Scroll untuk melanjutkan membaca

FASHION & BEAUTY
10 November 2015

6 Must-Have Items Inside Your Bag, Boss Lady!

Beautiful Bosses will need this
6 Must-Have Items Inside Your Bag, Boss Lady!

Isi tas kerja bukan sekadar dompet, gadget, dan lipstick. Tas kerja juga bukan berarti harus berat berisi segala macam barang. Lantas, apa saja yang harus dibawa saat bekerja? Berikut Moxy Magazine rangkum 6 benda wajib yang harus dibawa di tas kerja Anda. Be prepared with the essentials!

Stylish Notebook

Terkadang menulis catatan saat bekerja lebih baik melalui buku catatan sebenarnya—bukan dari aplikasi catatan yang tersedia di gadget Anda. Selain dapat terlihat lebih profesional, buku catatan dapat dijadikan back up apabila catatan yang tersimpan dalam gadget Anda sewaktu-waktu hilang. So, make sure to keep your notebook in your work bag!

foto artikel inside your bag2

Foto: foto artikel inside your bag2

Pulpen

Pastinya Anda tidak ingin meeting Anda terhambat hanya karena pulpen Anda macet. Jadi, ada baiknya bawa setidaknya dua buah pulpen di dalam tas kerja Anda. Selain untuk kepentingan pribadi, Anda juga bisa membantu rekan kerja, lho. Simple things matter.

foto artikel inside your bag3

Foto: foto artikel inside your bag3

USB Cable and Charger

Jangan sampai pekerjaan Anda terganggu lantaran gadget Anda low battery atau bahkan mati total. Pastikan Anda membawa USB Cable dan Charger di dalam tas kerja Anda. Ada baiknya, lapisi kabel USB Anda dengan pelapis kabel sebagai antisipasi terkenanya benda cair.

foto artikel inside your bag4

Foto: foto artikel inside your bag4

Facial Spray

Bekerja berjam-jam di dalam ruangan tak jarang membuat Anda mudah merasa suntuk dan mengantuk. Untuk menghilangkan rasa kantuk, hal yang biasa dilakukan adalah dengan membasuh muka dengan air. Well, Anda tak harus bolak balik ke toilet untuk cuci muka. Cukup bawa facial spray dan gunakan kapan pun Anda butuh.

foto artikel inside your bag5

Foto: foto artikel inside your bag5

Kopi

Bawalah kopi instan yang tak butuh waktu lama untuk diminum. Anda bisa membawa kopi dalam kemasan botol yang lebih praktis. Kopi membantu Anda berkonsentrasi dan tentunya mampu mengusir rasa kantuk saat bekerja.

Photo: Pinterest, nearpictures,thesparklylifestyle,shakentogetherlife,huffingtonpost,thewildflowersavedme