K-Wave

5 Agustus 2021

Preview Hospital Playlist 2 Episode 7: Song Hwa Ajak Ik Jun Berkemah, Tanda Sudah Membuka Hati?

Bagaimana kabar Jung Wan yang terpuruk di episode sebelumnya?
placeholder

Foto: instagram.com/hospitalplaylist_official

placeholder
Artikel ditulis oleh Floria Zulvi
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Hospital Playlist 2 episode 7 pastinya sudah dinantikan penggemar. Usai mengalami delay penayangan karena Olimpiade Tokyo, para penggemar malam ini akan menikmati kisah romantis para dokter di Rumah Sakit Yulje.

Seperti yang sudah diketahui, Hospital Playlist 2 selalu memunculkan kisah baru yang bikin emosi campur aduk dibuatnya.

Lalu, apa yang akan terjadi di episode 7? Yuk lihat recap Episode 6 dan preview episode 7 di sini!

Baca Juga: 9+ Drama Korea Romantis Sepanjang Masa untuk Binge Watch, Awas Baper!

Recap Hospital Playlist 2 Episode 6

Hospital Playlist 2 Episode 7

Foto: soompi.com

Dalam episode 6 banyak sekali hal yang terjadi. Salah satunya adalah Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) dan Gyeo-ul (Shin Hyun-bin) yang masih pacaran sembunyi-sembunyi.

Meski sudah bisa terbuka dengan teman-teman dekat, namun keduanya masih backstreet dan belum mau terang-terangan pacaran ketika di rumah sakit.

Ternyata keputusan untuk backstreet bisa menjadi boomerang. ketidaktahuan rekan kerja membawa kisah baru di hubungan keduanya. Ada seorang anak magang yang mengungkapkan rasa sukanya pada Ahn Jeong-won karena berpikir statusnya yang lajang.

Selain itu, Gyeo-ul pun dipercaya untuk memimpin operasinya sendiri. Sayang, operasi tersebut tak berjalan lancar dan Gyeo-ul merasa terpukul.

Sementara, Kim Jung-wan (Jung Kyung-ho) pun merasa kesepian usai berpisah dari Lee Ik-sun (Kwak Sun-young). Ia pun merasa galau setiap saat.

Bahkan Jung-wan pun mengungkapkan perasaan tersebut pada Lee Ik-jun. Namun Ik-jun lebih memilih untuk menghindarinya.

Hingga saat ini, Jung-wan pun belum tahu bahwa Ik-jun sudah mengetahui hubungannya dengan sang adik.

Baca Juga: 16 Drama Korea Komedi Romantis yang Seru dan Menggemaskan

Preview Hospital Playlist 2 Episode 7

Hospital Playlist 2 Episode 7

Foto: soompi.com

Preview Hospital Playlist 2 episode 7 dibuka oleh Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang bingung kenapa Lee Ik-jun mengenal semua orang di rumah sakit. Dengan penuh percaya diri, Ik-jun pun mengatakan hal itu dikarenakan semua orang menyukainya.

Kemudian video beralih kepada pasien yang berteriak di tengah rumah sakit. Ia terlihat tak tahan menunggu lama sehingga menumpahkan perasaannya dengan berteriak.

Hal tersebut pun membuat suasana pihak rumah sakit merasa tak enak.

Sementara itu, Ibu Jeong-won pun mendengar kabar bahwa putranya sudah memiliki pacar. Meski, penasaran, ia enggan bertemu dengan perempuan itu.

"Aku penasaran tetapi tak perlu karena akan membuatnya tak nyaman," ujarnya pada ibu Seok-hyung (Kim Dae-myung).

Mendengar hal itu, ibu Yang Seok-hyung pun seakan merasa iri. "Kapan putraku akan membawa pulang pacar barunya?" ujarnya bertanya-tanya.

Sementara itu terlihat hubungan Yang Seok Hyung dan Chu Min Ha (Ahn Eun-jin) pun jadi semakin dekat. Benarkan benik-benih cinta mulai muncul? Apakah nantinya cinta sepihak Chu Min Ha akan berbalas?

Selanjutnya, terlihat Kim Jung-wan semakin kesepian usai putus dari Lee Ik-sun. Terlihat ia masih sangat sedih dan belum tahu bahwa Ik-sun sudah kembali ke Korea Selatan.

Rasa kesepian Jung-wan pun semakin menjadi lantaran Jeong-won lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya Gyeo-Ul.

Baca Juga: Momen Ayah-Anak U-Ju dan Ik-Jun dalam Drakor Hospital Playlist

Sementara itu, Song-hwa sepertinya makin sering menghabiskan waktunya dengan Ik-jun. Terlihat ia mengajak Ik-jun untuk berkemah.

"Aku akan berkemah besok dan ingin tahu apa kamu mau ikut," ujarnya sembari tersenyum.

Ini tentu menjadi kabar baik bagi para pendukung pasangan Song Hwa dan Ik Jun yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Mungkinkah hati Song Hwa mulai terbuka untuk Ik Jun mengingat pada episode 3 ia bertemu dengan kakak dari salah satu pasiennya yang diperankan oleh Lee Kyu Hyung. Orang tua pasien itu memang berniat menjodohkan Song Hwa dengan anaknya.

Saat keduanya sedang ngopi bareng, sang kakak bercerita kepada Song Hwa bahwa dirinya sudah memiliki kekasih. Dan kekasihnya tidak lain adalah sahabatnya sendiri. Ia bercerita bahwa pada awalnya ia merasa canggung.

Lee Kyu Hyung bahkan menceritakan sempat menolak pengakuan temannya karena tidak ingin hubungan mereka menjadi canggung.

Namun kemudian menyadari dirinya memberikan jawaban yang tak relevan dan berusaha melihat dari sisi lain.

Song Hwa langsung teringat penolakannya pada Ik Jun dengan alasan yang sama. Apakah kisah ini menyadarkan Song Hwa bahwa tidak ada yang salah berkencan dengan sahabat sendiri? Mungkinkan acara berkemah ini menjadi salah satu tanda Song Hwa mulai membuka hatinya untuk Ik Jun?

Moms pasti makin penasaran kan?

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Ahn Jae Hyun

Nah itu dia recap Hospital Playlist 2 episode 6 dan preview Hospital Playlist 2 episode 7. Siapa yang udah enggak sabar nonton nanti malam nih, Moms? Tonton kelanjutan drama Hospital Playlist di Netflix malam ini.

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait