04 January 2023

4 Fakta Avengers Secret Wars, Pertarungan Hebat Superhero dan Penjahat Super

Babak baru para superhero di dunia Marvel!
4 Fakta Avengers Secret Wars, Pertarungan Hebat Superhero dan Penjahat Super

Foto: YouTube/Screen Culture

Marvel akan merilis film terbaru mereka, yaitu Avengers Secret Wars. Sudah dengar belum, Moms?

Kabar mengejutkan dan menggembirakan bagi para penggemar pahlawan super ini disampaikan secara langsung oleh Marvel Studios di Panel San Diego Comic-Con pada 23 Juli 2022.

Di acara tersebut, Marvel Studios mengungkapkan bahwa akan ada dua film Avengers baru, salah satunya adalah Avengers Secret Wars sebagai penutup fase 6 MCU di November 2025.

Selain itu, Avengers Secret Wars juga akan menjadi film penutup saga yang saat ini sedang berjalan di Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu multiverse saga.

Multiverse saga diketahui telah berjalan sejak fase 4 Marvel yang dimulai dengan rilisnya film Black Widow di tahun 2021.

Meski perilisan Avengers Secret Wars terbilang masih jauh, film ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar Marvel, lho.

Untuk itu, yuk simak beberapa fakta menarik seputar film Avengers Secret Wars berikut ini.

Baca Juga: 5 Fakta Ms Marvel, Series Terbaru Marvel yang Hadirkan Superhero Muslim Pertama

4 Fakta Film Avengers Secret Wars

Fakta Tentang Film Avengers: Secret Wars
Foto: Fakta Tentang Film Avengers: Secret Wars (Marvel)

Penasaran dengan Avengers Secret Wars? Yuk, simak beberapa fakta menarik mengenai film yang akan dirilis tahun 2025 itu, di sini!

1. Terinpirasi dari Seri Buku dengan Judul yang Sama

Seperti beberapa judul film Marvel lainnya, Avengers Secret Wars terinspirasi dari seri buku komik ikonik dengan nama yang sama.

Jika dilihat dari seri buku tersebut, film ini diperkirakan akan memperlihatkan pertempuran multiverse antara superhero dan supervillains Marvel.

Seri buku tersebut ditulis oleh Jim Shooter dan dibantu oleh Mike Zeck dan Bob Layton yang berjalan selama 12 edisi antara 1984 dan 1985.

Dalam alur cerita komik, penjahat bernama The Beyonder menculik banyak pahlawan dan penjahat. Dia membawa mereka ke sebuah planet bernama Battleworld.

Di sana, mereka harus bertarung satu sama lain untuk hiburan Beyonder karena penjahat multidimensi ini ingin mencari tahu siapa karakter Marvel terkuat.

2. Superhero yang Mungkin Hadir di Avengers Secret Wars

Walaupun perilisan film ini masih di tahun 2025, beberapa penggemar Marvel sudah memprediksi karakter-karakter yang mungkin tampil.

Beberapa karakter MCU seperti Thor, Doctor Strange, Scarlet Witch, Bruce Banner, Guardians of the Galaxy, Ant-Man, Wasp, Spiderman, diprediksi akan tampil.

Kemudian, nama-nama pahlawan super lainnya seperti Bucky Barnes, Captain Marvel, Shang-Chi, Shuri, Hawkeye, Yelena Belova juga mungkin akan tampil.

Selain beberapa karakter tersebut, terdapat kemungkin penampilan karakter-karakter yang diperkenalkan di Disney+ seperti Ms. Marvel, Kate Bishop, She-Hulk, Moon Knight, dan masih banyak lagi.

3. Pertarungan antara Pahlawan Super dan Penjahat Super

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, jika dilihat dari seri buku Marvel, sekuel Avengers ini akan menjadi fase pertarungan besar antara pahlawan dan penjahat super.

Karena Secret Wars menceritakan tentang sebuah entitas kosmik yang dikenal dengan nama Beyonder.

Beyonder akan berusaha untuk mengumpulkan berbagai macam superhero dan supervillains di Battleworld.

Salah satu alasan mengumpulkan keduanya adalah untuk diadu dan melihat siapa yang menang serta menemukan pahlawan terkuat.

Berbeda dengan seri atau sekuel Avengers lainnya yang hanya menampilkan satu penjahat, di sekuel ini akan melibatkan lebih banyak penjahat yang menciptakan kekacauan di alam semesta Marvel.

Meski belum jelas apakah Marvel Studios akan mengadaptasi sosok Beyonder serupa dengan komik, tetapi di sekuel ini para pahlawan super akan bertemu dengan peran antagonis utama.

4. Sutradara Film Avengers Secret Wars

Setelah menyutradarai Captain America, Infinity War, dan Endgame, sutradara Joe dan Anthony Russo dirumorkan akan mengarahkan dua film baru Avengers.

Rumor ini semakin jelas karena keduanya pernah mengatakan sangat tertarik untuk kembali ke Marvel dan menyutradarai Secret Wars.

Namun, perlu diingat, ini hanya sebatas rumor, jadi kita perlu menunggu siapa sutradara pasti dari film ini, ya.

Baca Juga: 11 Inspirasi Nama Bayi Laki-Laki Dari Karakter Marvel Cinematic Universe

Itulah beberapa fakta menarik seputar film Avengers Secret Wars yang akan tayang di tahun 2025.

Kira-kira, Moms salah satu penggemar Marvel yang menunggu film ini rilis, bukan?

  • https://collider.com/avengers-secret-wars-release-date-mcu/
  • https://duniagames.co.id/discover/article/fakta-secret-wars-marvel/en
  • https://www.thewrap.com/what-is-secret-wars-avengers-5/
  • https://collider.com/marvel-secret-wars-1984-explained/

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb