Selebriti

SELEBRITI
8 Juni 2020

Cerita Asmirandah Jalani Program Bayi Tabung, Simak di Sini!

Yuk, simak perjuangannya di sini.
placeholder

Foto: instagram.com/asmirandah89

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Dina Vionetta

Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno pernah menjadi kontroversi, bahkan bisa dibilang semenjak keduanya menikah karier keduanya meredup di dunia sinetron.

Meski begitu, pasangan yang telah menikah selama tujuh tahun ini selalu terlihat romantis dan jauh dari gosip.

Kisah Kehamilan Asmirandah Melalui Program Bayi Tabung

Kini, Andah dikabarkan tengah hamil melalui program bayi tabung.

Yuk, simak kisahnya di sini.

1. Mulai Bayi Tabung Awal Tahun 2020

andah2.jpg

Foto: instagram.com/asmirandah89

Jarang bercerita lebih jauh mengenai rumah tangganya, bahkan Asmirandah dan Jonas selalu menutup kolom komentar mereka di Instagram, Andah mengunggah kalau dirinya dan Sang Suami mulai konsultasi untuk bayi tabung pada 6 Februari 2020.

Pasangan ini memilih Morula IVF untuk program bayi tabung yang juga tempat Tya Ariestya, Rianti, dan Zaskia Sungkar melakukan program bayi tabung.

Baca Juga: Simak 4 Risiko yang Mungkin Muncul dalam Program Bayi Tabung

2. Tidak Melaksanakan Aktivitas Berat

andah4.jpg

Foto: instagram.com/asmirandah89

Semenjak memulai program bayi tabung, Andah memutuskan untuk di rumah aja, bahkan sebelum ada anjuran dari pemerintah. Menurutnya, hal itu dia lakukan sebagai komitmennya sejak menjalani program bayi tabung.

"Sejak komit untuk menjalani program dan menjadi #pejuangbuahhati aku sama sekali gak melakukan aktifitas berat dan kerja di luar rumah (a.k.a cuti).. tapi dibawa enjoy.. bahkan aku jadi bisa video call sama suami tercinta karena sebelum ada pandemic seperti sekarang suami masih aktif kerja jadi kalo telfon kita selalu video call (jarang banget loh ini haha.. jd berasa pacaran deh 😝)," tulis Andah.

3. Konsultasi dan Akupuntur

andah3.jpg

Foto: instagram.com/asmirandah89

Meski di rumah saja, Andah tetap rutin konsultasi dan akupuntur. Selama masa pandemi, Andah hanya keluar rumah untuk belanja dan ke dokter.

"aku sudah karantina diri sendiri sebelum ada anjuran pemerintah.. tapi aku gak bosen karena banyak hal positive yg bisa aku lakukan salah satunya “masak” dan bisa berbagi resep kepada semua followers ku.. bikin happy dan ngaruh banget buat aku yg lagi menjalani program.. jadi buat moms dan para #pejuangbuahhati jalani aktifitas positive juga ya biar pikiran tenang dan tetap happy.. ♥️ #staypositive #staysafe," ungkap Andah.

Baca Juga: Simak Waktu yang Dibutuhkan Selama Proses Bayi Tabung Berikut Ini

4. Positif Hamil

andah5.jpg

Foto: instagram.com/asmirandah89

Meski Vanno dan Andah belum mengonfirmasi, konon kehamilan Andah sudah dikonfirmasi Sang Ibunda di aku media sosialnya. Selama ini, Vanno dan Andah hanya mengatakan kalau progress program bayi tabung mereka berjalan lancar, namun soal keberhasilan mereka, pasangan ini belum juga mengumumkan.

5. Konten Jalan-Jalan

andah1.jpg

Foto: instagram.com/asmirandah89

Tidak syuting stripping yang menguras waktu, pasangan ini kerap mengunggah kebersamaan mereka saat jalan-jalan terutama di luar negeri.

Pasangan ini juga selalu terlihat mesra saat berada di luar negeri.

Karena sering jalan-jalan, pasangan ini juga memiliki Youtube Channel Jalan-Jalan Vandah, yang lebih sering memperlihatkan keduanya jalan-jalan bersama.

Selamat ya Andah dan Vanno!

Baca Juga: Indra Bekti dan 5 Pasangan Artis Ini Menjalani Program Bayi Tabung

Artikel Terkait