Perawatan Ibu

1 September 2021

Review Body Scrub Scarlett Romansa oleh Moms Orami, Membuat Kulit Halus dan Lembap!

Bagus untuk mencerahkan kulit!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Melakukan perawatan kulit, seperti luluran bisa menjadi cara me time yang paling mudah bagi seorang ibu. Untuk itu, mari simak salah satu review body scrub berikut ini, Moms!

Body scrub atau lulur merupakan cara perawatan kulit yang memiliki banyak manfaat. Misalnya, mengangkat sel-sel kulit mati sehingga mempercepat proses regenerasi kulit.

Menggunakan lulur secara rutin juga dapat membuat penyerapan pelembap lebih cepat, membuka pori-pori dan mencegah rambut tumbuh ke dalam, serta membuat kulit tubuh menjadi lebih cerah dan rata.

Baca Juga: Cara Membuat Lulur Alami, Coba Yuk Moms!

Ada banyak produk body scrub di pasaran, seperti Scarlett Body Scrub Romansa. Lulur dari Scarlett ini merupakan produk lokal asli Indonesia yang dirilis oleh selebriti Felicya Angelista.

Ingin tahu informasi produk dan review body scrub dari Scarlett Body Scrub Romansa? Berikut review jujur dari Reza Ritmardani, Moms Orami sekaligus Moms dari Abimana Flores Saga (3 tahun 9 bulan).

Review Body Scrub Scarlett Body Scrub Romansa

Scarlett Body Scrub Romansa-Testimoni.jpg

Moms pasti sudah tidak asing lagi dengan rangkaian produk kecantikan dari Scarlett ini. Terlebih, sudah banyak kaum hawa maupun dari kalangan publik figur yang menggunakan Scarlett sebagai bagian dari perawatan kulitnya.

Body Scrub dari Scarlett ini sebenarnya memiliki 2 varian, salah satunya varian Romansa yang mengandung herbal matsu oil dan ekstrak bunga sakura.

Scarlett Body Scrub Romansa dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi.

Dengan menggunakan Scarlett Body Scrub Romansa minimal 2 kali dalam 1 minggu dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit karena terdapat kandungan glutathione (mother of antioxidant).

Selain itu, Scarlett Body Scrub Romansa diperkaya dengan kandungan vitamin E yang mampu melembapkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Body scrub dari Scarlett ini hadir dalam kemasan jar dengan desain yang cantik. Aroma floral dari ekstrak bunga sakura juga membuat Scarlett Body Scrub Romansa terasa nyaman saat diaplikasikan ke kulit tubuh.

Warna produk body scrub Scarlett, yakni putih dan teksturnya cukup padat. Jadi, menghemat pemakaian, tetapi tetap mudah dibalurkan ke seluruh bagian tubuh.

Moms bisa dengan mudah mendapatkan produk body scrub varian Romansa dari Scarlett ini melalui e-commerce seharga Rp75.000.

Baca Juga: 7+ Cara Menghilangkan Tato Permanen, Bisa dengan Lulur Garam

review body scrub scarlett romansa

Kelebihan Scarlett Body Scrub Romansa

  • Desain kemasan menarik.
  • Stok di official store e-commerce lebih banyak dari toko offline.
  • Butiran scrub halus tapi ampuh membersihkan dan mencerahkan kulit.
  • Efek pada kulit bikin halus dan lembap.
  • Aroma floral sangat kuat dan tahan lama.
  • Memberikan efek whitening.

Baca Juga: Manfaat Lulur dan Minyak Zaitun untuk Kesehatan Kulit

Kekurangan Scarlett Body Scrub Romansa

  • Harganya cenderung lebih mahal dibanding body scrub lain yang ada di minimarket.
  • Penjualan offline sepertinya masih sangat jarang sehingga lebih mudah menemukannya di toko online.

Nah, itu dia Moms, review body scrub dari Scarlett varian Romansa. Semoga bisa menjadi referensi bagi Moms yang sedang mencari produk lulur, ya.

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait