Rupa-rupa

RUPA-RUPA
22 Februari 2021

Kisah Viral Driver Ojol, Antar Pesanan Saat Banjir Setinggi Dada Orang Dewasa

Kisah ini langsung viral di berbagai media sosial
placeholder

Foto: twitter.com/AREAJULID

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Hujan deras yang terjadi beberapa waktu kemarin ini membuat banjir di banyak titik di Jakarta. Bahkan banjir juga terjadi di daerah yang biasanya tidak terjadi banjir.

Meski begitu, banyak orang yang berusaha tabah dan menjalani hari seperti biasa saja, seperti yang dilakukan seorang lelaki yang bekerja sebagai driver ojek online (ojol).

Media sosial ramai membahas kisah tentang seorang driver ojol yang mengantarkan pesanannya kepada pelanggan, di tengah banjir dengan tinggi sedada pria dewasa.

Baca Juga: Ungkapkan Isi Hati Usai Kehilangan Ashraf Sinclair, BCL: "Ingin Punya Waktu Lebih Banyak Sama Ashraf"

1. Viral di Media Sosial

ojol 1 lip6com.jpg

Foto: liputan6.com

Di tengah banjir, sosok driver ojek online ini tetap melayani pelanggannya. Bahkan sampai rela menerobos banjir setinggi leher orang dewasa demi mengantarkan pesanan makanan pelanggan.

Dalam video tersebut, terlihat driver ojol menerjang banjir demi pesanan pelanggannya, dengan tangan kanan membawa bungkusan makanan, dan tangan kirinya membawa handphone.

Pada video yang awalnya diunggah di TikTok ini, ojol tersebut terlihat melangkah sedikit demi sedikit karena air yang cukup tinggi dan lumayan deras.

Perjuangan driver ojek online menerobos banjir ini sontak menuai perhatian netizen. Netizen salut dengan perjuangan driver ojol tersebut.

Selain itu netizen juga mengkritik orang yang memesan layanan pesan antar ojek online. Menurut netizen, kondisi banjir saat ini tak seharusnya memesan layanan pesan antar karena bisa menyusahkan driver ojek online.

Bahkan beberapa selebgram dan influencer juga ikut mengecam tindakan ini, meski tetap berharap ada verifikasi apakah video dan foto viral ini benar terjadi seperti yang dilihat banyak orang.

Baca Juga: Heboh Isu Nissa Sabyan yang Diduga Sudah Lama Jadi Selingkuhan Ayus, Begini Kronologinya

2. Muncul Pertama Kali di TikTok

viral kisah ojol

Foto: Orami Photo Stock

Video yang kini viral itu, muncul pertama kali diunggah akun TikTok @unadembler dan viral di media sosial.

Bahkan, kini beberapa akun Twitter merepost video tersebut hingga pengguna media sosial banyak yang tahu video tersebut.

Alhasil, video tentang kisah viral driver ojol mengantar pesanan pelanggan saat banjir tinggi tersebut menuai banyak komentar yang peduli dengan perjuangannya tersebut.

Baca Juga: Hamil di Usia 40 Tahun, Kareena Kapoor Telah Melahirkan Anak Keduanya!

3. Bukan yang Pertama Kali

ojol-terjang-banjir-di-semarang-untuk-antar-makanan-2- detikcom.jpeg

Foto: detik.com

Aksi heroik driver ojol ini bukan yang pertama kali terjadi. Drama ojol yang seolah harus menerjang rintangan demi mengikuti keinginan pelanggan kerap terjadi.

Sebelumnya, di Semarang juga pernah ada seorang driver ojol yang menerjang banjir setinggi pinggang untuk mengantarkan makanan.

Mengutip detik.com, seorang ojol di Semarang Utara terlihat menerjang banjir demi mengantarkan makanan untuk pelanggan pada 7 Februari lalu.

Ojol itu juga terlihat menenteng beberapa plastik berisikan makanan sambil melihat ponselnya.

Walaupun tubuhnya terendam banjir, tapi tak terlihat ada keluhan dari driver ojol itu. Ia dengan santai menerjang banjir dan mencari rumah pelanggannya itu.

Aksi totalitas dari driver ojol ini menyita perhatian netizen Instagram. Driver ojol ini banyak menerima komentar pujian dari netizen.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait