!

Ini menandakan bahwa anak pertama mereka, Raphael Moeis sebentar lagi memiliki adik yang lucu.

Hebatnya, tidak ada yang curiga mengenai kehamilan kedua Sandra Dewi. Baik rekan sesama artis dan warganet pun mengaku kaget akan berita bahagia ini.

Moms juga tentu penasaran kan? Berikut fakta tentang kehamilan kedua Sandra Dewi.

Baca Juga: 5 Gaya Fashion Santai Sandra Dewi untuk Sehari-hari, Simpel!

1. Usia Kandungan Sandra Dewi Buat Warganet Terkejut

sandham1.jpg

Sandra Dewi mengungkap kehamilan anak keduanya di Instagram, ia mengunggah foto dan memberi tahu kepada publik akan kehamilan anak keduanya melalui caption yang ia tulis.

"MM is coming soon*6 months pregnant. Balik lagi ke Melbourne pas adiknya @raphaelmoeis di perut 6 bulan, sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami, kita babymoon di Melbourne.. semoga pas adik udah lahir bs kesini lagi ber4 yah," tulisnya.

Tentu saja, usia kehamilannya ini membuat warganet dan rekan sesama artis kaget. Karena secara fisik, tidak ada perubahan yang cukup tampak jika Sandra sedang hamil.

"Perutnyaaa diumpetin dimana sihhhh.. sehat2 bumil toss barengan terus," tulis @ryana_dea.

"Kakak Pai suchen.... soo happy for uuu akhirnya publish yaaaaa,, buset 6 bulan badannya ky aku waktu TK.. so happy for u sehat-sehat selalu," tulis @fitrop.

2. Melakukan Baby Moon di Australia

sandham2.jpg

Sama seperti saat kehamilan Raphael, Sandra Dewi dan sang suami melakukan babymoon di Australia. Ia tampak menikmati saat-saat liburannya bersama suami tercinta dan anaknya yang lucu.

Apa yang membedakan dengan babymoon pertamanya, kali ini Sandra Dewi mengajak keluarga besarnya ke Australia.

Baby moon jadi family time," tulis Sandra pada caption fotonya.

3. Raphael Moeis Sudah Berumur 16 Bulan

sandham3.jpg

Fakta lain terkait kehamilan kedua Sandra Dewi, yaitu saat ini Raphael Moeis sudah menginjak usia 16 bulan, atau 1 tahun 4 bulan.

Sudah bertumbuh besar, Raphael semakin pintar bergaya dan tetap menggemaskan. Mudah-mudahan ia bakal menjadi seorang kakak yang baik ya, Moms.

Baca Juga: Sandra Dewi Ajak Raphael Liburan ke Australia, Ini 7 Potret Keseruannya

4. Nama Anak Keduanya Berinisial MM

sandham4.jpg

Tak hanya mengumumkan kehamilan keduanya, Sandra Dewi juga mengungkapkan nama yang rencananya akan dipakai bagi anak keduanya.

"MM is coming soon*6 months pregnant," tulis Sandra Dewi. Hal ini pun menarik perhatian warganet untuk menebak siapa kira-kira nama anak keduanya nanti.

Ada yang menebak Michael Moeis untuk anak laki-laki dan Michelle Moeis untuk anak perempuan. Kira-kira betul tidak ya tebakan warganet?

Itu dia Moms, fakta terkait kehamilan Sandra Dewi yang kedua. Semoga Sandra Dewi dan Si Kecil dalam kandungan tetap sehat selalu, ya.

(AP/AND)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait