Selebriti

SELEBRITI
27 Juni 2019

Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo, Ini 4 Faktanya

Pernikahan yang belum genap 2 tahun itu akhirnya berujung menyedihkan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan di Korea Selatan. Belum genap dua tahun menikah, pasangan yang dijuluki sebagai Song Song Couple akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Seperti dilansir dari Soompi.com, Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo melalui pengacaranya Park Jae Hyun.

"Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Seoul Family Court pada 26 Juni. Selain itu, kami ingin menyampaikan pernyataan resmi Song Joong Ki,” ucap Park Jae Hyun.

Baca Juga: 7 Serial Drama Korea Jadul yang Pasti Bikin Kangen Untuk Nonton Lagi

Dalam pernyataan resminya, Song Joong Ki meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa kecewa dengan gugatan cerai ini. Ia juga berharap perceraian ini bisa berlangsung secara damai.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada banyak pihak yang telah mencintai dan peduli pada saya atas berita menyedihkan ini,” tulis Song Joong Ki.

“Saya telah mengajukan proses gugatan perceraian dengan Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian ini dapat diselesaikan secara damai,” lanjutnya.

“Saya meminta pengertian semuanya berhubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk menjelaskan detail dan spesifik kehidupan pribadi kami, dan saya akan bangkit lagi, dan bekerja keras untuk membayarnya di masa depan. Terima kasih,” tutup Song Joong Ki.

1. Dikabarkan Sudah Berpisah Pada Februari 2019

song joong ki dan song hye kyo, song song couple

Foto: kbizoom.com

Sebelumnya rumor perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pernah beredar pada bulan Februari 2019. Hal ini beritakan oleh sebuah media Tiongkok dengan bukti foto bahwa Song Hye Kyo tidak lagi mengenakan cincin pernikahannya saat sampai di bandara Oada pada Februari 2019 lalu.

Karena berita ini, rumor bahwa rumah tangga Song Song Couple ini bermasalah pun mulai muncul ke publik.

2. Sudah Lama Tidak Tinggal Bersama

song joong ki dan song hye kyo, song song couple

Foto: allkpop.com

Pasangan ini dikabarkan sudah pisah rumah lama sebelum mereka bercerai. Sebelumnya pasangan ini membeli sebuah rumah di Itaewon.

Namun menurut pengakuan para tetangga, Song Song Couple sudah lama tidak terlihat keluar rumah, bahkan tidak ada gundukan sampah di depan rumah keduanya yang menunjukkan bahwa rumah tersebut berpenghuni.

Baca Juga: 8 Street Food yang Sering Muncul di Drama Korea, Bikin Ngiler!

3. Song Hye Kyo Menghapus Fotonya

song joong ki dan song hye kyo, song song couple

Foto: instagram.com/kyo1122

Song Hye Kyo memang memiliki akun Instagram pribadi untuknya mengunggah kegiatan sehari-harinya di @kyo1122. Akun Instagram yang dulu memiliki banyak postingan foto ini, mendadak hanyak menyisakan sedikit foto.

Kini dalam aku yang memiliki 9,5 juta pengikut ini hanya menyisakan 79 postingan foto.

Baca Juga: 7 Selebriti Korea Selatan Ini Sosok Hot Daddy Banget!

4. Terdapat Perbedaan Kepribadian

song joong ki dan song hye kyo, song song couple

Foto: asiaone.com

Setelah menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang jarang pamer kemesraan dipublik. Bahkan keduanya jarang terlihat posting kegiatan bersama mereka di akun media sosialnya.

Salah satu alasan perceraian pasangan ini adalah terdapat perbedaan kepribadian. Banyak fans yang turut bersedih akibat keputusan mereka, karena Song Song Couple sempat menjadi relationship goal banyak orang. Apakah Moms juga turut bersedih dengan kabar ini?

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait