Selebriti

SELEBRITI
8 Desember 2020

Sandiaga Uno dan Istri Positif Covid-19, Berikut 4 Faktanya!

Keduanya sempat berkunjung ke Mesir pada November lalu
placeholder

Foto: instagram.com/nurasiauno

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Intan Aprilia

Makin banyak pejabat dan orang terkenal di Indonesia yang dinyatakan positif Covid-19. Terbaru ada Menteri Tenaga Kerja, Ida Fauziah yang juga didiagnosis positif virus corona.

Bukan hanya itu, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno baru-baru ini juga mengumumkan kalau dirinya positif Covid-19.

Meski terpapar corona, pria yang akrab disapa Sandi ini dalam keadaan sehat dan akan menjalani isolasi mandiri, seperti yang dikutip dari detik.com.

Istri Lebih Dahulu Positif

Sebelum Sandi dinyatakan positif, istri Sandi, Nur Asia lebih dahulu positif Covid-19. Hal ini diketahi setelah melakukan tes swab rutin yang dilakukan keluarga tersebut.

Usai istrinya diketahui positif Covid-19, Sandi dan putranya Sulaiman Saladdin Uno melakukan tes swab. Hasil menunjukkan bahwa Sandi positif Covid-19, sedangkan sang putra negatif.

Baca Juga: Selain Anies Baswedan, 6 Pejabat Indonesia Ini Juga Terjangkit COVID-19

Meski begitu, Nur Asia juga baik-baik saja dan tengah menjalani isolasi mandiri. Oleh karena itu, Sandi dan sang istri akan menjalani isolasi mandiri bersama di kediaman mereka.

Di sisi lain, Sandi masih bersyukur karena pegawai di rumahnya negatif bersama dengan penghuni lainnya, termasuk putra mereka.

Sehat dan Tanpa Gejala

Sandiaga dan istrinya mengaku saat ini dalam kondisi sehat dan tidak mengalami gejala apa pun setelah terinfeksi virus corona.

Sandi juga meminta doa agar segera pulih dari Covid-19. Ia juga mengingatkan agar semua warga tetap disiplin menjalani protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3M, memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Sandiaga melalui akun Instagram-nya pada Senin, 7 Desember 2020.

Baca Juga: Selain Vaksin Sinovac, 5 Vaksin COVID-19 Ini Juga Resmi Digunakan di Indonesia

Tetap Berkegiatan Secara Virtual

Selain politisi, Sandi juga dikenal sebagai pengusaha sukses. Tidak heran meski sudah dikonfirmasi positif Covid-19, Sandi masih berkegiatan dengan setidaknya mengisi dua webinar mengenai kewirausahaan.

Pria yang kini juga memiliki akun YouTube ini juga terus memberikan kabar terbarunya di Instagram.

Baca Juga: Tempat yang Tawarkan Paket Isolasi Mandiri dengan Fasilitas Full

Sempat ke Luar Negeri

Pada masa pandemi ini, Sandi dan istri sempat pergi ke Afrika, tepatnya Mesir.

Di Mesir, pasangan ini juga tetap melakukan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker.

Baca Juga: Dari Persatuan Dokter Emergensi Indonesia, Ini Panduan Mencuci Tangan untuk Hindari Virus COVID-19

Pasangan ini juga tetap beraktivitas di tengah pandemi ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam berbagai kesempatan. Lekas pulih Sandiaga dan Nur Asia!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait