Rupa-rupa

1 Oktober 2018

Mencari Kebutuhan Si Kecil di Popmama Expo 2018, Semua Tenant Diskon 50 Persen!

Belanja kebutuhan keluarga dengan harga terjangkau, siapa menolak?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ade.ryani)
Disunting oleh (ade.ryani)

Membeli keperluan rumah tangga sehari-hari baik untuk Moms, Si Kecil maupun suami tentu menjadi agenda rutin sehari-hari.

Namun, tak jarang hal itu menemui kendala lantaran harga barang yang melonjak naik. Di sisi lain, terkadang kita pun tak sempat untuk belanja karena padatnya aktivitas.

Untuk menjawab hal itu, Popmama Expo yang digelar pada 28-29 September 2018 di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan mencoba membantu Moms mendapatkan kebutuhan keluarga secara mudah dengan harga terjangkau, khususnya keperluan anak dan keluarga.

Chief Operating Officer IDN Media, William Putra Utomo mengatakan, “Tingginya kebutuhan rumah tangga sekarang ini, pasti menjadi salah satu hal yang dikhawatirkan bagi sebagian besar ibu rumah tangga, terlebih lagi Millennials mama yang baru mendapatkan peran baru sebagai orang tua. Untuk itulah kami hadir disini membantu para millennials mama untuk mendapatkan kebutuhan anak dan rumah tangga yang berkualitas dengan harga terjangkau.”

Tak hanya itu, pada kesempatan kali ini Popmama Expo juga berkolaborasi dengan beberapa selebriti ternama, seperti Meisya Siregar, Novita Angie, Mona Ratuliu, Ria Finola, Ersa Mayori, Chua Kotak, Ringgo Agus Rahman, Tanri Kotak, dan Joanna Alexandra untuk memberikan charity melalui hasil penjualan pre-loved  yang akan diberikan kepada SOS Children’s Village.

Popmama Expo yang diselenggarakan selama dua hari ini memiliki berbagai exhibitor yang seluruhnya akan menyuguhkan potongan harga 50 persen! Bukan hanya itu akan ada juga pre-loved bazaar dari para selebriti mama.

Selebriti sekaligus ibu yang tergabung dalam Mom Sweet Moms, Novita Angie mengatakan, “Kami tertarik mengikuti pre-loved bazaar ini karena menurut kami acara seperti ini bagus sekali, selain membantu para mama dengan diskon 50%-nya, juga dapat membantu anak-anak yang kurang beruntung di luar sana dengan melalui SOS Children’s Village ini, kami berharap anak-anak tersebut juga dapat merasakan kasih sayang yang lebih banyak lagi yang selama ini sulit mereka rasakan.”

Berbagai program menarik pun hadir untuk menghibur dan mengedukasi para pengunjung, seperti meet and greet dengan cast Keluarga Cemara, talkshow dengan pakar spesialis anak, talkshow edukasi potty training, talkshow edukasi sehat dan langsing pasca melahirkan, kids performance, dan mom activity lainnya.

(ARH)

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait