Perawatan Ibu

6 September 2021

Review Body Wash MUTouch oleh Moms Orami, Mudah Dibilas dan Tidak Licin!

Kulit tubuh terasa halus, lembut, dan lembap
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Cara merawat kulit tubuh yang paling dasar adalah mandi menggunakan sabun. Bagi Moms yang ingin mengetahui rekomendasi sabun mandi, bisa menyimak review body wash MUTouch di bawah ini.

Berbeda dengan sabun mandi batangan pada umumnya, body wash hadir dalam bentuk cair dan tekstur sedikit kental. Biasanya, body wash tidak hanya memiliki kemampuan dalam mengangkat kotoran dan membersihkan kulit, tetapi juga diformulasikan khusus untuk merawat kulit.

Misalnya, mengembalikan kelembapan kulit yang mungkin saja terkelupas karena proses pembersihan. Oleh karena itu, banyak produk body wash mengandung bahan-bahan yang menghidrasi yang dimaksudkan untuk melapisi kulit dan mengunci kelembapan.

Ada banyak produk body wash yang dapat Moms coba, salah satunya MUTouch. Untuk mengetahui informasi produk, kelebihan, hingga kekurangannya, berikut review body wash MUTouch oleh Intan Aprilia (27 tahun).

Baca Juga: Catat! Urutan Body Care untuk Kulit Tubuh yang Lebih Sehat dan Cerah

Review Body Wash MUTouch

MU Touch-Testimoni.jpg

MUTouch merupakan produk body wash yang bisa Moms pilih untuk merawat kulit tubuh. Sabun mandi ini hadir dalam bentuk cair dengan tekstur yang agak kental.

Body wash MUTouch dibuat dari bahan-bahan alami berupa susu kambing yang kaya akan protein, vitamin A, C, dan D. Serta diformulasikan dengan pearl & mulberry, green tea, lavender, honey, habbatus sauda.

Bahan-bahan alami tersebut membuatnya aman digunakan sehari-hari, bahkan untuk pemilik jenis kulit sensitif sekali pun.

Selain ampuh untuk membersihkan kotoran dari kulit tubuh, body wash MUTouch bisa membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan lembap.

Produk body wash dari MUTouch ini hadir dalam beragam pilihan aroma yang bisa disesuaikan dengan selera. Semua variannya pun memiliki aroma yang segar di kulit.

Saat digunakan, body wash MUTouch ini akan menghasilkan busa yang cukup banyak dan sangat gampang untuk dibilas. Tenang saja Moms, MUTouch tidak akan menimbulkan sensasi licin di kulit.

Moms pun dapat menemukan produk body wash MUTouch ini dengan mudah, di toko online atau offline. Dengan harga kisaran Rp50.000-75.000 untuk kemasan yang cukup besar, mulai dari ukuran 450 ml, 800 ml, hingga 1000 ml.

Baca Juga: 6 Tips Memilih Body Scrub Untuk Kecantikan Kulit

Kelebihan Body Wash MUTouch

  • Memiliki banyak varian yang bisa dipilih sesuai dengan selera, seluruh varian memiliki aroma yang menyegarkan.
  • Membuat kulit terasa halus, lembut, dan lembap.
  • Tidak menimbulkan rasa kesat di kulit setelah digunakan.
  • Mudah dibilas dan tidak menimbulkan sensasi licin usai pemakaian.

Baca Juga: Apakah Handbody Bisa untuk Wajah?

Kekurangan Body Wash MUTouch

  • Harganya cenderung mahal, tetapi kemasannya sangat besar.

Itulah review body wash MUTouch yang bisa Moms jadikan referensi dalam memilih produk sabun mandi. Semoga informasinya bermanfaat ya, Moms!

  • https://www.healthline.com/health/beauty-skin-care/bar-soap-vs-body-wash#advantages-of-body-wash

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait