02 Maret 2022

Review Bio Essence Bio Gold Water oleh Moms Orami, Mudah Menyerap dan Tidak Lengket!

Diperkaya untuk stimulasi kolagen, Moms bisa mencoba skincare Bio Essence 24k Bio Gold Water

Saat ini, penggunaan emas sudah merambah ke perawatan kulit seperti serum, masker mata dan lainnya. Salah satu perawatan emas yang bisa Moms coba adalah dari Bio Essence 24k Bio Gold Water.

Nah, apakah Moms juga tahu bahwa kulit kering dapat menyebabkan penuaan dini? Manfaat emas dapat mengurangi kulit kering serta membantu tingkatkan laju metabolisme.

Menurut Stylecraze, Tingkat kolagen dalam tubuh mulai menipis sejak usia 25 tahun dan inilah saat Moms melihat perubahan pada kuli. Perawatan kulit dengan emas dapat memperlambat penipisan tingkat kolagen dalam sel-sel kulit.

Review Bio Essence Bio Gold Water

Review-BioGold_Testimoni copy
Foto: Review-BioGold_Testimoni copy

Dengan emas berarti Moms akan melawan penuaan dini. Review Bio Essence Gold Water ini merupakan hydrating essence dengan kandungan 24K Gold Extract dan ekstrak tanaman lainnya yang membantu samarkan tanda penuaan kulit serta membuat wajah lebih bercahaya.

Diperkaya 24K Gold extract, review Bio Essence Bio Gold Water ini kaya antioksidan membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Mengandung Bio Energy Complex ini berguna meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit sehingga bantu menyehatkan, memperbaiki serta meregenerasi sel kulit mati.

Nantinya, kulit yang sehat akan optimal dalam menyerap nutrisi dari 24K Gold Extract. Tak hanya itu, nantinya tektur kulit Moms akan secara perlahan bisa menyamarkan garis-garis halus, memelihara keremajaan dan elastisitas kulit.

Baca Juga: Review Serum SK II Facial Treatment Essence oleh Moms Orami, Harga Sebanding dengan Khasiatnya!

Formulanya juga ringan dan mudah diserap kulit serta menjaga keseimbangan sebum di wajah, yang berarti tidak akan membuat kulit terasa berminyak.

Bio Essence 24K Bio-Gold Gold Water tentunya memiliki kandungan gold dan ekstrak herbal yang membantu memelihara keremajaan kulit, mengurangi penampakan tanda-tanda penuaan dengan memadukan emas sebagai antioksidan.

Diperkaya dengan teknologi Bio-Energi yang mampu memberikan hasil lebih maksimal dan menjadikan kulit lebih baik tanpa berminyak. Di dalam produk perawatan wajah ini juga terdapat kandungan trace mineral yang sangat dibutuhkan kulit untuk membantu proses regenerasi.

Hal ini juga membantu menstimulasi produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga meningkatkan serat kolagen kulit dan menjaga kulit kencang dan muda. Skin care ini juga membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas karena kandungan anti oksidan.

Kelebihan Bio Essence Bio Gold Water

  • Walaupun terkesan seperti cair karena memiliki nama belakang water, ternyata tekstur dari Bio Essence ini kental. Namun, akan berubah cair ketika diusap ke kulit wajah dan juga mudah menyerap serta tidak meninggalkan kesan lengket di wajah.
  • Botolnya sendiri terbuat dari botol kaca yang kokoh, disertai tutupnya yang berwarna emas benar-benar menambah kemewahan produk ini.
  • Tidak membuat wajah berminyak. Gunakan di malam hari, beberapa orang mengungkap ketika bangun tidur wajah terlihat segar, dan cerah.
  • Bio Essence 24K Bio-Gold Water ini memiliki formula yang sangat ringan sehingga dapat digunakan sebagai pengganti atau bersamaan dengan toner dalam urutan skin care routine-mu tanpa membuatnya terasa tebal di kulit
  • Skincare ini bisa masuk dalam skin care routine kamu pada pagi maupun malam hari.
  • Terdapat tiga ukuran yaitu 30ml, 100ml dan 300ml. Untuk ukuran 30ml cocok untuk travel friendly, sedangkan ukuran 100ml cukup tidak travel friendly karena ukurannya yang cukup besar.

Baca Juga: Ini Dia Perbedaan Essence, Ampoule, Serum & Emulsion!

Kekurangan Bio Essence Bio Gold Water

  • Karena lubang botol terlalu besar jadi tak jarang isian keluar terlalu banyak. Padahal, cukup sekali saja dipakai di wajah.
  • Kekurangan Bio Essence Bio Gold Water ini mengandung methylparaben. Jadi, bagi Moms yang miliki kulit sensitif ada baiknya melakukan test patch terlebih dahulu
  • Harga cukup mahal untuk beberapa kalangan, untuk ukuran 30ml saja dibandrol dengan harga 99ribu.
  • Untuk aroma atau wangi produknya sendiri, sedikit ada wewangian tapi tidak terlalu menyengat untuk hidungku. Aroma produknya sendiri ketika diaplikasikan ke wajah tidak langsung hilang, masih akan tercium aromanya sampai kering

Baca Juga: Review Azarine Vitamin Lab Skinfit Essence Toner oleh Moms Orami, Aman untuk Bumil dan Busui!

Saat ini Bio Essence 24K Bio-Gold Gold Water sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah karena sudah tersedia di berbagai online shop maupun drugstore.

Skin care ini tersedia dalam 3 ukuran botol yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Jika kamu ingin mencoba namun tidak ingin menghabiskan uang dengan botol yang besar, Moms bisa membeli bio essence bio-gold water ini dalam ukuran 30 ml dengan harga Rp99.000, ukuran 100 ml dengan harga Rp200.000, dan 300 ml dengan harga Rp 300.000.

  • https://www.bioessence.id/product/bio-gold-water-150-ml
  • https://www.bioessence.id/review/bio-essence-24k-bio-gold-gold-water-review-dari-blogger-queen-nobela
  • https://www.bioessence.id/review/review-bio-essence-24k-bio-gold-gold-water-dari-blogger-ola
  • https://www.stylecraze.com/articles/benefits-of-gold-for-skin-care/

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb