Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Aug 4, 2018

Tak Disangka, 6 Pemeran Laki-laki di Film Ini Ternyata Perempuan

Bagikan


Seorang aktor dan aktris memang secara tak langsung dituntut menjadi karakter yang serba bisa. Dari mulai memerankan peran antagonis, protagonis hingga merubah kepribadian, dan gender dalam sebuah peran.

Termasuk beberapa karakter lelaki berikut, karena begitu berhasil diperankan sampai-sampai tak banyak yang menyadari bahwa sebenarnya karakter lelaki tersebut diperankan oleh wanita. Siapa sajakah mereka?

Elle Fanning sebagai Ray

foto: nj.com

Beberapa diantara Moms yang sudah menonton film 3 Generation tentu familiar dengan karakter Ray. Karakter lelaki ini tak disangka ternyata diperankan dengan begitu apik oleh Elle Fanning. Karena kepaiawaiannya memerankan karakter beda gender, tak heran kemampuan akting Elle Fanning mendapatkan banyak pujian.

Baca juga: Kim Kardashian Curhat Susahnya Buat Foto Keluarga, Ini Cara Agar Anak Mau Diajak Foto Bersama

Xu Jiao sebagai Dicky Chow

foto: mongrelmedia.com

Masa kecil Moms mungkin pernah diisi oleh tayangan CJ7, dan memang pemeran film ini sudah banyak dibicarakan. Film yang dibintangi dan disutradai langsung oleh Stephen Chow ini menonjolkan seorang karakter utama bernama Dicky Chow yang diperankan oleh seorang anak laki-laki yang ternyata seorang perempuan, yakni aktris Xu Jiao.

Amanda Bynes sebagai Sebastian

foto: pinterest.com

She's the Man termasuk salah satu film bergenre komedi yang banyak diadaptasi. Aktris dalam film ini, Amanda Bynes mengaku begitu tertantang karena ia harus menjalani dua karakter salah satunya sebagai Sebastian.

Baca juga: Tak Hanya Channing Tatum-Jenna Dewan, 8 Pasangan Selebriti Ini Juga Umumkan Perpisahan Tiba-tiba

Hilary Swank sebagai Brandon Teena

foto: michaelsmoviemania.wordpress.com

Moms tentu mengakui pesona seorang karakter Brandon Teena dalam film Baby Don't Cry. Namun sadarkah Moms, bahwa sebenarnya karakter tersebut diperankan oleh aktris lho. Karakter Brandon Teena diperankan oleh seorang aktris besar peraih piala Oscar, Hillary Swank.

Cate Blanchett sebagai Bob Dylan

foto: cinemania.adjara.com

Film I'm Not There merupakan tayangan musikal karya Todd Haynes yang rilis tahun 11 tahun silam. Bila Moms salah satu orang yang mengikuti film ini, maka Moms mungkin terkagum-kagum dengan sosok aktris Cate Blanchett yang sangat berhasil dalam memerankan karakter Bob Dylan.

Baca juga: Foto Kehamilan 6 Selebriti Hollywood Paling Gaya

Glenn Close sebagai Albert Nobbs

foto: sky.com

Sesuai dengan judulnya, Albert Nobbs merupakan karakter utama dalam film ini. Sosok Albert Nobbs yang diperankan sangat luar biasa ini ternyata diperankan oleh seorang aktris wanita, Glenn Close yang berhasil membuat orang lupa bahwa sosok di balik seorang Albert Nobbs adalah seorang wanita.

Sederet aktris di atas rupanya benar-benar mampu membuktikan bahwa seorang pekerja seni peran harus mampu memerankan segala karakter, termasuk dengan peran berbeda gender. Keren ya?

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.