Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jul 2, 2018

Selain Reza Bukan, Ini 6 Artis yang Ditangkap karena Narkoba Sepanjang 2018

Bagikan


Foto: kapanlagi.com

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter bertubuh tambun Reza Bukan ditangkap Polisi akhir pekan lalu.

Reza ditangkap anggota Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pukul 02.00 Sabtu (30/6) lalu.

Polisi menemukan barang bukti berupa tiga paket sabu di gudang rumah Reza. Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar AKBP Erick Frenderiz, barang bukti yang telah diamankan polisi berupa satu plastik klip kecil sabu seberat 0,19 gram, dua plastik klip kecil sabu seberat 0,39 gram, tiga buah alat hisap, dua buah korek api, dan satu kotak kaleng permen bekas berisikan potongan sedotan bekas pakai.

Reza bukan artis pertama yang ditangkap karena narkoba di 2018 ini. Berdasarkan penelusuran, ada setidaknya enam artis lain yang juga ditangkap karena narkoba. Siapa saja?

Jennifer Dunn

Foto: Thejakartapost.com

Artis yang dikenal dengan panggilan Jedun itu menjadi pembuka deretan artis yang ditangkap polisi karena narkoba di 2018. Ia ditangkap awal Januari di rumahnya di Jalan Bangka Jakarta Selatan.

Ini bukan kali pertama perempuan yang juga dikenal dengan kalimat “I call your daddy now” itu tersandung kasus narkoba.

Jedun pernah dua kali ditangkap polisi, yakni pada 2005 dan 2009. Pada penangkapan kedua, Jedun digerebek di kamar kosnya bersama beberapa teman yang sedang pesta narkoba dan seks.

Fachri Albar

Foto: Kompas.com

Pada Februari, Fachri Albar menambah daftar artis yang ditahan karena narkoba di 2018.

Ayah dua anak itu ditangkap di rumahnya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Fachri diketahui sudah lama mengonsumsi barang haram tersebut.

Anak musisi gaek Ahmad Albar itu juga mengakui bahwa dirinya sudah lama ketergantungan narkoba.

Dari rumah aktor 36 tahun itu ditemukan satu paket dumolid, ganja, dan sabu. Saat ini, Fachri masih menjalani sidang sambil mengikuti rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Roro Fitria

Foto: Instagram.com/roro.fitria1989

Tidak lama setelah penangkapan Fachri, polisi kembali menangkap pecandu narkoba dari kalangan selebriti, ia adalah Roro Fitria. Roro ditangkap di kediamannya di kawasan Ragunan pada 15 Februari lalu.

Bersamanya, Polisi menemukan barang bukti berupa 2,4 gram sabu. Roro menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jaksel pada Kamis (28/6) lalu.

Baca Juga: Ciri-ciri Anak yang Memakai Narkoba dan Hal yang Harus Dilakukan Orang Tua

Dhawiya

Foto: Bintang.com

Anak pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya, menambah panjang daftar artis yang terciduk kasus narkoba. Dhawiya ditangkap bersama kekasih, kakak, dan kakak iparnya yang tengah mengandung pada 16 Februari lalu.

Dari kekasih Dhawiya yang bernama Muhammad, polisi menyita satu klip sabu seberat 0,38 gram dan dari Dhawiya polisi menemukan paket sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram

Saat ini, Dhawiya ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sambil menjalani persidangannya.

Rizal Djibran

Foto: Breakingnews.co.id

Artis lain yang ikut terjerat kasus narkoba adalah Rizal Djibran. Artis yang namanya sudah lama tidak terdengar itu tahu-tahu muncul dengan berita penangkapan. Ia ditangkap karena kasus narkoba pada 23 Februari 2018. Rizal ditangkap di kediamannya di Bekasi. Polisi menemukan sabu dan alat hisap sebagai barang bukti.

Baca Juga: 5 Cara Lindungi Anak dari Bahaya Merokok, Miras, dan Narkoba

Riza Shahab

Foto: Instagram.com/rizashahab

Satu lagi artis yang terjerat kasus narkoba adalah Riza Shahab. Mantan kekasih Fitri Tropica itu ditangkap pertengahan April bersama lima temannya usai menggelar pesta sabu di kamar apartemennya di Kuningan, jakarta Selatan.

Polisi menemukan barang bukti berupa korek api, bong dari botol minuman probiotik, dan bekas pipet kaca dari kamar apartemen Riza di lantai 23.

Dari keterangan Riza dan lima temannya, mereka baru saja menghisap sabu seberat 0,5 gram seharga Rp 800 ribu bersama-sama hingga habis dan tidak meninggalkan barang bukti.

Itulah enam artis Indonesia yang terjerat kasus narkoba sepanjang 2018. Semoga daftar ini tidak semakin bertambah, ya.

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.