Scroll untuk melanjutkan membaca

SHOWBIZ
19 Desember 2019

Tidak Bosan, Maya Septha Kembali Liburan ke Jepang Bersama Keluarga

Maya bersenang-senang bersama keluarga kecilnya di Jepang!
Tidak Bosan, Maya Septha Kembali Liburan ke Jepang Bersama Keluarga

Foto: instagram.com/sweet.escape

Mengawali karier sebagai seorang model, Maya Septha lebih dikenal sebagai pembawa acara alias presenter sebuah acara yang identik dengan kebayanya.

Namun, semenjak tidak lagi di acara tersebut, Maja juga tetap aktif di media sosial dan menebarkan berbagai energi positif bagi banyak pengikutnya di dunia maya.

Saat ini, perempuan berusia 33 tahun tersebut tengah asyik menikmati liburan bersama keluarga kecilnya di Jepang. Mau tahu keseruannya? Yuk simak bersama!

Senangnya Main Salju

may1.jpg

Foto: may1.jpg

Foto: instagram.com/mayaseptha7

Jalan-jalan keluar negeri di akhir tahun seperti ini berarti akan menikmati musim dingin. Beberapa negara bahkan ada yang sudah mulai turun salju.

Untuk keluarga yang membawa anak kecil, tentu saja membawa anak-anak main salju dan membuat boneka salju menjadi agenda wajib, seperti yang dilakukan oleh Maya dan keluarga.

Baca Juga: Potret Anak Artis Main Salju, Seru Banget!

Akurnya Kakak Beradik

may2.jpg

Foto: may2.jpg

Foto: instagram.com/mayaseptha7

Sudah memiliki tiga anak, pada liburan kali ini, Maya hanya mengajak dua anaknya, yaitu Devon Sidarta dan Kathleen Sidarta.

Sedangkan Davinka tidak diajak serta, meski begitu Devon dan Kathleen terlihat sangat akrab dan kompak terutama saat bermain salju.

Datang dari negara tropis, dua anak ini terlihat menggunakan jaket tebal dan penutup kepala untuk menghalau angin.

Tidak Bosan ke Jepang

may3.jpg

Foto: may3.jpg

Foto: instagram.com/sweet.escape

Jalan-jalan ke Jepang kali ini bukan menjadi yang perdana bagi keluarga ini. Saking seringnya ke Jepang, Maya membuat caption yang menjelaskan alasannya selalu kembali ke Negeri Sakura tersebut.

"Ke Jepang melulu ga bosen Kak? NGGAK.

Jepang lagi Jepang lagi emang ngga ada negara lain Kak?

BIARIN

Ngapain si kesitu terus Kak? MAKAN," tulis Maya.

Baca Juga: Hebohnya Rumah Tangga Maya Septha yang Baru Punya Anak Ketiga

Menghabiskan Waktu Berkualitas

may4.jpg

Foto: may4.jpg

Foto: instagram.com/sweet.escape

Selama di Jepang, Maya selalu berusaha untuk bisa memiliki waktu berkualitas untuk anak-anaknya.

Menurutnya hal ini sangat penting, apalagi bagi orang tua yang memiliki lebih dari dua anak.

Maya takut baterai kasih sayang anak-anaknya belum terisi penuh karena selama ini tidak diberikan waktu yang cukup untuk mengisi diri mereka dengan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Menurut Maya, memberikan waktu berkualitas juga harus dilakukan satu per satu bagi mereka yang sudah memiliki lebih dari dua anak.

Ia menyebutkan hal ini sangat penting agar anak-anak bisa menyelesaikan masalah mereka sendiri.

"Kalau love battery nya full, dia bisa punya power untuk mengatasi masalah2nya sendiri (banyak PR, diganggu temen, sedih karena apa lah gt). Nah kayak hp harus di charge tiap hari, yang ini juga. Meskipun kadang kita ga sanggup harus full tiap hari, yang penting jangan sampai habis. LOVE IS TIME," tulis Maya. Setuju ya Moms?

Baca Juga: Raffi dan Nagita Keliling Eropa, Seru Banget!

Mesra Berdua Suami

may5.jpg

Foto: may5.jpg

Foto: instagram.com/sweet.escape

Selain waktu berkualitas untuk anak, Maya juga menggunakan waktu liburan untuk menikmati waktu bersama dengan suaminya.

"Sekarang ngaca kok kita udah tua yaa. 15 thn lalu waktu baru ketemu masih muda loh padahal.. Bener deh. Kalo udah kakek nenek foto begini lagi yaaa," ujar Maya sambil men-tag akun Instagram sang suami.

Selamat liburan ya Maya, pasti jadi lebih segar dan berenergi setelah menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta!