12 Maret 2024

Sinopsis In Secret, Film Romantis Berlatar Tahun 1860!

Simak sinopsisnya di sini, yuk Moms!
Sinopsis In Secret, Film Romantis Berlatar Tahun 1860!

Foto: imdb.com

Film In Secret adalah sebuah adaptasi sinematik yang memikat dari novel klasik Prancis abad ke-19 Thérèse Raquin karya Émile Zola.

Berlatar belakang Paris di era Victoria yang menggali kedalaman psikologis karakter-karakternya, menelusuri liku-liku perselingkuhan, obsesi, dan akibat dari tindakan terlarang.

Dibintangi oleh aktris Elizabeth Olsen dalam peran utama Thérèse Raquin, film ini berhasil menghidupkan kembali nuansa gelap dan dramatis yang kental sepanjang narasinya.

In Secret mengisahkan perjalanan Thérèse Raquin, seorang wanita muda yang terjebak dalam pernikahan tanpa cinta dengan sepupunya yang sakit-sakitan, Camille, yang diperankan oleh Tom Felton.

Dengan arahan sutradara Charlie Stratton, In Secret menghadirkan kombinasi unik antara keindahan visual dengan tema-tema yang bersumber dari novel klasik.

Sebelum menyaksikan film In Secret, simak sinopsis dan fakta-faktanya di bawah ini, ya!

Baca Juga: Sinopsis Kuyang, Film Horor tentang Hantu Asal Kalimantan!

Sinopsis Film In Secret

Sinopsis Film In Secret
Foto: Sinopsis Film In Secret (Wikipedia.org)

In Secret bercerita tentang Thérèse Raquin (Elizabeth Olsen), seorang wanita muda yang terjebak perjodohan dengan Camille (Tom Felton), sepupunya yang sering sakit dan tidak membuatnya bahagia.

Thérèse dipaksa menikah oleh bibinya yang sangat ketat, Madame Raquin.

Sehari-harinya, Thérèse hanya duduk di belakang meja kasir sebuah toko kecil, dan malamnya ia harus menemani bibinya bermain domino dengan teman-temannya.

Kehidupannya berubah ketika ia bertemu Laurent LeClaire (Oscar Isaac), teman suaminya yang sangat menarik.

Thérèse dan Laurent segera terlibat dalam hubungan rahasia yang penuh gairah. Namun, hubungan ini menyebabkan kejadian yang sangat tragis.

Saat berada di sebuah danau bersama Laurent dan Thérèse, Laurent menghabisi nyawa Camille. Camille dipukuli hingga meninggal dan kemudian tenggelam.

Bibinya, Madame Raquin, sangat terpukul dengan kehilangan anaknya dan tidak lama kemudian ia mengalami stroke yang membuatnya tidak bisa bicara.

Namun, ia sempat mendengar Laurent dan Thérèse membicarakan kejahatan yang mereka lakukan.

Dengan susah payah, ia berhasil memberitahu seorang teman, yang kemudian melapor ke polisi.

Untuk menghindari hukuman atas apa yang telah mereka lakukan, Laurent dan Thérèse memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka dengan minum racun yang dicampur dalam sampanye..

Penasaran dengan jalan cerita dari film In Secret selanjutnya? Jika ya, Moms bisa menyaksikannya di layanan streaming video Netflix.

Profil Pemain Film In Secret

Setelah mengetahui sinopsis singkat dari film ini, kini Moms perlu mengenal beberapa pemainnya melalui profil di bawah ini.

1. Elizabeth Chase Olsen

Elizabeth Chase Olsen
Foto: Elizabeth Chase Olsen (Wikipedia.org)

Elizabeth Chase Olsen, lahir pada 16 Februari 1989 di Sherman Oaks, California, adalah seorang aktris terkenal dari Amerika.

Elizabeth memulai debut filmnya dengan peran yang mendapat banyak pujian dalam Martha Marcy May Marlene pada tahun 2011.

Peran ini membawanya mendapatkan berbagai nominasi penghargaan, termasuk Critics' Choice Movie Award.

Setelah itu, ia terus menunjukkan bakatnya melalui berbagai film, termasuk di genre horor seperti...

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.