06 Juli 2020

Ulang Tahun, Ini Dia 3 Drama Kim Go Eun yang Wajib Tonton

Ada drama Goblin yang terkenal juga lho
Ulang Tahun, Ini Dia 3 Drama Kim Go Eun yang Wajib Tonton

Foto: instagram.com/ggonekim

Tepat pada 2 Juli 2020 kemarin, artis cantik Kim Go Eun berulang tahun ke 29 tahun atau dalam hitungan Korea, dirinya sudah berumur 30 tahun.

Tidak heran, banyak ucapan selamat ulang tahun dan hadiah yang mengalir untuk lawan main Lee Min Ho dalam drama korea The King: Eternal Monarch ini.

“Terima kasih banyak semua, aku menyayangi kalian," tulis Kim Go Eun dalam salah satu postingan Instagramnya.

Kim Go Eun sendiri pertama kali debut melalui film layar lebar bertajuk A Muse yang dirilis delapan tahun lalu. Dalam film tersebut, ia memerankan seorang remaja perempuan berusia 17 tahun bernama Eungyo dan terlibat hubungan intim dengan pria lebih tua.

Perannya tersebut membuka kesempatan untuknya mendapatkan peran layar lebar lebih banyak. Namun nama Kim Go Eun baru melejit lewat Drama Korea berjudul Goblin yang juga diperankan oleh Gong Yoo.

Sejak saat itu, Kim Go Eun serong mendapatkan banyak tawaran peran utama dalam berbagai drama korea. Apa saja drama-drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun? Yuk, kita lihat.

Baca Juga: Baru Ultah Ke-33, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Lee Min Ho

Drama Korea yang Dibintangi Kim Go Eun

Berikut ini daftar drama korea yang dibintangi oleh Kim Go Eun. Intip yuk Moms.

1. Cheese in The Trap (2016)

drama korea kim go eun
Foto: drama korea kim go eun

Foto: viki.com

Drama korea yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama ini merupakan drama perdana Kim Go Eun dan dirinya langsung dijadikan sebagai pemeran utama lho! Go Eun saat itu berperan sebagai Hong Seol, cewek pintar yang juga seorang pekerja keras.

Drama romantis ini mengisahkan tentang kisah asmara antara dua orang mahasiswa, yakni Hong Seol dan Yoo Jung (Park Hae Jin).

Awalnya Hong Seol merasa bahwa Yoo Jung tidak menyukainya, namun tidak di duga, Yoo Jung malah mengajaknya jadian secara tiba-tiba. Drama ini meraih popularitas yang tinggi dan respons yang baik di Korea Selatan.

Baca Juga: 5 Peran Terbaik Kim Soo Hyun di Drama Korea, Sudah Nonton?.

2. Goblin (2017)

drama korea kim go eun
Foto: drama korea kim go eun

Foto: asianwiki.com

Selanjutnya ada drama korea Goblin yang berhasil melejitkan nama Kim Go Eun. Dirinya memerankan Ji Eun Tak, seorang siswi yang tetap ceria meski hal-hal tragis menimpa dalam rumahnya.

Hidupnya perlahan berubah ketika bertemu Kim Shin (Gong Yoo), malaikat berhati baik yang mencari keberadaan pengantinnya untuk bisa menarik pedang kutukan yang menancap di tubuhnya.

Drama ini juga mengisahkan tentang Wang Yeo (Lee Dong Wook), malaikat pencabut nyawa yang juga memiliki kisah cinta bersama Kim Sun (Yoo In Na).

3. The King: Eternal Monarch (2020)

drama korea kim go eun
Foto: drama korea kim go eun

Foto: asianwiki.com

Drama The King: Eternal Monarch ini baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 12 Juni 2020 lalu dan mendapatkan banyak antusiasme dari para penonton.

Drama ini mengisahkan tentang dua dunia paralel yakni Korea di masa sekarang dengan Korea dalam bentuk konstitusional monarki. Permasalahan terjadi ketika Iblis lepas ke dunia manusia dan membuka pintu penghubungan dunia paralel.

Kaisar Korea bernama Lee Gon (Lee Min-ho) mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel yang dibuka oleh iblis yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia. Saat ke dunia manusia Lee Gon bertemu dengan seorang detektif bernama Jung Tae-eul (Kim Go- eun). Keduanya pun bekerjasama dan saling jatuh cinta.

Itu dia Moms beberapa drama korea yang diperankan oleh Kim Go Eun. Semuanya sebagai pemeran utama lho! Semoga kita bisa melihat lebih banyak lagi wajah cantik Go Eun di layar kaca ya.

Baca Juga: 7 Drama Korea Bertemakan Kawin Kontrak, Recommended!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb