Tren

TREN
10 April 2018

Mau Langsing Seperti Miranda Kerr? Ini 7 Camilan Anti Gemuk yang Rutin Dimakan Supermodel

Asal rutin dikonsumsi, pasti Moms bisa mendapatkan tubuh yang ideal
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Punya tubuh yang ideal layaknya supermodel, siapa yang tidak mau? Namun, untuk mewujudkan impian tersebut, tentu Moms harus berusaha untuk hidup sehat ya.

Selain olahraga, untuk mendapatkan tubuh bak supermodel Moms juga harus disiplin terhadap asupan makanan apalagi camilan.

Camilan instan biasanya tinggi kadar natrium, lemak serta kalori yang pasti akan mengganggu program diet Moms. Untuk camilan, Moms bisa menggantinya dengan camilan camilan sehat, salah satunya camilan ala supermodel.

Berikut adalah camilan yang bisa Moms masukkan dalam menu diet Moms, yang biasa dikonsumsi oleh para supermodel dunia : 

Kripik kale

shutterstock 221167144

Kripik kale jadi salah satu camilan andalan para supermodel salah satunya supermodel asal Australia, Miranda Kerr.

Kale dipilih menjadi camilan superfood ini mengandung banyak protein yang dibutuhkan tubuh. Tak hanya sehat, kripik kale ini pun juga enak dijadikan camilan.

Tomat ceri

shutterstock 584626450

Istri dari vokalis Maroon 5 Adam Levine, Behati Prinsloo ternyata punya snack favorit yaitu tomat ceri yang ditanamnya sendiri.

Tomat ceri memang mudah dimakan karena ukurannya yang kecil dibandingkan tomat biasa. Kandungannya pun baik mulai dari serat, vitamin C dan lain lain.

Kacang-kacangan

shutterstock 252793642

Kalau ini merupakan camilan favorit Taylor Hill. Model berusia 22 tahun ini mengaku tidak membatasi jenis makanan yang dia konsumsi hanya saja untuk camilan dia lebih memilih jenis kacang-kacangan salah satunya Almond.

Baca Juga : Tips Diet Mudah Tanpa Menyiksa, Anda Harus Coba!

Cokelat hitam

shutterstock 237622120

Yes Moms. Diet bukan berarti berhenti makan coklat. Moms bisa menggantinya dengan coklat hitam atau dark chocolate seperti yang dilakukan oleh supermodel asal Brazil, Alessandra Ambrosio.

Cokelat hitam tidak banyak diberi pemanis atau bahan tambahan lainnya sehingga kandungan baiknya masih terjaga.

Pisang

shutterstock 518328943

Nah kalau buah ini merupakan favorit Sara Sampaio, supermodel yang pernah masuk ke dalam jajaran Top Sexiest Model di industri fashion berdasarkan ranking dari Models.com.

Sara bahkan menjadikan pisang sebagai makanan pengisi perut saat lapar melanda malam hari. Perut kenyang tanpa rasa bersalah Moms.

Cocoa Nibs

shutterstock 381865345

Cocoa Nibs memang dinobatkan menjadi superfood karena kandungannya bahkan lebih baik dari coklat hitam. Camilan ini merupakan camilan favorit dari model Karlie Kloss.

Berries

shutterstock 1036849573

Segala jenis berry seperti blueberry, blackberry, strawberry, raspberry merupakan camilan favorit Miranda Kerr.

Miranda menyebut bahwa jenis berri ini selalu tersedia untuk dijadikan camilan. Selain serta dan vitamin C para berries ini juga tinggi beta karoten untuk menghalau radikal bebas.

Siap mengganti camilannya dengan camilan ala supermodel ini?

(DNY)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait