Stroller

STROLLER
6 Agustus 2020

Review Jujur Stroller Joie Litetrax Travel System oleh Moms Orami

Stroller ini punya daya tahan yang baik
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Penting untuk memilih stroller bayi yang tidak hanya memiliki sistem keamanan yang terjamin, tetapi juga dapat membuat Si Kecil merasa nyaman ketika menggunakannya.

Jika Moms sedang mencari produk stroller bayi, berikut ini ada review stroller Joie Litetrax Travel System oleh Moms Lorensia, Moms Orami sekaligus Moms dari Lionel Kenzo (8 bulan) yang bisa menjadi produk rekomendasi.

Baca Juga: Review Jujur Stroller Hamilton X1 oleh Moms Orami

Review Stroller Joie Litetrax Travel System

Testimoni-3-Juni-Lorensia.jpg

Stroller Joie Litetrax Travel System merupakan stroller bayi jenis standar yang hanya bisa menghadap ke depan, dan bisa digunakan oleh bayi baru lahir hingga usia maksimal 2-3 tahun, dengan berat maksimal 15-20 kg.

Dengan desain yang sporty dan ramping, stroller Joie Litetrax Travel System bisa dilipat dengan ringkas, cepat, dan dapat mengunci otomatis, serta mudah dilakukan bahkan dengan satu tangan saja.

Selain itu, ada kap besar yang dapat diperpanjang, sehingga melindungi Si Kecil dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Ada juga jendela ventilasi, untuk mengalirkan udara ketika hari sedang panas.

Fitur keamanannya termasuk roda depan ganda yang dapat dikunci, satu langkah pengereman dengan sistem rem ShoeSaver untuk menjaga sepatu agar tidak lecet, serta 5 titik sabuk pengaman dengan 3 posisi ketinggian yang dapat disesuaikan.

Fitur lain dari stroller ini adalah semua roda yang dilengkapi dengan suspensi untuk kehalusan berkendara di jalanan yang kasar, serta dengan fitur satu tangan untuk merebahkan sandaran dengan sangat halus sehingga bayi tidak terbangun saat sedang tidur.

Baca Juga: Review Jujur Stroller Nuna MIXX oleh Moms Orami

Kelebihan Stroller Joie Litetrax Travel System

  • Stroller ini memiliki tingkat kenyamanan yang bagus, dengan fitur keamanan yang baik.
  • Stroller-nya praktis digunakan, dengan bahan yang bagus memiliki warna serta desain yang sederhana.
  • Punya daya tahan paling lama.
  • Memiliki suspensi yang oke, dengan cara melipat stroller yang praktis sehingga tidak sukit untuk dilipat.
  • Ukuran stroller dengan bentuk yang cukup besar sehingga lega untuk Si Kecil.

Baca Juga: Review Jujur Stroller Pliko Rodeo dari Moms Orami

Kekurangan Stroller Joie Litetrax Travel System

  • Sayangnya, stroller ini tidak bisa membuat posisi membalik menghadap ke belakang, tetapi bisa dengan menggunakan car seat yang dipasang di stroller.
  • Bentuknya cukup besar sehingga cukup memakan tempat.
  • Berat stroller yang cukup berat.

Itu dia Moms, review jujur stroller bayi Joie Litetrax Travel System dari Moms Orami. Tidak perlu bingung, cukup kunjungi Orami.co.id agar bisa membeli stroller berkualitas bahkan dengan diskon khusus. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait