Hiburan

14 Mei 2020

5 Rekomendasi Tayangan di Iflix untuk Anak Selama di Rumah

Mulai dari yang penuh aksi hingga sederhana dan menggemaskan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Selain Netflix, ada aplikasi streaming lain yang tak kalah menyajikan tayangan anak-anak menarik, yaitu iflix. Iflix adalah layanan video langganan gratis yang kantor pusatnya berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Jika Moms hendak mencari rekomendasi tayangan iflix untuk anak, ada beberapa pilihan menarik yang bisa ditonton bersama Si Kecil, terutama saat harus berada di rumah.

Rekomendasi Tayangan Iflix untuk Anak

Tayangan-tayangan ini tidak hanya menghibur, tetapi juga bisa menjadi tontonan menarik bagi Si Kecil agar ia lebih betah berada di rumah saat pandemi COVID-19.

Mulai dari serial sederhana hingga yang penuh aksi dan petualangan, berikut ini rekomendasi tontonan iflix untuk anak.

Baca Juga: Fakta Tentang "Hi Bye, Mama!", Drama Korea yang Sedang Hits di Netflix

1. Totally Spies (2001)

rekomendasi tayangan Iflix untuk anak-2 (1).jpg

Foto: iflix.com

Serial ini terkenal di kalangan anak-anak era 90-an. "Totally Spies" bercerita tentang tiga sahabat: Clover, Sam, dan Alex, yang menjalani kehidupan ganda sebagai mata-mata untuk Organisasi Perlindungan Manusia Dunia (WOOHP).

Mereka bertiga direkrut oleh Jerry, pemimpin organisasi, untuk melawan kejahatan yang memburuk di dunia. Serial ini tidak hanya menunjukkan aksi menarik, tetapi juga komedi ringan dan bersahabat.

2. BoBoiBoy (2012)

rekomendasi tayangan Iflix untuk anak-3 (1).jpg

Foto: iflix.com

"BoBoiBoy" juga bisa menjadi rekomendasi iflix menarik untuk anak. Serial ini menceritakan tentang bocah lelaki bernama BoBoiBoy yang menggunakan teknologi alien dan mengubah dirinya menjadi pahlawan super luar biasa.

Bersama teman-temannya, BoBoiBoy melakukan petualangan dan pertempuran melawan alien dengan kepala berbentuk persegi dan yang ketagihan dengan biji kakao.

Meskipun merupakan pahlawan super, anak-anak ini dapat menemukan cara mereka sendiri untuk bersenang-senang sambil menegakkan keadilan dan berbuat baik kepada orang lain.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tontonan Netflix untuk Anak Selama Pandemi

3. Childhood Stories (2002)

rekomendasi tayangan Iflix untuk anak-4 (1).jpg

Foto: iflix.com

Bila Moms ingin serial dengan ragam variasi cerita, coba ajak Si Kecil menonton "Childhood Stories" sebagai rekomendasi tayangan iflix untuk anak yang menarik.

Childhood Stories merupakan adaptasi dari 8 novel anak-anak yang sangat indah dan terkenal, seperti: Harold Pebble oleh Sempé; The Prince and the Pauper oleh Mark Twain; Alice, Through the Looking-Glass oleh Lewis Caroll, dan masih banyak lagi.

Terdiri dari 8 episode, serial ini dapat memberikan imajinasi tak terbatas pada Si Kecil tentang dunia-dunia menakjubkan lain yang penuh warna.

4. I Love to Learn (2015)

rekomendasi tayangan Iflix untuk anak-5 (1).jpg

Foto: iflix.com

Anak punya rasa penasaran tinggi, karena itu Moms perlu memberikan tayangan edukatif tentang aktivitas sehari-hari. Serial "I Love to Learn" bisa menjadi rekomendasi tayangan iflix untuk anak yang menarik.

Serial dengan durasi sekitar 2 menit ini menuturkan cerita tentang hal-hal seperti cara membuat kue, belajar lawan kata, membahas tentang Tahun Baru Imlek, berkenalan dengan empat musim, hingga pentingnya makan sayur.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Anak Bertema Dinosaurus

5. Fun Alliance (2017)

rekomendasi tayangan Iflix untuk anak-1 (1).jpg

Foto: iflix.com

"Fun Alliance" menjadi rekomendasi rekomendasi tayangan iflix untuk anak yang mengisahkan Rusa Petir, Tikus Guntur, serta teman-temannya yang punya kekuatan gaib di hutan besar.

Para karakter ini selalu ingin membantu makhluk lain, tetapi akhirnya mengacaukan segalanya. Serial ini sederhana dan lucu, penuh misteri, tetapi juga memberikan nilai persahabatan yang murni.

Nah, itu dia Moms, beberapa rekomendasi tayangan iflix untuk anak yang bisa ditonton saat hari-hari berada di dalam rumah. Selamat menyaksikan!

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait