Selebriti

SELEBRITI
24 Februari 2020

Tiwi T2 Menikah untuk Kedua Kalinya, Selamat dan Semoga Langgeng!

Keduanya menjalani masa pacaran yang cukup singkat.
placeholder

Foto: instagram.com/tentangtiwi

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Dina Vionetta

Mantan finalis AFI yang kemudian membentuk duo T2, Tiwi, menikah dengan seorang pria bernama Arsyad A Rahman.

Menjalani masa pacaran yang cukup singkat, pasangan ini melangsungkan akad nikah sekitar pukul 09.00 WIB di Jakarta pada 22 Februari 2020.

Pernikahan Tiwi T2 dan Arsyad

Dengan suasana pernikahan yang serba putih dan syahdu, pasangan ini mengikat janji.

Ini merupakan pernikahan Tiwi T2 yang kedua.

Tengok potretnya di sini, yuk, Moms.

1. Adat Sunda

t1.jpg

Foto: instagram.com/tentangtiwi

Sama dengan Jane Shalimar yang juga menikah lagi dengan adat Sunda. Pada pernikahannya tersebut, Tiwi eks T2 dan Arsyad mengusung konsep adat Sunda.

Keduanya tampak serasi kala mengenakan busana adat Sunda dengan nuansa putih.

Tiwi juga cantik dengan Siger khas Sunda yang ada di kepalanya. Pasangan ini mengadakan pesta di sebuah kediaman kerabat mereka yang disulap dengan sangat indah.

Sama dengan busana yang pasangan ini gunakan, dekorasi yang menghiasi lokasi juga didominasi dengan putih.

2. Tampak Mesra dan Bahagia

t2.jpg

Foto: instagram.com/tentangtiwi

Meski sempat tegang sebelum akad, pasangan ini tampak mulai santai dan lebih bahagia usai ijab kabul.

Pasangan ini juga tampak selalu sumringah dan senyum kepada para tamu yang hadir.

Tidak lupa keduanya juga mengabadikan berbagai momen khas pengantin baru. Mesra dan bikin iri ya Moms?

Baca Juga: Menikahi Vanessa Angel secara Resmi, Ini 5 Fakta tentang Bibi Ardiansyah

3. Bersyukur

t3.jpg

Foto: instagram.com/tentangtiwi

Pernah gagal dalam pernikahan membuat Tiwi sangat bersyukur dengan momen pernikahannya.

" Alhamdulillah SAH!
.
.
Terimakasih banyak ya Allah utk moment ini, begitu sakral, khidmat, dengan dihadiri oleh orang2 tersayang di akad ini..
Aku bukan seorang lagi, bukan juga dua, tetapi tiga..
Tiwi, Reo dan Aa.. ๐Ÿ˜Š
Terimakasih utk banyak doa baik yang di ucapkan, doa tulus dari mereka para keluarga, para sahabat, juga dari kalian semua.
Doa kami, semoga selalu bisa saling belajar apa itu sakinah, mawadah, warohmah. Krn memang belajar itu sepanjang usia.
.
.
Laper nih, Makan malam yuk, Suami..โค๏ธ๐Ÿ˜‹
(Ga di bales pasti.. ๐Ÿ˜‚)," tulis Tiwi di Instagramnya.

Baca Juga: Najwa Shihab Cerita Menikah Umur 19 Tahun, Ini 3 Alasannya Menikah Muda

4. Deg-Degan Sejak Prosesi Pengajian

t4.jpg

Foto: instagram.com/tentangtiwi

Sebelum melangsungkan akad nikah dan resepsi, Tiwi juga mengadakan pengajian dengan sangat lancar.

Namun siapa sangka sejak beberapa hari sebelum pengajian dirinya mulai sulit tidur untuk merangkai kata dan memohon doa restu dari orang terdekatnya.

Meski sudah melakukan berbagai persiapan, ternyata Tiwi tetap menangis bahkan sejak mengucapkan basmalah memohon doa restu dari sang ibu.

"Bbrp malam ga bisa tidur cepat cuma utk merangkai kata meminta doa restu buat mereka yang terkasih.

Beberapa kali tulis, coret, tulis, coret.

Udah niat, โ€œgw gak mau nangis..!โ€ , โ€œtahan sampe tengah2 paragraf buat mamahโ€..

..

Ehh, baru Basmallah udah ngegetar..

Tenggorokan kering, hidung gatal, pas baru mulai Istigfhfar, deressss banget air mata ini ๐Ÿ˜… (pertahanan runtuh sodara sodara!)," jelas Tiwi.

Selamat ya Tiwi semoga langgeng selalu!

Baca Juga: Sheila Marcia dan Dimas Akira Menikah di Tanggal Cantik, Selamat!

Artikel Terkait