Fashion & Beauty

20 November 2015

What Your Closet Says About You

Yuk intip isi lemari Anda!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)

Tracey DiNunzio, CEO dan Founder Tradesy—sebuah situs penjual pakaian designer—mengatakan bahwa isi lemari pakaian seseorang mencerminkan kepribadian pemiliknya. Apakah Anda ada di salah satu daftar berikut? Yuk, cari tahu di sini.

2 body teks fun quizzes what is inside the closet

Black or White

Anda hanya suka pakaian berwarna hitam atau putih. Anda tidak menyukai pakaian berwarna-warni. Sebab Anda tidak suka menjadi pusat perhatian. You’d rather like to be invisible. Maka dari itu Anda adalah seorang introvert. Anda tidak suka berada di keramaian dan merasa lebih nyaman saat berada dengan orang terdekat saja. Namun dikhawatirkan Anda cenderung memiliki isu kepercayaan diri.

3 body teks fun quizzes what is inside the closet

Identical Clothing

Lemari Anda berisi pakaian dengan model serupa. Paling yang membedakan hanya pilihan warna saja. Anda nyaman dengan gaya yang itu-itu saja. Ini menandakan Anda bukan seorang risk taker. Anda juga tidak suka perubahan, baik di dunia kerja dan hubungan percintaan. Sisi baiknya adalah Anda termasuk orang yang setia.

4 body teks fun quizzes what is inside the closet

Full of Logos

Anda anti membeli barang yang tidak branded. Saat membuka lemari Anda, rasanya seperti melihat pameran iklan. Your closet is filled with logos. Hati-hati, ini bisa jadi petanda hidup Anda penuh dengan pencitraan, Anda terlalu menjaga image, dan bukan orang yang apa adanya. Tapi, hal baiknya adalah Anda menghargai karya orang dengan membeli produk original.

5 body teks fun quizzes what is inside the closet

Unworn Clothing

Sulit bagi Anda untuk bisa move on. Hidup Anda selalu dihantui masa lalu. Anda juga mudah sekali cemas dan sering menggunakan kalimat “what if?”. Cerminan kepribadian Anda adalah koleksi pakaian lama Anda yang belum pernah dipakai namun enggan untuk disingkirkan. Alhasil, pakaian tersebut hanya menyesakkan isi lemari saja.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait