15 Juni 2018

3 Cara Mendidik Anak ala George dan Amal Clooney, Tertarik Mencoba?

Mereka ingin Ella dan Alexander jadi anak yang penuh empati dan kasih sayang

Pasangan George dan Amal Clooney sedang sangat berbahagia. Pasalnya, anak kembar mereka Ella dan Alexander Clooney sudah mulai bisa berbicara dengan bahasa mereka sendiri.

Si Kembar yang berusia 10 bulan itu sudah bisa mengucapkan kata Mama dan Dada yang maksudnya adalah ibu dan ayah. “Kami mendengar kata Mama dan Dada. George sangat berhati-hati memastikan bahwa Mama adalah kata pertama,” kata Amal dalam interview bersama Vogue.

Pada sebuah interview, George mengungkap bahwa putra dan putrinya itu punya kepribadian yang berbeda. Ella sangat elegan dan mungil. Dia memiliki mata yang indah, seperti sang bunda. Sementara Alexander sebaliknya.

“Dia lebih besar dari Ella. Dia seperti preman, anak kecil yang gemuk. Tertawannya lebih keras daripada semua orang di ruangan. Itu hal yang paling lucu,” ungkap George.

George dan Amal berkomitmen untuk mengurus dan mendidik putra-putri mereka dengan baik. Mereka ingin Ella dan Alexander tumbuh menjadi pribadi yang santun dan penuh kasih sayang.

Bagaimana pasangan ini mewujudkannya? Simak yuk Moms!

1. Ajari empati dan kasih sayang

George mengatakan, dia ingin mendidik anaknya tentang makna empati dan kasih sayang. Jangan hanya karena mereka terlahir dengan kemewahan mereka bisa beruat seenaknya kepada orang lain. George dan Amal akan terus menerus menamkan konsep tersebut kepada Si kembar.

Baca Juga : 5 Cerita George Menjadi Ayah Baru

2. Partisipasi ayah

Mendapatkan kasih saya dari kedua orang tua jadi poin penting agar anak tumbuh dengan baik. George paham betul bahwa Amal telah banyak berkorban.

Mengandung, melahirkan, menyusui, dan sekarang merawat Ella dan Alexander sambil terus berkarir sebagai pengacara HAM. George berusaha untuk turut terlibat dalam semua kegiatan merawat Si Kembar.

“Saya bangun setiap tiga jam di malam hari. Jika tidak, saya akan merasa bersalah. Istri saya menyusui tiga jam sekali. Pekerjaan yang berat. Jadi saya mendampinginya,” cerita George.

3. Jaga komunikasi

Pekerjaan George sebagai aktor menuntutnya untuk siap menjalani masa syuting film yang panjang. Itu artinya, dia harus jauh dari Si Kembar dan Amal untuk sementara waktu.

George menuturkan, jauh dari keluarga membuatnya harus rela menahan rindu. Komunikasi dengan Facetime menjadi pilihan keluarga itu.

Tertarik meniru cara The Clooneys mengurus dan mendidik Si kembar, Moms?

(AND)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb