Selebriti

SELEBRITI
25 September 2017

7 Drama Korea Baru di September 2017

Mulai dari drama bertema persahabatan sampai bertopik jurnalistik
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)

Di bulan September 2017 ini, drama Korea terbaru banyak dirilis. Agar acara nonton drama Korea menjadi lebih seru dengan judul-judul baru, berikut rekomendasi tujuh judul drakor untuk Mama pecinta drakor alias drama Korea.

  1. My Golden Life

my golden life

Foto: www.koreandrama.org

Serial drama Korea ini menceritakan tentang Seo Ji Ahn (Shin Hye Sun), seorang wanita kaya raya yang tiba-tiba jatuh miskin karena ayahnya mengalami kebangkrutan. Iapun harus bekerja di sebuah perusahaan sebagai pegawai kontrak. Tapi, meski berubah dari wanita kaya menjadi wanita miskin, Ji Ahn tidak patah semangat menjalani hari-harinya yang kini tidak bergelimang harta.

  1. Man Who Sets the Table

man who sets the table

Foto: www.koreandrama.org

Lee Roo-Ri (Sooyoung) ingin sekali bekerja di perusahaan besar. Tapi dia menyerah karena tidak kunjung berhasil. Dia juga selalu bertengkar dengan ayahnya. Untuk melepaskan diri dari situasi yang tidak menyenangkan ini, Lee Roo-Ri memutuskan untuk pergi ke Pulau Guam. Di sana dia bertemu dengan Jung Tae-Yang (On Joo-Wan), pria super santai yang selalu melakukan hal yang membuatnya bahagia. Pertemuan mereka membuat hidup keduanya berubah.

  1. Argon

argon

Foto: www.koreandrama.org

Cerita tentang seluk beluk dunia penyiaran bisa Mama lihat di drama Korea terbaru ini. Argon adalah sebuah program berita yang dipimpin oleh Kim Baek-jin (Kim Joo-hyuk) yang perfeksionis. Kemudian, seorang pegawai kontrak yang bercita-cita menjadi reporter handal, Lee Yeon-hwa (Chun Woo-hee) masuk ke program Argon. Hal-hal seru tentang dunia jurnalistik juga di balik layar program berita menjadi daya tarik drama delapan episode ini.

  1. Andante

andante

Foto: www.youtube.com

Tokoh utama pria menjadi kekuatan dalam drama ini. Personel boyband terkenal EXO, Kai, berperan sebagai Lee Shi Kyung, seorang siswa SMA yang pindah ke daerah pedesaan. Orangtua Shi Kyung menginginkannya untuk meneruskan usaha resort milik keluarga mereka. Di sana dia bertemu dengan Kim Bom (Kim Jin Kyung), wanita muda eksentrik. Hubungan keduanya yang unik menarik untuk diikuti.

  1. 20th Century Boy and Girl

20th century boy and girl

Foto: www.viewasian.com

Tiga orang wanita berusia 35 tahun bersahabat erat sejak kecil. Mereka tinggal bersama di sebuah apartemen, berbagi hidup dan mimpi mereka satu sama lain. Kehidupan percintaan mereka dimulai ketika pria-pria yang mereka sukai bermunculan dari masa lalu. Cerita tentang hangatnya persahabatan, kehidupan bertetangga, juga percintaan mewarnai drama ini.

  1. Temperature of Love

temperature of love

Foto: www.viewasian.com

Seorang penulis naskah drama berbakat, Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) senang berselancar di dunia maya menggunakan nama samaran Jane. Saat chatting, ia 'bertemu' seseorang dengan nama samaran Good Soup yang ternyata adalah Jung Sun (Yang Se Jong), seorang pria yang memiliki impian menjadi chef masakan Prancis. Di internet, hubungan mereka begitu akrab. Namun, bagaimana dengan di kehidupan nyata?

  1. While You We're Sleeping

while you were sleeping

Foto: www.boxasian.com

Drama romantis ini mengisahkan hubungan percintaan antara Jung Jae Chan (Lee Jong-suk) dan Nam Hong Ju (Bae Suzy). Jae Chan adalah seorang jaksa, sementara Hong Ju adalah seorang jurnalis freelance. Hong Ju memiliki kemampuan dapat melihat kejadian-kejadian buruk melalui mimpinya. Mengetahui kondisi Hong Ju, Jae Chan ingin membantunya agar terhindar dari kejadian buruk yang bisa menjadi kenyataan.

Kira-kira, mana drama Korea terbaru yang akan Mama tonton?

Baca juga: 5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

(ASR)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait