K-WAVE
01 Juni 2022

Sinopsis dan Profil Pemain Eve, Comeback Seo Ye Ji Setelah Diterpa Isu Skandal!

Diperankan juga oleh Lee Sang Yeob dan Park Byung Eun
Sinopsis dan Profil Pemain Eve, Comeback Seo Ye Ji Setelah Diterpa Isu Skandal!

Foto: instagram.com/tvn_drama

Siapa dari Moms yang menunggu jadwal tayang Eve, drama yang diperankan oleh Seo Ye Ji dan Park Byung Eun? Eve merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah sempat diterpa isu skandal yang melibatkan Kim Jung Hyun.

Namun terlepas dari skandal yang sempat diisukan tersebut, drama Eve merupakan salah satu drama tayang di bulan Juni yang paling dinanti-nantikan.

Tidak hanya Seo Ye Ji, drama ini juga diramaikan dengan Lee Sang Yeob, yang terkenal saat berperan di drama While You Were Sleeping sekaligus menjadi member variety show, Sixth Sense bersama Yoo Jae Suk.

Drama ini akan tayang pada 1 Juni 2022 dan Moms bisa menyaksikannya di platform VIU. Yuk, sebelum menyaksikannya, lihat terlebih dahulu sinopsis dan profil pemainnya!

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Kiss Sixth Sense, Bisa Melihat Masa Depan dengan Ciuman!

Sinopsis Eve

Eve akan mengisahkan tentang Lee La El (Seo Ye Ji) saat dirinya masih kecil. Kala itu ayahnya meninggal secara tiba-tiba dan tak terduga. Kepergiaan ayahnya bisa dikatakan sangat misterius.

Di balik kematian sang ayah, ada sosok orang-orang yang memiliki status sosial cukup kuat untuk bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Namun demikian kehidupan Lee La El tetap hancur.

Kehidupannya otomatis berubah dan timbul rasa kebencian dalam dirinya. Lee La El pun memutuskan untuk membalas dendam setelah ia beranjak dewasa, tepatnya 13 tahun kemudian.

Target balas dendam pertamanya adalah Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun), yang menjalankan perusahaan bernama Grup LY.

Lee La El menjalankan misi balas dendamnya dengan bantuan Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob). Seo Eun Pyeong sendiri merupakan anak yang dibesarkan di panti asuhan.

Setelah Seo Eun Pyeong menyaksikan tragedi yang menimpa keluarga Lee La El, dia memutuskan untuk menjadi sosok yang memegang tanggung jawab sekaligus memegang kekuasaan atas kematian ayah Lee La El.

Keputusannya tersebut membuat Seo Eun Pyeong menjadi seorang anggota termuda di Majelis Nasional.

Mirisnya, kematian ayah Lee La El ternyata ada kaitannya dengan perusahaan yang dipimpin oleh Kang Yoon. Dengan begitu, targetnya tidak hanya Kang Yoon, melainkan orang-orang kaya yang ada di Grup YL.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Welcome to Wedding Hell, Tayang di Netflix Mulai 23 Mei 2022!

Profil Pemain Eve

Ini dia Moms deretan pemain Eve yang sangat dinanti-nantikan penampilannya!

1. Seo Ye Ji

seo yea ji pemain Eve

Foto: seo yea ji pemain Eve (https://www.allkpop.com/article/2022/02/seo-ye-ji-posts-an-apology-ahead-of-return-with-tvns-upcoming-drama)

Foto: allkpop.com

Tentunya Moms sudah tahu, ya dengan aktris papan atas satu ini. Seo Ye Ji akan berperan sebagai Lee La El. Seo Ye Ji sebelumnya sempat diterpa isu skandal dan telah melakukan permintaan maaf, lho Moms!

Sebelum diterpa isu skandal, dirinya sempat berperan di drama It's Okay to Not Be Okay bersama dengan Kim Soo Hyun. Seo Ye Ji merupakan aktris kelahiran 1990.

Dirinya menjadi terkenal semenjak perannya di Save Me, kemudian menjadi semakin terkenal karena perannya sebagai Ko Moon Young di drama It's Okay to Not Be Okay.

Ia memulai debut pada tahun 2013 di drama berjudul Potato Star 2013QR3 semenjak saat itu ia terus aktif berakting.

Penampilannya kali ini di drama Eve sangat dinantikan ya, Moms mengingat Seo Ye Ji kerap mengenakan pakaian dan busana yang sangat cantik.

Baca Juga: Profil Na In Woo, Maknae 2D1N yang Menggantikan Kim Seon Ho

2. Park Byung Eun

Park Byung Eun

Foto: Park Byung Eun (https://www.viki.com/celebrities/21450pr-park-byung-eun)

Foto: viki.com

Park Byung Eun akan berperan sebagai Kang Yoon Gyeom target balas dendam pertama oleh Lee La El. Park Byung Eun merupakan aktor kelahiran 1977 dan memiliki banyak deretan judul dan film Korea.

Bahkan ia memulai debutnya di tahun 2002, lho Moms. Kala itu ia berperan di film Korea berjudul Sex is Zero. Kemudian dirinya mulai aktif membintangi deretan film Korea.

Di tahun 2010 barulah dirinya merambah dunia drama Korea, judul drama Korea pertamanya adalah Road No. 1. Park Byung Eun memerankan banyak judul drama Korea terkenal.

Seperti, What's Wrong With Secretary Kim, Arthdal Chronicles, Kingdom Season 2, hingga Oh My Baby.

Baca Juga: Aktor Park Seo Joon Akan Main di "Captain Marvel 2", Yuk Tonton 5 Drakornya yang Terkenal!

3. Yoo Sun

Yoo Sun pemain eve

Foto: Yoo Sun pemain eve (https://www.soompi.com/article/1525651wpp/yoo-sun-is-a-wealthy-woman-who-has-a-dangerous-obsession-with-her-husband-park-byung-eun-in-eve)

Foto: soompi.com

Pemain selanjutnya adalah Yoo Sun yang akan berperan sebagai Han So Ra di drama Eve. Bisa dikatakan, Yoo Sun merupakan salah satu aktris senior dengan segudang judul drama dan film Korea, sama seperti Park Byung Eun.

Yoo Sun merupakan aktris kelahiran 1977 yang memulai debutnya pada tahun 1999 dengan judul film Mayonnaise. Sejak saat itu ia tidak pernah absen di dunia akting.

Yoo Sun juga banyak memerankan drama dan film terkenal, lho Moms, seperti Sweet and Sour, Move to Heaven, VIP, Clean With Passion For Now, hingga Mother of Mine.

Dirinya semakin dikenal setelah membintangi drama Clean With Passion For Now bersama dengan aktor dan aktris papan atas lainya seperti Yun Kyun Sang dan Kim You Jung.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Shooting Stars, Drama Terbaru Lee Sung Kyung!

4. Lee Sang Yeob

Lee Sang Yeob.jpg

Foto: Lee Sang Yeob.jpg

Foto: Orami Photo Stock

Moms, yang pernah menyaksikan drama While You Were Sleeping tentunya tahu dengan aktor satu ini, ya! Parasnya yang tampan membuat namanya kerap dikenal.

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyeong partner balas dendam Lee La El. Aktor kelahiran 1983 ini memulai debut akting di tahun 2008 dengan judul drama Elephant.

Sejak saat itu ia mulai aktif tampil di film, drama, hingga kini menjadi member tetap variety show Sixth Sense bersama dengan Yoo Jae Suk dan Jessie.

Tidak hanya berbakat di variety show, Lee Sang Yeob pun sempat memenangkan 6 penghargaan, lho Moms! salah satunya adalah Excelent Actor di drama On The Verge Of Insanity.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain Love All Play, Drama Olahraga Bulu Tangkis!

5. Kim Jung Young

kim jung young pemain eve

Foto: kim jung young pemain eve (https://www.viki.com/celebrities/23210pr-kim-jung-young)

Foto: viki.com

Kim Jung Young akan berperan sebagai Kim Jin Sook, keluarga dari Lee La El. Kim Jung Young termasuk ke dalam aktris senior juga, lho Moms!

Ia memulai debut aktingnya di film berjudul Real Fiction pada tahun 2000. Sejak saat itu ia sangat aktif membintangi beberapa judul drama Korea dan film hingga kini.

Bahkan sekarang deretan judul drama Korea dan filmnya tidak terhitung, lho Moms. Tidak hanya banyak, aktris satu ini juga sangat terkenal karena dirinya yang selalu aktif tampil di drama.

Judul drama populer yang ia perankan adalah Do You Like Brahms?, Sell Your Haunted House, Jirisan, hingga Business Proposal. Tentunya drama Eve juga akan populer, ya Moms!

Nah, itu dia Moms sinopsis dan profil pemain Eve, yang akan tayang pada 1 Juni 2022 di platform VIU.

Kira-kira apakah di drama Eve kali ini Seo Ye Ji akan mengenakan pakaian mewah lainnya?

  • https://asianwiki.com/Eve_(Korean_Drama)
  • https://asianwiki.com/Seo_Yea-Ji
  • https://asianwiki.com/Park_Byung-Eun
  • https://asianwiki.com/Yoo-Sun
  • https://asianwiki.com/Lee_Sang-Yeob
  • https://asianwiki.com/Kim_Jung-Young