Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
13 Desember 2019

Tren Gaya Rambut "HY BOB" oleh HY+S Beauty Brand, Cantik!

Disesuaikan dengan bentuk wajah juga
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Orami

Banyak yang bilang jika rambut merupakan mahkota bagi wanita. Makanya, berbagai macam model rambut pun dicoba, demi mendapatkan potongan rambut yang indah dan menarik untuk pemiliknya.

Menjawab semua pertanyaan ini, hadir HY+s Beauty Brand yang merupakan salon dengan tren penataan rambut dengan menggunakan produk dari Jepang.

Pada Minggu (8/12/2019) lalu, HY+s Beauty Brand menyelenggarakan Hair Show with Milbon and JKT48 Acoustic, di The Atrium Mall of Alam Sutera!

Baca Juga: Mempercantik Diri, Ini Perawatan di Salon yang Bisa Dilakukan Bersama Putri Moms

JKT48 Ikut Hadir Memeriahkan Acara

yoshihiro hayashi

Acara ini menampilkan hair styling yang dilakukan oleh Yoshihiro Hayashi, selaku pendiri HY+s Beauty Brand bersama dengan 3 orang partner hair stylist dari Jepang lainnya, yang dilakukan secara live dengan disaksikan oleh para pengunjung Mall of Alam Sutera.

Event yang mencuri perhatian publik ini sekaligus dijadikan sebagai ajang peluncuran perdana model rambut “HY BOB”, yang dipercaya pasti akan menjadi tren terbaru di tahun 2020, dengan menggunakan warna biru muda yang merupakan konsep salon dan mengadaptasinya menjadi tren warna rambut terbaru.

Kolaborasi hair styling yang dilakukan oleh Yoshihiro Hayashi bersama tim, dengan JKT48 ini merupakan model styling yang memang dicocokan dengan gaya rambut digerai, seperti gaya rambut orang Indonesia pada umumnya.

Baca Juga: Agar Tampil Maksimal, Simak Gaya Terbaik untuk Berbagai Tipe Rambut

“Dengan styling yang dilakukan, rambut yang digerai tidak hanya tergerai lurus, namun bisa divariasikan dengan berbagai model, dan dimain-mainkan walaupun tergerai,” jelas Yoshihiro.

Bukan hanya itu saja, gaya rambut tentunya juga disesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing anggota JKT48, jadi bisa menambah rasa percaya diri dengan model rambutnya.

Tentunya JKT48 di sini tidak hanya sebagai model hair styling saja, namun mereka juga membawakan beberapa lagu andalannya secara akustik dengan membawa alat musik berupa 2 buah gitar.

Lagu-lagu yang dibawakan tentu merupakan lagu yang akrab di telinga para pengunjung, sehingga bisa bernyanyi bersama JKT48.

Hair Cut di Panggung

yoshihiro hayashi

Selain melakukan hair styling, Yoshihiro bersama tim juga melakukan sesi hair cut live di atas panggung, yang lansung mempertunjukkan kebolehan Yoshihiro dan timnya dalam memotong rambut model “HY BOB” secara cepat.

Baca Juga: Ini Alasan Harus Menggunakan Gunting Kuku Bayi Untuk Merawat Si Kecil

Sembari melakukan hair cut, juga ada pertunjukkan fashion show yang dilakukan oleh para model, yang tentunya memamerkan model rambut keren kekinian, dengan sedikit sentuhan warna biru yang menjadi konsep salon HY+s Beauty Brand.

Bila Moms atau keluarga tertarik menggunakan jasa HY+s Beauty Brand untuk memiliki model rambut kekinian, datangi saja salonnya di Mall @Alam Sutera, Lt.1 No. 8.

Bagi Moms yang masih penasaran, bisa cek Instagram-ya di @hysbeautybransd atau kalau Moms ingin mencoba nail art, cek akun Instagram @hysbeautyart. Yuk percantik diri untuk menyambut tahun baru!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait