Rupa-rupa

7 Januari 2019

Senangnya Bisa Quality Time dengan Ibu, Terima Kasih Orami!

Asyiknya bisa seharian dengan ibu
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Andra Nur Oktaviani
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Nurul Maulina dan ibunya Yayah begitu menikmati quality time bersama yang dipersembahkan oleh Orami dan Martha Tilaar Spa.

Nurul terpilih sebagai pemenang Photo Competition Cerita Tentang Ibu persembahan Orami setelah membagikan kisah inspiratif dan mengharukan tentang ibunya.

Nurul mengaku senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa menikmati quality time bersama sang bunda. Punya quality time bersama ibu adalah barang mewah untuk Nurul.

Jarak tempat tinggal yang berjauhan serta kesibukan menjadi kendala yang dihadapi Nurul untuk bisa punya quality time dengan ibu.

Kondisi jadi semakin tidak mendukung setelah Nurul dikarunia seorang putra yang kini berusia 13 bulan. Dia jadi harus mencurahkan lebih banyak waktu untuk mengurus buah hatinya.

Di sisi lain, sang bunda, Yayah, juga kesulitan jika harus mengunjungi Nurul yang tinggal di kawasan Kunciran, Tangerang.

Selain lokasinya yang cukup jauh dari tempat tinggal Yayah di Cawang, kondisi kesehatan Yayah juga kurang mungkinkan.

Dua tahun lalu, Yayah jatuh hingga menyebabkan tulang pinggangnya patah. Dia jadi kesulitan berjalan dan harus terus menjalani terapi. Padahal, sejak sebelum Nurul menikah, Yayah punya cita-cita untuk mengasuh cucunya.

“Sekarang, menggendong saja tidak bisa,” kata Yayah dengan mata berkaca-kaca.

Nah, dengan adanya kesempatan untuk punya quality time bersama, Nurul dan ibunya merasa sangat beruntung.

Baca Juga: Didik Anak Perempuan dengan 5 Cara Ini Agar Dekat dengan Ibu Hingga Dewasa

Seharian Bersama Sang Ibu

6o0a0044

Ada tiga kegiatan yang mereka lakukan bersama selama seharian. Mulai dari spa treatment di Martha Tilaar Spa, menikmati makan siang di Remboelan Kota Kasablanka, dan terakhir shopping di Sogo Kota Kasablanka.

Di Martha Tilaar Spa, Nurul dan ibunya mendapatkan salah satu signature body treatment milik Martha Tilaar Spa, yakni Bakera Body Treatment.

Marketing Komunikasi Martha Tilaar Dea Roriza menjelaskan bahwa treatment tersebut merupakan treatment khas Minahasa yang diperuntukkan bagi para perempuan.

Treatment ini bertujuan untuk merawat organ intim agar tetap sehat dan elastis, merevitalisasi tubuh, meremajakan kondisi tubuh yang lelah karena padatnya aktivitas, memperlancar peredaran darah, membuang racun pada tubuh, dan menghilangkan rasa pegal pada otot dan sendi,” terang Dea.

Dea menambahkan, dengan keunggulan itu, perawatan ini juga sangat pas dilakukan untuk para ibu yang baru saja melahirkan. Bakera juga dipercaya orang zaman dulu sebagai KB alami.

“Ini pas banget buat aku yang memang baru melahirkan. Sudah setahun lalu melahirkan, baru kali ini mendapatkan perawatan seperti ini. Badan jadi enak sekali,” ungkap Nurul.

Ritual perawatan Bakera dimulai dari scrubbing untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada tubuh. Setelah itu dilakukan steaming untuk mengeluarkan racun dari tubuh dalam tubuh dan memberikan efek rileks pada otot dan sendi.

Setelah itu, ada perawatan pijat dan masker untuk menutrisi kulit. Perawatan diakhiri dengan berendam di dalam air yang sudah dicampur rempah-rempah alami. “Ini akan menambahkan efek rileks dan melengkapi ritual peremajaan tubuh,” kata Dea.

Setelah mendapatkan perawatan dan tubuh menjadi rileks, Nurul dan ibunya melanjutkan quality time dengan makan siang bersama.

Menu masakan Indonesia menjadi pilihan Nurul dan ibunya. Kebetulan, sang ibu memang punya diabetes dan harus pandai pilih-pilih makanan untuk menjaga gula darahnya agar tetap stabil.

Setelah perut kenyang, Nurul dan ibunya langsung berbelanja di Sogo Kota Kasablanka.

Di sana, Nurul membeli cukup banyak barang, seperti bantal, sepatu, dan mainan untuk Si Kecil serta aksesoris untuk dirinya.

Setelah seharian menghabiskan waktu bersama ibu, Nurul merasa sangat bahagia. Dia mengaku sudah lama sekali ingin mengajak ibunya melakukan quality time bersama seperti yang baru saja dilakukannya.

“Ibu sudah merawatku sejak aku berusia 9 tahun, 2 tahun setelah mamaku meninggal. Dia benar-benar merawat aku. Dari yang badan bekas luka, rambut berkutu, dan tubuh kurus menjadi jauh lebih terawat. Aku punya keinginan memberikannya hadiah seperti ini. Terima kasih Orami,” cerita Nurul.

Nah, seru sekali kan Moms kegiatan Nurul dan ibunya. Ingin juga dapat hadiah dari Orami? Yuk terus ikuti kuis-kuis dari Orami!

(AND)

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait