03 August 2015

Mesin Cuci Khusus Kuas Makeup

Solusi praktis untuk mencuci kuas makeup dengan satu cara: tekan tombol start. Alat ini bekerja bagai mesin cuci pakaian yang membuat Anda bisa melakukan kegiatan lain sementara alat canggih ini melakukan tugasnya.
Mesin Cuci Khusus Kuas Makeup
foto artikel mesin cuci kuas1
Foto: foto artikel mesin cuci kuas1

Kuas makeup adalah benda wajib yang harus dimiliki wanita. Namun tak jarang karena kurang dirawat, kadang jadi kurang awet dan tak jarang menyebabkan jerawat karena kotoran yang menempel. Ada berjuta alasan wanita malas mencuci kuas, antara lain repot atau tak ada waktu. Namun sekarang ada satu gadget The Lilumia Brush Washer yang membuat ‘pekerjaan’ ini menjadi lebih ringan.

foto artikel mesin cuci kuas4
Foto: foto artikel mesin cuci kuas4
divider morning person
Foto: divider morning person

The Lilumia Brush Cleanser dapat membersihkan sampai enam kuas sekaligus dalam sekali prosesnya, dan hanya perlu sabun ringan dan air. Untuk menggunakannya, cukup memasukkan air dan sabun pada bagian bawah kapsul dan menempatkan kuas di socket-nya, lalu biarkan alat ini melakukan tugasnya setelah Anda menekan tombol start.

Konon, selain membersihkan, teknologi yang dimiliki alat ini akan membuat kuas lebih higienis. Kabarnya alat ini akan mulai dijual pada bulan Agustus di situs perusahaan lilumia. Tertarik?

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb