Di atas 5 tahun

3 Agustus 2015

Diet for Kids

Anda mungkin tahu beberapa orang dewasa dan anak-anak khawatir dengan kelebihan berat badan mereka dan melakukan diet untuk mengatasinya. Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda dan buah hati harus melakukan diet, juga. Namun sebagian besar dari...
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
foto artikel kid diet

Yay if...

Ketika seseorang melakukan diet untuk menurunkan berat badan, maka mereka akan mengurangi konsumsi. Anak-anak biasanya tidak perlu diet dengan cara ini. Tidak seperti orang dewasa, anak-anak masih tumbuh dan berkembang, untuk itu perlu asupan berbagai makanan sehat. Beberapa anak memang mengalami kelebihan berat badan, tetapi anak-anak yang memiliki berat lebih tetap dapat meningkatkan kesehatan mereka dengan mengonsumsi makanan bergizi. Kelebihan berat badan memang dapat menyebabkan masalah kesehatan, tetapi kesehatan mereka menjadi semakin buruk jika mereka melalukan diet atau tidak mengonsumsi makanan bergizi.

Nay if...

Diet dengan cara mengonsumsi kalori dan makanan bergizi lainnya terlalu sedikit juga dapat membahayakan si Kecil. Jadi pastikan buah hati Anda melakukan diet dengan benar. Selain itu jangan pula terkecoh dengan iklan dan promo yang mengatakan berat badan anak akan berkurang jika ia mengonsumsi pil atau pun minuman khusus karena itu adalah cara diet terburuk.

Go to the doctor if...

Bicarakan dengan dokter jika Anda ingin menerapkan diet pada buah hati Anda. Dokter dapat memeriksa indeks massa tubuh (BMI) dan memperkirakan berapa banyak lemak yang diperlukan oleh tubuh anak Anda. Untuk beberapa anak, dokter mungkin merekomendasikan untuk kehilangan berat badan tetapi ini tetap harus dilakukan sesuai dengan anjuran dokter dan ahli gizi sehingga tubuh si Kecil masih tetap mendapatkan nutrisi yang baik.

Our Products

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait