Selebriti

SELEBRITI
16 Maret 2020

Suami Intan RJ Meninggal karena Infeksi Paru

Yang sabar, tabah, dan kuat ya!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Berita duka datang dari keluarga Intan RJ, suami Intan, Wahyu Indra Utama yang sebelumnya dikabarkan terus menurun kesehatannya, meninggal pada 14 Maret 2020.

Sejak Selasa, kondisi suami Intan RJ mengalami penurunan, sehingga tim medis pun mengambil tindakan dengan memasang ventilator, atau alat bantu pernapasan.

Koma

in5.jpg

Foto: instagram.com/intanrj22

Sebelumnya, Intan juga sempat meminta doa dari pengikut dan penggemarnya untuk sang suami yang tengah koma.

"Mohon doa semuanya yang terbaik dari Allah untuk suamiku Wahyu Indra Utama yang sedang jihad melawan komanya," tutur Intan RJ.

Semenjak kabar ini, Intan tidak lagi memperbaharui kondisi sang suami, namun kemudian diberitakan kalau Indra, sapaan sang suami, sudah meninggal.

Baca Juga: Nana Krip Meninggal Dunia, Kenali 5 Gejala Infeksi Paru-Paru

Jatuh di Tangga Rumah Desember 2019

in4.jpg

Foto: instagram.com/intanrj22

Intan sempat menyebutkan kronologi kemarian Sang Suami, menurut Intan, ada infeksi yang menekan kesadaran syaraf otak dan infeksi di paru-paru.

Sampai pada akhirnya Wahyu Indra Utama menghembuskan nafas terakhir di jam 11.15 di RS MMC Jakarta.

Penekanan syaraf otak pada Wahyu Indra Utama diduga karena luka di kepala akibat jatuh di tangga rumahnya, pada bulan Desember 2019. Padahal menurut keluarga, sebelum jatuh tersebut, Indra tidak memiliki riwayat penyakit.

Tidak lupa, Intan juga meminta maaf kepada orang yang mengenal Sang Suami, Intan juga berdoa suaminya tenang dan bisa dilapangkan kuburnya.

Baca Juga: Suami Intan RJ Koma karena Infeksi Paru-Paru, Semoga Lekas Pulih!

Kuat Demi Anak

in2.jpg

Foto: instagram.com/intanrj22

Meski sedih, Intan selalu terlihat sambil ditemani oleh sang adik. Bahkan Intan berkisah di Instagram storinya bagaimana sang anak yang tengah tertidur lelap tiba-tiba terbangun sambil menangis dan memanggil Sang Papa.

Anak Intan menangis dan menyebutkan keinginannya untuk bertemu ayahnya, sambil berteriak kalau kangen dengan Sang Papa. Intan juga mengatakan kalau dirinya tentu sangat sedih, namun di depan anak-anaknya dirinya berusaha kuat.

Sebelum pemakaman, Intan juga meminta putri sulungnya, Almira Fathinna Kirana agar tidak menangis dan kuat serta mendoakan Papanya. Adapun Wahyu Indra Utama dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Duri Kepa, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020) sore.

Baca Juga: 6 Sayur dan Buah yang Bantu Menjaga Kesehatan Paru-paru

Keluarga yang Harmonis

Suami Intan RJ Koma karena Infeksi Paru-Paru, Semoga Lekas Pulih!.jpg

Foto: instagram.com/intanrj22

Bukan dari kalangan artis, keluarga Indra dan Intan termasuk yang harmonis dan jauh dari gosip tidak sedap. Intan RJ menikah dengan Indra Utama pada 7 Desember 2012 di Jakarta. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak bernama Almira Fathinna Kirana dan Abdullah Maulana Utama.

Turut berduka ya Intan, semoga selalu tabah dan kuat!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait