Perawatan Ibu

14 September 2021

Review PureHeal's Centella Reviving Toner oleh Moms Orami, Mengangkat Kotoran dengan Baik!

Toner dari Korea yang punya banyak manfaat
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Cholif Rahma
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms sedang mencari toner untuk melengkapi rangkaian skincare harian? Jika iya, maka tidak ada salahnya untuk simak review PureHeal's Centella Reviving Toner di bawah ini.

Toner merupakan produk perawatan kulit yang digunakan pada wajah dengan menggunakan kapas. Teksturnya encer, berbahan lembut, dan tidak iritatif, sehingga cukup aman digunakan untuk membersihkan wajah.

Toner juga bisa digunakan untuk menghapus sisa makeup, kotoran, dan minyak berlebih yang masih menempel pada kulit setelah Moms mencuci muka.

Berdasarkan kandungan dan fungsi, jenis toner dibagi dua yaitu hydrating toner (toner pelembap) dan exfoliating toner (toner eksfoliasi). Keduanya sama-sama bisa menjadi toner yang bagus asalkan sesuai dengan kebutuhan wajah Moms.

Nah, untuk produk PureHeal's Centella Reviving Toner merupakan exfoliating toner yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Berikut ini review lengkap PureHeal's Centella Reviving Toner dari Moms Andra Nur Oktaviani yang juga Moms dari Jersey Orianna Atharrizqi (5 tahun). Disimak yuk, Moms!

Baca Juga: Review Sabun Wajah NovAge Supreme Cleansing Gel oleh Moms Orami, 2in1 dengan Toner, Praktis!

Review PureHeal's Centella Reviving Toner

PureHeal's Centella Reviving Toner-Testimoni.jpg

PureHeal's Centella Reviving Toner adalah exfoliating toner lembut yang membantu menghidupkan kembali kulit dengan ekstrak centella Asiatica sehingga tampak sehat, bersih, dan bebas noda. Toner ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

PureHeal's Centella Reviving Toner termasuk produk golongan acid toner tetapi diklaim menggunakan bahan-bahan alami sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Kandungan utamanya tentu saja AHA BHA yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Ada pula scutellaria baicalensis extract dan soybean extract yang melembabkan wajah.

Menurut Moms Andra, PureHeal's Centella Reviving Toner mengeksfoliasi kulit secara lembut tanpa membuat iritasi. Sehingga cocok untuk kulit sensitif cenderung kering dan kasar.

Penggunaan yang disarankan adalah setelah mencuci muka, rendam kapas atau taruh produk dalam jumlah sedang di tangan dan oleskan ke wajah, sembari tepuk kulit untuk membantu penyerapan.

PureHeal's Centella Reviving Toner juga memberikan sensasi dingin setelah digunakan. Sehingga membuat wajah semakin segar.

Karena ini produk eksfoliasi, maka disarankan untuk digunakan pada malam hari saja ya, Moms. Untuk pagi harinya, jangan lewatkan penggunaan sunscreen.

Jika Moms semakin tertarik dengan PureHeal's Centella Reviving Toner, berikut adalah review lengkap mengenai kelebihan dan kekurangannya.

Baca Juga: Review Toner Avoskin Miraculous Refining Toner oleh Moms Orami, Memberikan Efek Instan!

Review PureHeals Centella Reviving Toner

Foto: sociolla.com

Kelebihan PureHeal's Centella Reviving Toner

  • Mengangkat kotoran dengan baik
  • Menenangkan kulit
  • Ada sedikit aroma alami yang lembut
  • Membuat kulit lembap
  • Kemasan kokoh dengan botol kaca
  • Pemakaian sedikit saja sudah bisa mengangkat kotoran

Kekurangan PureHeal's Centella Reviving Toner

  • Karena botol kaca dan besar, jadi agak berat untuk dibawa-bawa
  • Harganya cukup mahal, tapi kemasannya memang cukup besar
  • Produknya masih susah dicari di pasaran

Baca Juga: Review The Aubree Botanical Calendula Toner oleh Moms Orami yang Nyaman di Kulit

Itu dia Moms review lengkap PureHeal's Centella Reviving Toner dari Moms Orami. Semoga bermanfaat, ya!

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait