Selebriti

7 Oktober 2020

Hobi Telanjang di Rumah, Begini Kisah Seks Danang dan Gabby yang Kocak

Danang dan Gabby butuh waktu berhari-hari hingga akhirnya bisa penetrasi
placeholder

Foto: YouTube Orami Entertainment

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Moms tentu familiar dengan pasangan Dimas Danang dan Galabby Thahira, yang menikah pada 29 Juli 2017 lalu. Tidak terasa, mereka sudah tiga tahun hidup sebagai suami dan istri.

Berbicara tentang hubungan pernikahan, tentunya berkaitan erat dengan kehidupan seks. Danang dan Gabby pun buka-bukaan mengenai keintiman mereka di video #BoBa Orami dengan judul "Danang & Galabby Sukses Bercinta pada Malam Ketiga" bersama Zoya Amirin, seorang seksolog.

Seperti apa kisah seru mereka? Cari tahu lebih lanjut tentang kisah mereka berikut ini, Moms.

Baca Juga: Masih Masturbasi setelah Menikah, Uus Selalu Izin Istri

Butuh Berhari-hari Agar Bisa Penetrasi

Dimas Danang dan Galabby Thahira-1

Foto: YouTube Orami Entertainment

Di awal, Danang menceritakan bila ia menganggap kehidupan seksnya membosankan, Hal ini ia akui karena dirinya bukan tipe orang yang gemar melakukan eksplorasi.

Bahkan, Danang juga mengatakan jika dirinya dan Gabby sama-sama merupakan orang yang cupu.

"Begitu kami menikah, produser Gabby bilang, 'Yah.. orang buta ketemu orang buta'. Karena dalam persenggamaan, kami itu cupu," ujar Danang.

Lebih lanjut, Danang juga menceritakan bahwa saat bulan madu, butuh tiga hari untuk bisa penetrasi.

"Gabby kalau sedang tampil, orang melihatnya itu seksi banget. Saat kami bulan madu, butuh 3 hari untuk penetrasi, karena dia masih 'tersegel' dengan rapat," canda Danang.

Saat mengetahui sang istri merasa kesakitan, Danang pun langsung berhenti, dan ia jadi menikmati suasana dan pemandangan di lokasi bulan madunya.

Baca Juga: Kepergok Anak saat Bercinta, Begini Trik Indra Bekti dan Istri Menjelaskannya

Jarang Lakukan Eksplorasi, Tetapi 'Durasi' Tahan Lama

Dimas Danang dan Galabby Thahira-2

Foto: YouTube Orami Entertainment

Soal seks, Danang menyebutkan dirinya adalah orang yang sederhana dan membosankan.

Tidak begitu ingin melakukan ragam posisi seks, meskipun Gabby pernah mengatakan hendak mencoba gaya seks yang bermacam-macam.

"Gabby pernah bilang ingin mencoba berbagai macam gaya, tetapi saat dilakukan malah bingung dan jadinya ribet," terang Danang.

Terlepas Danang yang kurang begitu mencoba ragam posisi seks, Gabby mengakui jika suaminya tersebut memiliki durasi yang tahan lama. Pasangan ini juga melakukan diskusi terlebih dahulu sebelum berhubungan seks.

"Setelah foreplay, kita pernah diskusi hendak melakukan gaya apa, dan nanti bagaimana posisinya," ujar Gabby.

Bahkan, ketika Gabby ingin memanjakan Danang dengan menggunakan lingerie, ia justru merasa bingung bagaimana cara membuka lingerie tersebut ketika hendak berhubungan seks.

"Justru aku malah mengagumi lingerie yang dia pakai," kata Danang.

Pria kelahiran 18 April 1989 ini juga menjadi orang yang berbeda ketika berada di atas ranjang, sehingga Gabby tidak merasa bosan.

"Aku senangnya perempuannya duluan yang merasakan orgasme. Alasan aku berolahraga, selain aku nanti agar bisa main anak, itu juga agar bisa memuaskan istri duluan. Karena aku bukan tipe orang yang harus puas duluan, sementara mengabaikan pasanganku," jelas Danang.

Baca Juga: Lebih Santai di Pernikahan Kedua, Femmy Permatasari dan Suami Suka Seks yang Spontan

Pernah Selingkuh, Hingga Sering Telanjang di Rumah

Dimas Danang dan Galabby Thahira-3

Foto: YouTube Orami Entertainment

Di sisi lain, Gabby juga menceritakan jika Danang sempat berselingkuh secara sadar, sebelum ia menikah.

"Jadi, aku diselingkuhin sama mantanku, tapi enggak sakit hati. Aku merasa ini kesempatan untuk selingkuh, ingin mencoba seperti apa rasanya selingkuh. Tapi ternyata repot, jadi aku enggak mau lagi," cerita Danang.

Selain itu, Gabby juga menceritakan bila sang suami sangat suka bertelanjang di rumah. Tetapi, hal ini tidak membuatnya bergairah.

"Danang itu suka banget telanjang kalau di rumah, tapi itu tidak membuat aku horny juga. Aku enggak ngerti konsep dia telanjang di rumah, tetapi dia bilang ini konsep kebebasan dia, dan Danang merasa bebas kalau telanjang," jelas Danang.

Bahkan, saat ditanya tentang impiannya mengenai seks, Gabby mengatakan jika sang suami pasti ingin bisa telanjang di gunung.

"Danang pasti ingin telanjang di gunung. Bahkan dia bisa hanya memakai celana dalam aja di rumah mertuaku. Semua orang di rumah sudah tahu kalau dia suka banget telanjang," ungkap Gabby.

Itu di Moms kisah tentang kehidupan seks Dimas Danang dan Galabby Thahira. Moms bisa menonton lebih lanjut videonya melalui kanal Orami Entertainment berikut ini.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait