Scroll untuk melanjutkan membaca

K-WAVE
21 Juni 2022

Nam Joo Hyuk Dituduh Melakukan Bullying, Ini 5+ Faktanya!

Dituduh memukul siswa lainnya dan kerap memotong antrean saat makan siang
Nam Joo Hyuk Dituduh Melakukan Bullying, Ini 5+ Faktanya!

Foto: instagram.com/skawngur

Baru-baru ini, aktor papan atas Korea Selatan Nam Joo Hyuk membuat kehebohan penggemar dan netizen, lho Moms!

Artis Twenty Five Twenty One ini dituduh melakukan tindakan bullying saat masih di sekolah. Kabar ini pertama kali oleh The Days News 20 Juni 2022, kemarin.

Sontak hal ini membuat penggemar dan netizen cemas dan menunggu kebenaran dari tindakan Nam Joo Hyuk. Dirinya dituduh melakukan bullying semasa sekolah dan dinilai cukup parah, Moms!

Tuduhan tersebut diungkapkan bahwa Nam Joo Hyuk merupakan pengganggu di sekolah selama kurang lebih 6 tahun dan tergabung dalam kelompok pengganggu yang berjumlah 15 orang.

Nah, benarkah demikian? Yuk, Moms simak faktanya di sini, ya!

Baca Juga: Profil Nam Yoon Soo, Si Kurir Paket Charming di Drama Birthcare Center

Nam Joo Hyuk Dituduh Melakukan Bullying

Ini dia Moms faktanya, jangan kaget dahulu, ya!

1. Tergabung dalam Kelompok Bullying

nam-joo-hyuk.jpg

Foto: nam-joo-hyuk.jpg

Foto Nam Joo Hyuk (Orami Photo Stock)

Setelah sebelumnya Nam Joo Hyuk dituduh melakukan bullying, dirinya juga disebut tergabung dalam kelompok pengganggu di sekolah.

Ketika bergaul dengan kelompok tersebut, dirinya kerap mengikuti dan melakukan tindakan bullying yang dianggap cukup kejam.

Beberapa hal yang dituduh adalah mendorong siswa lain, menyelak antrean saat makan siang, memaki dan memukul siswa lain, hingga "roti antar-jemput", yang cukup sering terjadi di sekolah-sekolah di Korea.

2. Melakukan Tindakan Kekerasan

Selain tindakan di atas, dirinya dituduh pernah melemparkan benda-benda seperti pensil mekanik, hingga menarik kursi yang hendak diduduki seseorang.

Tidak hanya dilakukan pada teman sekelas, informan lain yang berasal dari kelas yang berbeda juga mengungkapkan pernah menjadi korban bullying Nam Joo Hyuk.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemain The Light in Your Eyes, Drama Nam Joo Hyuk dengan Rating Tinggi!

3. Sedang Menjalani Perawatan Psikiater

nam joo hyuk dituduh bullying

Foto: nam joo hyuk dituduh bullying

Foto Nam Joo Hyuk yang diisukan melakukan bullying (instagram.com/skawngur)

Informan menyebutkan bahwa korban bullying ini sedang menjalani perawatan di psikiater akibat tindakan Nam Joo Hyuk semasa sekolah.

Ia mengatakan tidak bisa melihat Nam Joo Hyuk di televisi lantaran teringat momen kelam masa itu dan menghindari televisi karena artis Start Up ini sangat populer di Korea.

Terlebih Nam Joo Hyuk selalu mendapatkan peran protagonist, sehingga hal ini memberatkan bagi si informan yang mengaku sebagai korban.

4. Korban Merasa Harus Mengungkapkan Ini

Informan menyatakan alasan mengungkapkan hal ini adalah agar mereka dapat membantu orang lain yang berada di situasi serupa

Terakhir, korban memberikan bukti foto buku tahunan SMA dari Suil High School 2013. Nam Joo Hyuk merupakan salah satu alumni dari SMA tersebut dan pernah memberikan donasi ke sekolahnya.

Baca Juga: Perbedaan Psikolog dan Psikiater, Tentukan Pakar yang Tepat untuk Berkonsultasi

5. Merupakan Tuduhan Palsu

fakta nam joo hyuk diduga melakukan bullying

Foto: fakta nam joo hyuk diduga melakukan bullying

Foto Nam Joo Hyuk (instagram.com/skawngur)

Berselang beberapa jam setelah berita ini menyebar, management yang menaungi Nam Joo Hyuk, SOOP Management, dengan tegas membantah tuduhan ini.

SOOP menegaskan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pelapor dan sumber anonim tersebut. Maka bisa dikatakan, ini merupakan tuduhan palsu ya, Moms.

"Setelah memeriksa kebenaran dengan aktor mengenai laporan awal, kami telah mengkonfirmasi bahwa semua informasi yang relevan tidak benar sedikit pun," jelas SOOP Management.

SOOP Management juga akan meminta laporan koreksi terhadap Press Arbitration Commission (PAC) terhadap media yang bertanggung jawab atas kerusakan reputasi dari aktor ini melalui tuduhan palsu.

Baca Juga: Kim Jae-Wook, Aktor Ternama yang Membintangi Serial Coffee Prince dan Her Private Life

6. Kecewa dengan Tuduhan Palsu Tersebut

Management yang menaungi Nam Joo Hyuk pun mengatakan bahwa tuduhan ini membuat Nam Joo Hyuk dan keluarga menjadi kecewa akibat gosip dan desas-desus tidak benar ini.

Tindakan tidak bertanggung jawab ini hampir membawa Nam Joo Hyuk mengalami cancel culture, ya Moms. Agensi sendiri ikut kecewa dengan tindakan sembrono yang merugikan banyak pihak ini.

Itu dia Moms fakta Nam Joo Hyuk dituduh melakukan bullying. Jadi, rumor ini tidak benar, ya!

Semoga agensi, aktor, dan tersangka yang menyebarkan berita kebohongan ini bisa cepat terselesaikan.