15 Oktober 2015

10 Beauty Tips That 30-Something Women Should Know

Moxy Magazine knows that you’re already living for three decades, apakah Anda mulai bingung kenapa seringkali melupakan hal-hal penting atau untuk tetap menjaga kekencangan kulit? Let’s take a look at this 10 beauty tips only for you!
divider morning person
Foto: divider morning person

Take a nap, terdengar menyenangkan bukan? Usahakan menyempatkan waktu untuk tidur siang. Selain baik untuk kulit, tidur siang juga melatih Anda untuk mengingat kembali hal-hal yang sering terlupakan.

cleansing game (1)
Foto: cleansing game (1)

Step up into your cleansing game. Ketika Anda memasuki usia di atas 30 sel kulit mulai berkerja lambat sehingga dapat menimbulkan kekusaman pada kulit. It’s more important to keep washing your face in the morning and don’t go to bed with makeup on.

drink water (1)
Foto: drink water (1)

Drink water. Make sure your skin is well-dehydrated. Anda dapat mencoba menambahkan potongan lemon pada air minum untuk menyengarkan tubuh.

suplements
Foto: suplements

Stop taking supplements. Minum banyak vitamin tanpa mendiskusikannya dengan dokter dapat mengakibatkan efek yang berbeda. Sebaiknya hindari penggunaan suplemen dan menggantinya dengan berolahraga.

discovering serum (1)
Foto: discovering serum (1)

Discovering serum. Perlu untuk diketahui bahwa serum lebih cepat menyerap pada kulit dan juga terbuat dari bahan yang sangat berguna untuk pengencangan kulit. Serum juga aman untuk Anda yang berkulit berminyak karena krimnya lebih ringan dibandingkan dengan pelembap biasa.

eye cream 1 613x409 (1)
Foto: eye cream 1 613x409 (1)

Your eyes don’t show the signs of aging yet, but that doesn’t mean you can skip taking care of them. Rawatlah dengan eye cream dan make sure Anda tetap melakukan perawatan rutin, seperti krim pagi dan malam serta serum.

exfoliate
Foto: exfoliate

Don’t forget to exfoliate! It helps to buff away the dead skin cells. Dengan rajin membersihkan kulit Anda paling tidak satu kali dalam seminggu, Anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak makeup hanya untuk mendapat kulit yang cerah.

moisturizing
Foto: moisturizing

Always moisturize your body a minute after you are stepping out of the shower, no matter your skin type. Di usia yang semakin bertambah perlunya perlindungan ekstra pada kulit tubuh. Usahakan untuk tidak melupakan hal semudah mengaplikasikan skin cream atau hand body lotion pada kulit untuk menjaga kelembapan.

bronzer (2)
Foto: bronzer (2)

Give a glow on your cheekbones. Gunakan bronzer tepat dibawah tulang pipi untuk memberikan kesan tulang pipi yang terlihat berdimensi. Anda juga dapat menggunakan highlighter tepat di tulang pipi.

traveling
Foto: traveling

Stay stress free. It might be easier said than done.Namun Anda dapat melakukan hobi pada akhir pekan atau traveling untuk mencegah stres setelah berkerja, hasilnya dapat memberikan efek yang baik untuk diri dan kulit Anda.

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb