Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Jalan-jalan | Feb 14, 2018

6 Destinasi Romantis di Indonesia yang Bisa Dikunjungi Saat Valentine

Bagikan


Menyambut hari Valentine nanti, kira-kira Moms dan suami sudah menyiapkan rencana apa nih untuk menghabiskan waktu berdua? Nah, bila Moms ingin merencanakan sebuah liburan romantis, coba beberapa destinasi romantis di Indonesia ini. Keindahannya tak kalah dengan luar negeri, lho!

Pulau Moyo, Sumbawa

foto: jetsetter.com

Tempat romantis pertama yang harus Moms lihat adalah Pulau Moyo yang terletak di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Di pulau ini, terdapat beberapa pantai dengan pemandangan yang menakjubkan. Dari mulai pantai Tanjung Pasir, pantai Air Manis, Poto Jarum, Brang Sedo, dan masih banyak lagi.

Hamparan pasir dan gugusan bukit yang ada di pulau ini dijamin bikin Moms dan suami puas menikmati liburan berdua. Tak hanya itu, lautnya pun dapat menjadi pilihan tepat berpetualang air seperti snorkeling maupun diving.

Ranu Kumbolo, Semeru

foto: tempat.co.id

Sebagian dari Moms tentu tak asing dengan danau yang satu ini, Ranu Kumbolo di Gunung Semeru, Jawa Timur. Tempat wisata ini letaknya begitu menarik karena berada tepat di jalur pendakian gunung semeru serta masuk dalam area Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Udaranya yang segar sangat cocok bagi Moms dan pasangan karena dapat sejenak melupakan segala kepenatan dan melewati waktu berdua saja. Tak hanya itu, di sekitar Jawa Timur pun masih banyak tempat wisata lain seperti Kawah Ijen dan Batu Secret Zoo yang dapat dikunjungi.

Baca juga: Tips Liburan untuk Pasangan Suami Istri

Pantai Ora, Ambon

foto: piknikasik.com

Waktunya kita beralih ke Maluku, tepatnya ke Pantai Ora. Pantai Ora dan desa Sawai merupakan sebuah objek wisata yang berada di teluk Sawai. Keindahannya mampu menarik wisatawan tak hanya domestik tetapi juga mancanegara.

Pantai Ora memiliki penginapan yang mengambang di atas pantai, selain itu di desa Sawai terdapat pondok wisata yang berada di antara pemukiman penduduk yang juga terapung di pantai. Selain berwisata alam, Moms dan suami juga dapat menikmati wisata tirta, snorkeling, selam, wisata kuliner hingga menjelajah gua.

Kalibiru, Kulon Progo

foto: dailyvoyagers.com

Destinasi wisata di Yogyakarta ini siap menyuguhkan langit biru yang diiringi warna keemasan di pagi dan sore harinya. Selain itu, Kalibiru pun mendukung pemandangan ini dengan udara yang segar. Pas sekali pokoknya untuk Moms dan pasangan yang ini menciptakan momen romantis dan membangun hubungan lebih harmonis lagi. Kalibiru juga menghadirkan keindahan alam dari Waduk Sermo, lho.

Pulau Cinta, Gorontalo

foto: roomandwild.com

Nah, destinasi romantis di Indonesia ini sesuai dengan namanya yaitu Pulau Cinta, dari namanya saja sudah pasti bakalan bikin Moms dan suami semakin lengket deh. Pulau yang berada di Teluk Tomini, Sulawesi Utara ini memiliki beberapa penginapan yang melingkar dan membentuk hati. Itulah mengapa dinamakan pulau cinta.

Tak hanya dari bentuk penginapannya, birunya air laut di pulau ini serta pasir putih yang begitu indah tentu akan membuat Moms dan suami tak perlu jauh-jauh mencari wisata bahari hingga ke luar negeri deh.

Baca juga: Menyiasati Barang Bawaan agar Traveling Tetap Menyenangkan

Villa Hantu Senggigi, Lombok

foto: dilombok.com

Jangan takut dulu, namanya memang seram tetapi bukan berarti angker kok. Villa hantu ini menyajikan keindahan pemandangan Pantai Sentangi yang dilihat dari atas atap serta udara yang sejuk. Disebut Villa Hantu karena bangunannya yang belum jadi akibat proses perijinan sehingga bangunan ini terbengkalai, kemudian dikelola oleh warga sekitar menjadi tempat nongkrong asyik untuk menikmati sunset sambil sekedar minum teh. Moms dan suami wajib memilih destinasi ini, ya.

Tertarik menghabiskan Valentine di mana nih, Moms?

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.