ASI dan MPASI

6 Agustus 2020

Review Jujur Pompa ASI Philips Avent Electric dari Moms Orami

Pompa ASI ini praktis untuk dibawa bepergian
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Pemilihan pompa ASI yang baik akan memengaruhi banyak hal. Baik itu kenyamanan saat memompa, kekuatan hisapan untuk mendapatkan jumlah ASI yang bisa dihasilkan, serta keawetan barang tersebut.

Karena itu, kali ini ada review jujur pompa ASI Philips Avent Electric dari Moms Orami yang mungkin bisa menjadi salah satu produk rekomendasi untuk Moms gunakan.

Yuk, cari tahu seperti apa fitur unggul, serta kelebihan dan kekurangan dari pompa ASI Philips Avent Electric lewat review dari Moms Sarah Karinda, Moms Orami sekaligus Moms dari Kiaradifa Anandara (23 bulan)

Baca Juga: Review Pompa ASI Malish Celia Plus oleh Moms Orami

Review Pompa ASI Avent Electric

Testimoni-14-15-April-Sarah.jpg

Pompa ASI Avent Electric merupakan produk dari Philips. Pompa ASI ini termasuk dalam kategori single-pump electric yang hanya bisa memompa satu payudara dalam satu waktu saja.

Produk pompa ASI Philips Avent Electric punya desain yang unik, dan diklaim dapat membuat ASI mengalir langsung dari payudara ke botol bahkan tanpa harus duduk tegak. Posisi memompa ASI pun bisa dengan duduk santai dan nyaman.

Philips Avent Electric dilengkapi mode rangsangan lembut dan 3 setelan untuk memompa. Moms bisa memilih salah satu dari 3 setelan memompa untuk mengatur aliran ASI yang paling nyaman.

Tak hanya itu, produk pompa ASI ini juga memiliki bantalan pijat dengan tekstur selembut beludru yang terasa hangat di kulit untuk merangsang aliran ASI dengan nyaman dan lembut.

Dengan desain ringan dan ringkas, sehingga mudah dipegang dan diposisikan pada payudara. Unit alas yang kecil dan ringan dapat ditempatkan dengan mudah dalam jangkauan yang nyaman.

Pompa ASI Philips Avent Electric juga menyediakan tas bepergian praktis, Moms pun bisa bepergian tanpa harus merasa repot ketika harus memompa ASI untuk Si Kecil.

Karena jumlah komponen terpisahnya yang sedikit, mudah untuk membersihkan pompa ASI Philips Avent Electric ini mudah dibersihkan. Semua komponen pompa ASI-nya bisa dicuci mesin, kecuali komponen yang berhubungan dengan listrik.

Nah, lalu seperti apa kelebihan dan kekurangan dari pompa ASI Philips Avent Electric ini? Cari tahu jawabannya berikut ini, Moms!

Baca Juga: Review Pompa ASI Gabag Infinite oleh Moms Orami

Kelebihan Pompa ASI Philips Avent Electric

  • Pompa ASI Philips Avent Electric ini praktis digunakan.
  • Memiliki kekuatan hisapan sangat bagus dan nyaman, sehingga memberikan hasil ASI yang terbaik.
  • Pompa ASI ini juga sangat nyaman saat digunakan.

Baca Juga: Review Pompa ASI Haenim 7A oleh Moms Orami

Kekurangan Pompa ASI Philips Avent Electric

  • Ukuran pompa ASI Philips Avent Electric biasa saja, tidak terlalu besar atau terlalu kecil.
  • Harga pompanya cukup mahal.
  • Suara dan getaran saat memompa cukup mengganggu.
  • Karena single pump, sehingga butuh waktu lebih lama untuk pumping kedua payudara.

Itu dia review pompa ASI Philips Avent Electric yang bisa dijadikan pertimbangan. Tak perlu bingung, Moms cukup mengunjungi Orami.co.id agar bisa membeli produk botol susu ini.

Orami juga memiliki banyak promo di rumah aja dengan harga miring untuk berbagai produk keperluan Moms dan Si Kecil. Selamat berbelanja!

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait