Scroll untuk melanjutkan membaca

FASHION & BEAUTY
28 Desember 2015

Google Beauty Caleidoscope in 2015

Lima keyword kecantikan paling dicari tahun ini
Google Beauty Caleidoscope in 2015

Apa keyword yang paling banyak dicari para beauty enthusiast di google sepanjang tahun 2015? Let’s find out!

1 body teks editor pick nude lipstick

Foto: 1 body teks editor pick nude lipstick

Lipstik Nude

Seakan tenggelam karena kepopuleran lipstik merah yang sempat muncul dari akhir tahun kemarin, akhir tahun ini para pencinta kecantikan tampaknya berlomba-lomba mencari info tentang lipstik nude di Google. Tentunya euphoria ini tak lepas dari peran Kylie Jenner yang mempopulerkan warna ini pada bibirnya. Nah, sekarang apakah warna ini akan bertahan sampai tahun depan? Atau akankah warna ini kalah dengan rona yang lebih terang di tahun mendatang?

1 body teks editor pick ombre hair

Foto: 1 body teks editor pick ombre hair

Warna Rambut Ombre

Dari mulai hijau, pink, ungu sampai total warna pelangi banyak terlihat di berbagai media sosial maupun news blog. Dari semua jenis pewarnaan rambut ombre, gaya sand art atau pewarnaan rambut menyerupai pasir berwarna adalah yang paling heboh diperbincangkan. Warna rambut dengan intensitas warna tinggi ini dipopulerkan oleh Stylist Rebecca Taylor yang melakukan kolaborasi dengan produk Pavana.

1 body teks editor pick matte

Foto: 1 body teks editor pick matte

Lipstik Matte

Hayo mengaku, sudah berapa rupiah Anda habiskan untuk membeli koleksi lipstik matte? Yang menggembirakan dari produk lipstik bertekstur melekat ini adalah banyaknya brand indie maupun lokal yang ikut menjadi pusat perhatian. Siapa yang tak mengenal LA Girl, Girlactik maupun Colourpop?

Tak mau kalah dari brand-brand internasional, banyak sekali brand lipstik lokal yang muncul menyemarakkan dunia beauty. Sebut saja merek Make Over, Mineral Botanica sampai Purbasari yang banyak dipuji-puji di media sosial.

1 body teks editor undercut

Foto: 1 body teks editor undercut

Gaya Rambut Undercut

Tak hanya untuk wanita, pria juga banyak googling tentang beauty di tahun ini. Untuk gaya rambut, tahun ini didominasi oleh gaya rambut undercut yang membuat mereka terlihat lebih rapih namun masih terlihat sartorial. Do you know this kind of haircut? Well, pada dasarnya potongan rambut ini bergaya cepak pada kedua sisi kepala dengan menyisakan rambut di area tengah. Bahkan menurut sebuah sumber, di tahun depan, gaya ini masih bertahan namun dengan style yang lebih ekstrem, rambut di sisi kanan dan kiri disisakan hanya sedikit atau bahkan tidak sama sekali. Gaya rambut yang diprediksi akan banyak diminati eksekutif muda ini memiliki nama yang cukup catchy, yaitu Pompadour Style. Sudah bisa membayangkan bagaimana HOT-nya pasangan jika mereka mengikuti tren ini tahun depan?