Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Fashion & Beauty | Apr 14, 2018

5 Gaya Rambut Praktis Untuk Liburan

Bagikan


 

Tengah tahun seperti ini memang saat yang pas untuk liburan bersama keluarga, apalagi saat ini anak-anak sudah memasuki akhir masa sekolah. Liburan tentunya tidak hanya mencari tempat yang menyenangkan, tapi juga bisa jadi sarana untuk Moms tampil keren. Salah satu pendukung tampilan liburan adalah gaya rambut. Gaya rambut liburan ini cukup menantang, apalagi bila Moms berlibur ke daerah yang panas dan cenderung membuat rambut lepek.

Ada banyak gaya rambut yang bisa Moms gunakan untuk liburan keluarga. Namun, tidak semua gaya rambut ini praktis mengaplikasikannya. Nah, apabila Moms tidak memiliki waktu banyak untuk berdandan, namun ingin tetap terliihat stunning, coba deh 5 gaya rambut praktis untuk liburan berikut ini!

Gunakan Headband Sebagai Hiasan Rambut

Gaya rambut ini cocok digunakan saat Moms liburan ke daerah pantai atau negara dengan musim panas. Keringat atau air laut sering membuat rambut menjadi lembap dan lepek, sehingga susah diatur dan terlihat berantakan. Dengan menambahkan haedband berwarna-warni dapat menutupi masalah rambut serta memberikan kesan retro pada tampilan.

Asyiknya lagi, gaya rambut ini cocok digunakan untuk segala jenis model rambut lho, Moms. Mulai dari rambut pendek dengan potongan pixie, sampai rambut panjang. Ditambah lagi, headband bisa dikombinasikan denga gaya rambut lainnya, seperti ponytail, bun hairstyle, ataupun rambut yang dibiarkan terurai alami. Pilihlah headband yang warnanya sesuai dengan outfit Moms agar tidak terlihat ‘tabrakan’ saat dipakai.

Kepang Rambut dengan Berbagai Gaya

Liburan hanya menggunakan celana pendek dan kaos saja? Tidak apa-apa, selama membuat Moms merasa nyaman. Namun, untuk menunjang penampilan Moms agar lebih terlihat cantik dan sedikit sophisticated, cobalah mengaplikasikan gaya rambut kepang saat liburan. Kepang Belanda merupakan salah satu gaya kepang yang tidak terlalu sulit dan dapat memberikan wajah tampak lebih muda. Dengan mengepang salah satu sisi bagian rambut, Moms tidak perlu khawatir lagi kepanasan saat berjemur di pantai. Moms juga bisa mencoba gaya kepang lainnya untuk tampilan stylish dan elegan saat berlibur.

Half-up Top Knot yang Mudah dan Praktis

Gaya rambut yang satu ini mampu memberikan tampilan yang trendi dan yang paling penting, tidak membutuhkan waktu lama. Tarik setengah rambut untuk diikat simpul ke atas, setelah itu rapikan sedikit dengan jepitan kecil. Kalau perlu, gunakan sedikit hairspray untuk membuat anak rambut rata ke bawah. Moms hanya membutuhkan waktu 1 menit untuk mengikat rambut dengan gaya ini.

Tampil Manis dengan Cotton Candy Bun

Siang atau malam, gaya rambut yang sering digunakan oleh balerina ini cocok untuk busana apa saja. Gaya cepol rambut ini bisa dibilang sangat fungsional karena bisa dipakai saat saat liburan, kampus, bahkan untuk pekerjaan rumah tangga. Agar tatanan rambut ini sempurna, usahakan untuk meluruskan rambut terlebih dahulu dengan menggunakan catokan. Untuk tampilan yang lebih casual dan trendi, biarkan cepol rambut ini sedikit messy.

Gaya Rambut Half-back Twist

Gaya rambut ini intinya adalah Moms mengambil sebagian sisi rambut, lalu mengikatnya ke tengah. Tidak hanya untuk berlibur, Moms juga bisa menggunakan gaya rambut ini saat makan malam romantis bersama suami dengan menggunakan gaun mewah dan elegan.

Itu dia sekilas tentang beberapa gaya rambut yang praktis untuk liburan yang menyenangkan. Menurut Moms, mana yang paling mudah dan cocok untuk rambut Moms?

 

<DAN>

 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.