24 September 2018

Sikat Habis Ketombe dengan Inovasi Terbaru dari Clear

Clear mengajak kita tidak setengah-setengah mengejar berbagai tujuan

Sebagai brand sampo anti ketombe yang sudah lebih dari 30 tahun hadir di Indonesia, Clear terus berusaha untuk berinovasi dengan meningkatkan teknologi perawatan rambutnya dari tahun ke tahun. Kini Clear tak hanya berfokus untuk membasmi ketombe tetapi juga melawan dan mencegah ketombe datang lagi.

Seperti yang dituturkan oleh Neelesh Survanshee, Vice President Hair Care PT Unilever, “Kami ingin masyarakat indonesia 100 persen yakin terlindungi dari ketombe dan mendapatkan perawatan total pada rambut dan kulit kepala.”

Inovasi Terbaru untuk Berantas Ketombe

iwet ramadhan agnez mo essy prita cinta christina yusuf
Foto: iwet ramadhan agnez mo essy prita cinta christina yusuf

Dalam inovasi terbarunya ini, Clear menghadirkan triple anti-dandruff technology yaitu teknologi yang menggabungkan perawatan rambut next gen AD active dengan teknologi perawatan kulit yaitu vitamin B3 dan komponen protein.

Next gen AD active sendiri merupakan formulasi yang dapat meratakan formulasi anti ketombe pada kulit kepala sehingga Clear benar-benar menjanjikan kulit kepala tak hanya bebas ketombe tetapi juga terawat.

Melihat Clear yang terus berinovasi tentunya menambah deretan panjang perjalanan brand sampo anti ketombe ini sejak tahun 1985 silam. Dari mulai meluncurkan sampo khusus wanita dan khusus pria, meluncurkan sampo dengan varian menthol pertama hingga menghadirkan nutrium 10 yang merupakan formulasi anti ketombe yang dapat menutrisi rambut.

Baca Juga: 5 Kesalahan Saat Keramas yang Bikin Rambut Berketombe

Kemasan yang Juga Baru

product revealing clear
Foto: product revealing clear

Bertempat di Empirica, Jakarta pada 21 September lalu, Clear yang meluncurkan inovasi terbarunya ini melengkapinya dengan kemasan yang juga baru. Bila sebelumnya Clear mengunakan metode flip-flop, kini pada kemasan barunya mereka menggunakan metode swipe-up hanya dengan satu jari.

Tak hanya itu, kemasan baru ini juga menggunakan bahan plastik dengan volume yang lebih ringan, dengan kata lain kemasan baru dari Clear ini ramah lingkungan.

Dengan mengusung tema #antisetengahsetengahclub, Clear juga seolah ingin mengajak semua orang untuk tak setengah-setengah bukan hanya urusan ketombe tetapi juga dalam mengejar berbagai hal.

Menggandeng Agnez Mo sebagai brand ambassador-nya, Clear mengajak partisipasi generasi muda untuk sikat habis ketombe dan tak setengah-setengah.

Begitu pula dalam mengejar mimpi seperti yang ditunjukkan oleh Agnez Mo yang tak pernah setengah-setengah dan penuh totalitas dalam mengejar mimpi. “Seperti Clear yang tidak setengah-setengah dalam sikat habis ketombe, kami juga mengajak para generasi muda Indonesia untuk selalu totalitas” tutup Neelesh.

(MDP)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.